Peluncuran New Genio Diselingi Kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio

Apa? Sobat pada hari minggu tepatnya tanggal 17 April 2022 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan buka bersama dengan tema acara Kuliner asik Bareng Genio pada acara Launching motor Honda Genio terbaru yang berlokasi di Aming Coffee Podomoro Kota Pontianak. Banyak keseruan yang dirasakan dari berbagi takjil, buka puasa bersama hingga hiburan saat launching berlangsung.
Kuliner Asik Bersama Genio dimeriahkan juga dengan adanya launching Honda Genio terbaru, yang dimana hiburan yang disediakan dari stand up comedy hingga band ternama pontianak yaitu Crazy Daddy dan Before Mid Night, tidak lupa juga karena acara dilaksanakan pada saat bulan puasa, komunitas juga melakukan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa di tepi jalan podomoro.

Kegiatan kuliner asik bareng Genio

Keseruan juga terjalin saat buka puasa bersama karena seluruh komunitas Honda bercanda gurau sangat akrab, dengan hidangan buka puasa serta Kopi Aming yang menjadi primadona Kopi di Kota Pontianak menjadikan buka puasa kali ini cukup beda dan tetap eksis.
Febri faradhika Pratama selaku Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan bahwa komunitas Honda sangat antusias dengan keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa bersama saat acara launching Honda Genio berlangsung,” Kami selaku Paguyuban Honda West Borneo Community sangat menikmati keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa berlangsung.”, Tuturnya.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dukungannya untuk komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan saling bersilaturahmi antar sesama club Honda yang berada di Kalimantan Barat,”Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mendukung komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan tetap memiliki hubungan sesama club motor Honda yang berada di Kalimantan Barat.”, Tuturnya.

Keunggulan New Honda Genio


Sedikit membahas tentang Honda Genio yang baru dirilis kemarin. Ada beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan. Mesin Generasi Terbaru, Selain rangka, Honda Genio 2022 juga jadi matic pertama yang menggunakan mesin 110 eSP generasi terbaru. Saat diluncurkan di 2018, baru Honda Genio yang menggunakan mesin ini. Namun belakangan ini mulai diterapkan di matic Honda lainnya.

Wujud New Honda Genio


Yang akhirnya menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Honda Genio antara lain Honda Scoopy dan Honda BeAT. Yang paling mencolok dari mesin ini adalah penggunaan diameter piston dan stroke yang sangat berbeda.Piston yang digunakan hanya berdiameter 7 mm namun dengan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitas mesinnya menjadi 109,5 cc. Mesin ini punya klaim tenaga maksimal 8,9 ps di 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm.

Lebih hemat bahan bakar


Selain kapasitas yang sedikit meningkat dan mesin memiliki karakter tenaga overstroke, yang juga menjadi perhatian adalah konsumsi bahan bakar yang kian efisien. Tentu ini karena ruang bakarnya hanya membutuhkan bensin yang lebih sedikit akibat diameter piston yang menyusut.
Dengan metode pengetesan ECE R 0, klaim konsumsi bahan bakar Honda Genio mencapai angka 59,1 km/lliter dengan fitur ISS menyala. Dengan begitu jarak yang ditempuh saat tangki bensin penuh bisa mencapai 2 8 km.

Fitur Unggulan Lainnya


Selain dua fitur di atas, Honda Genio 2022 yang baru diperkenalkan pun memiliki fitur unggulan lain. Seperti ada power charger yang awalnya ada di bawah jok, kini hadir di kompartemen depan membuat pengisian daya smartphone lebih mudah.


Pelek ring 12


Lalu ada penggunaan lingkar pelek ring 12 inci yang membuat tampilannya lebih unik khas skutik perkotaan dengan profil ban tebal. Fitur lama yang masih dipertahankan salah satunya lampu utama full LED dengan desain segi enam.

Spidometer digital dengan ECO indicator pada Genio 2022


Ada juga spidometer digital, rumah kunci kontak konvensional dengan penutup magnet, ruang bagasi seluas 1 liter. Setelah itu, sederet pilihan warna baru juga ditawarkan pada Genio generasi kedua ini. Varian CBS dibanderol dengan harga Rp 18.050 juta. OTR DKI Jakarta dapat dipilih dalam warna Radiant Black, Radiant Black dan Radiant Black. Tipe CBS dilengkapi dengan stripe yang menarik dengan kombinasi warna yang cukup kontras agar lebih eye catching.
Di bawah jok Honda Genio 2022 terdapat ruang bagasi 1 liter. Kemudian varian CBSISS dibanderol dengan harga 18.650 juta Rupiah, OTR Jakarta dilengkapi dengan strip yang lebih minimalis, namun semua tipe tersedia. dan berkeliaran di sisi bodywork belakang. Script Genio juga menggunakan emas dalam varian ini.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar