Resmi New Genio Meluncur di Kalimantan Barat

Apa? Sobat Astra Motor Kalimantan Barat menjadi Main Dealer sepeda motor Honda pada daerah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru protesis PT Astra Honda Motor (AHM) secara eksklusif melalui launching yang diselenggerakan dalam hari Minggu, 17 April 2022 pukul 13:00 – selesai. Motor tadi yakni New Honda Genio menggunakan mengusung konsep “Gaya Baru Berani Tampil Beda”.

Akhirnya New Genio resmi menyapa konsumen di Kalbar

Selain memperkenalkan Honda Genio ini, banyak pula hiburan selama program launching berlangsung, majemuk keterangan dan hibah menarik buat pengunjung yang beruntung.
Hiburan yang ditawarkan pula tidak kalah menarik yaitu menggunakan menampilkan band lokal berdari pontianak, yakni Crazy Daddy, Stand Up Comedy, PS4 Competition, Bagi-bagi takjil & akan terdapat special performance menurut Before Midnight Band yang akan menambah semangat para pengunjung selama program berlangsung. Selain itu Astra Motor pula menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa menurut Honda Genio.
Tak lupa, Astra Motor Kalimantan Barat pula telah memperkenalkan New Honda Genio ini pada rekan media & blogger melalui Press Conference yang mencakup sesi pembacaan materi & selesainya itu diakhiri menggunakan sesi tanya jawab, diselenggarakan dalam hari yang sama ketika program launching berlangsung.

New Genio hadir dengan berbagai fitur menarik


Astra Motor Kalbar resmi menghadirkan New Honda Genio di Kalimantan Barat menggunakan desain terkini yang lebih ikonik & gaya sinkron menggunakan tren masa sekarang .
Tampilan ikonik New Honda Genio ini pula didukung menggunakan penggunaan ban terkini ukuran 12 inci, yang menciptakan proporsi mengendarai kendaraan lebih seimbang & stabil.
Meskipun tampilan mengalami sedikit perubahan, buat dapur pacunya masih sama menggunakan contoh sebelumnya.

Banyak fitur menarik dari New Genio ini

Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan pada enam pilihan warna. Dibandingkan menggunakan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan. Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang terdapat pada konsol bagian kanan, pada bawah posisi kontak.
Skutik entry-level menurut orisinil pabrik Honda ini adalah produk facelift menggunakan beberapa ubahan berdasarkan unit yang hadir sebelumnya. Perbedaan paling jelas pada New Honda Genio ini pada bagian peleknya yang sekarang menggunakan berukuran 12 inci. Sebelumnya pelek yang dipakai Honda Genio tadi ukuran 14 inci, & sekarang berubah layaknya Honda Scoopy.
Sedangkan ubahan lainnya merupakan posisi power charger yang sekarang berada dalam rak depan, yang sebelumnya pada pada bagasi jok. Dari segi bodi pun terdapat sedikit ubahan minor, yaitu dalam desain cover bodi & fender depan yang dilengkapi garis berkarakter menggunakan kesan tiga dimensi. Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang telah ditanam suntik PGM-FI, New Honda Genio punya energi aporisma pada 6,6 Kw @7.500 rpm & torsi zenit pada 9,3 Nm @ 5.500 rpm. New Honda Genio mempunyai 2 tipe pilihan, yakni CBS & CBS-ISS.
Untuk tipe CBS, varian ini tersedia 3 warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, dan Radiant Black buat tipe CBS menggunakan harga Rp 19.670.000 OTR Pontianak. Sedangkan buat tipe CBS-ISS pula tersedia 3 pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, & Fabulous Matte Blue menggunakan harga Rp 20.230.000 OTR Pontianak.

Perubahan yang disukai anak muda


Dengan perubahan desain terkini yang semakin ikonik sinkron perkembangan tren masa sekarang khususnya pada kalangan anak muda, New Honda Genio bisa menaruh pengalaman mengendarai kendaraan yang menyenangkan & tentunya tidak sama menurut yang lain.

New Genio motornya anak muda

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata berkata bahwa, New Honda Genio ini menaruh ekuilibrium antar desain yang furturistik menggunakan didukung performa yang lincah, fitur komplit yang fungsional & cocok buat kebutuhan beraktivitas sehari-hari. “semoga New Honda Genio ini bisa diterima sang warga Kalbar khususnya para pecinta motor matik yang senang Gaya Baru & Berani Tampil Beda”. Ungkap Lukas.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar