Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding Kepada Komunitas

Apa? Sobat Pada hari Jumat tepatnya tanggal 22 April 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Komunitas HSOI Pontianak secara Online. Sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial.

Keselamatan berkendara itu wajib

Astra Motor Kalbar melakukan Edukasi Safety Riding, sosialisasi ini bersifat daring yang dimana bertujuan agar komunitas tetap aman ketika menjalani pelatihan keselamatan berkendara. Keseruan dirasakan oleh peserta dengan diadakannya sesi diskusi pengalaman mereka ketika berkendara menggunakan sepeda motor.
Edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat merupakan presepsi keselamatan yang populer dengan #Cari_aman yang memberikan pengalaman safety dan style ketika berkendara, jadi pengendara selain mengutamakan keselamatan juga mengutamakan style ketika berkendara.
Edukasi yang dilaksakan bersifat online yang dimana komunitas dapat mendapatkan pemahaman keselamatan berkedara dari manapun. Komunitas menikmati edukasi secara online ini dikarenakan untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan setiap peserta ketika mendapat edukasi keselamatan berkendara. Para peserta mendapatkan pemahaman dalam kepedulian diri sendiri, perlengkapan berkendara, basic skill, hingga memprediksi bahaya ketika berada dijalan.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan usahanya dalam sinergi bagi negeri salah satunya ialah dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman kepada masyarakat.”Kami selaku pelopor keselamatan berkendar #Cari_aman dari Astra Motor Kalimantan Barat selalu berusaha dalam memberikan sinergi bagi negeri.”, Tuturnya.
Peserta edukasi keselamatan berkendara


Singeri bagi negeri wujud nyata kontribusi


PT Astra Honda Motor (AHM), bersama seluruh pemangku kepentingan motor Honda, berupaya menunjukkan sinergi positif bagi negara dengan terus memberikan kontribusi yang signifikan melalui berbagai kegiatan bertema Sinergi untuk Negeri. Kegiatan ini akan memperkuat kolaborasi yang semakin inovatif dan adaptif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.
Sinergi Nasional adalah tindakan praktis dan semangat ke depan bersama-sama memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.
Melalui payung luas Sinergi Nasional, AHM berkomitmen untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam membangun Indonesia yang lebih baik melalui keterlibatan langsung di berbagai bidang, antara lain pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan keselamatan jalan.
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin percaya bahwa lingkungan sinergis yang kuat dan mendukung dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi negara tercinta ini. Synergy for the Nation ingin mengajak kita semua untuk menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan memberikan kontribusi yang lebih nyata untuk bangsa.
“Kontribusi kami tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda karya anak negeri sendiri, kami juga memperkuat sinergi dengan seluruh jaringan bisnis dan komunitas dengan berbagai aksi praktis untuk sesama, menginspirasi banyak orang dan bertindak untuk membawa perubahan sebaik mungkin. masyarakat bisa merasakan langsung dampak positif dari Sinergi bagi bangsa,” kata Muhibbuddin.
Dalam upaya mensosialisasikan kegiatan positif di masyarakat, AHM juga mengajak masyarakat khususnya anak muda untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menggunakan slogan #Yuk BisaYuk di media sosial.
Selama 50 tahun, lebih dari 75 juta konsumen sepeda motor Honda telah merasakan langsung dampak positifnya jika ada kontribusi AHM di Indonesia berkat hadirnya produk-produk terbaik karya anak negeri. Selain itu, AHM selalu mengakui kontribusinya di bidang pendidikan melalui pengembangan kurikulum Astra Honda Bisnis Sepeda Motor (TBSM) yang telah diterapkan di 69 sekolah di 3 provinsi dan kota. Program ini bertujuan untuk berkontribusi dalam penyiapan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing.
Baiklah sobat semoga info ini bisa memberikan manfaat bagi kalian ya sobat, sampai jumpa lagi diartikel saya berikutnya see ya. (RAA)



Posting Komentar

0 Komentar