Astra Motor Kalbar Bersama Influencer Bagi-Bagi Takjil

Apa? Sobat Bulan suci Ramadhan menjadi momen bagi berbagai kalangan untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, serta saling bersilaturahmi. Tidak ketinggalan, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut ambil bagian dengan membagikan takjil yang berlokasi di Jalan Putri Candramidi tepatnya di Aming Coffee Podomoro, Minggu, 17 April 2022.

Berbagi takjil dong



Dengan melibatkan perwakilan dari komunitas sepeda motor Honda dan Influencer di area Pontianak, Astra Motor Kalbar membagikan 300 paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas.
Kegiatan berbagi takjil rutin Astra Motor lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial Astra Motor Kalbar melakukan kegiatan CSR.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Astra Motor setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dan digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor. “berbagi takjil gratis menjadi salah satu aksi sederhana setiap bulan suci Ramadhan namun sangat berharga dan bermakna bagi setiap masyarakat yang melintas, selain mendekatkan diri dengan para konsumen motor Honda, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar”. Ujar Lukas.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat sekitar, vendor terkait dan para influencer Pontianak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan aksi berbagi takjil gratis kali ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang pahala dan amal untuk kita semua. Tutup Lukas.

#YukBisaYuk


Sedikit informasi mengenai campaign baru #YukBisaYuk . Ini penjelasannya dimana PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan sepeda motor Honda berupaya menghadirkan sinergi positif bagi negara dengan terus memberikan kontribusi yang signifikan melalui berbagai kegiatan bertema Sinergi Untuk Negeri. Kegiatan ini akan mempererat kerjasama yang semakin kreatif dan adaptif untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat.
Sinergi untuk Negeri adalah tindakan dan semangat yang tulus untuk maju bersama dan berkontribusi kepada masyarakat untuk kepentingan Indonesia melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.
Di bawah payung luas Synergy for the Country, AHM berkomitmen untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam membangun Indonesia yang lebih baik melalui keterlibatan langsung di berbagai bidang, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan keamanan.

Salah satu bentuk #YukBisaYuk

GM Corporate Communications AHM Ahmad Muhibbuddin percaya bahwa lingkungan yang bersinergi dan saling mendukung dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi negara tercinta ini.Sinergi untuk Bangsa mengajak kita semua untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi bangsa.

“Kontribusi yang kami berikan tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda yang dikembangkan oleh anak bangsa, kami juga memperkuat sinergi dengan seluruh jaringan niaga dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang dan melakukan Langkah untuk membawa perubahan yang lebih baik . Kami berharap masyarakat bisa merasakan langsung dampak positif dari Sinergi untuk Bangsa,” ujar Muhibbuddin.

Dalam upaya mensosialisasikan kegiatan positif masyarakat, AHM juga mengajak masyarakat khususnya kaum muda untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan membagikan slogan #YukBisaYuk di unggahan media sosial di berbagai program yang digunakan untuk kegiatan sosial guna menciptakan sesuatu energi positif yang merata. hingga mencapai mimpi.
Dengan diluncurkannya Sinergi Untuk Negeri, AHM mengucapkan terima kasih kepada lembaga dan tokoh masyarakat yang telah membantu menyebarkan energi positif.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar