Astra Motor Kalbar Siapkan Layanan Spesial Saat Lebaran

Apa? Sobat Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan “AHASS SIAGA”, melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda. Melayani servis dan penggantian spare part serta AHM OIL yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Layanan istimewa dari Astra Motor Kalbar

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda. Adapaun layanan ini beroperasi di Astra Motor Ahmad Yani (disebrang Mega Mall) dari tanggal 2-3 Mei 2022 dengan jam operasional dari jam 08:00 – 17:00 WIB. Khusus untuk tgl 2-3 AHASS SIAGA ini dapat di hubungin di HP/WA: 0853-4732-2077.
AHASS SIAGA pada periode lebaran 2022 ini juga memberikan promo menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yakni:
  1. Free Semua Jasa (servis maupun pemasangan spare part).
  2. Melayani panggilan kerumah.
  3. Mekanik tersertifikasi.
  4. Spare part dan AHM OIL dijamin ASLI.
Selain itu, dapatkan juga promo tambahan CASHBACK sebesar Rp. 20.000 setiap transaksi di AHASS dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi AstraPay.

Siap saat lebaran



Sekilas tentang AstraPay


AstraPay adalah dompet digital milik PT. Astra Internasional Tbk. Berikut ini cara daftar, isi saldo, dan cara menggunakan AstraPay untuk membayar asuransi. Popularitas dompet digital atau ewallet semakin meningkat. Banyak orang mulai bertransaksi dengan ewallet karena lebih praktis dan cepat.
Grup Astra melalui PT Astra Digital Arta meluncurkan AstraPay agar masyarakat dapat terus bertransaksi dengan mudah dan aman. AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital yang dikembangkan di ekosistem Astra, berbeda dengan pemain pembayaran digital lainnya.
AstraPay memiliki fungsi pembayaran langsung untuk produk cicilan layanan grup Astra. Saat ini AstraPay telah bekerjasama dengan FIFGROUP, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), di Maucash. AstraPay juga terintegrasi dengan sistem pembayaran moda transportasi umum, seperti MRT Jakarta dan Transjakarta. Kemudian AstraPay juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, BPJS, pajak, hingga beli pulsa atau paket data.
AstraPay telah memperoleh lisensi uang elektronik dari Bank Indonesia. Dari segi keamanan akses akun, AstraPay dilengkapi dengan mekanisme otentikasi pada satu perangkat. Sistem ini hanya memungkinkan pengguna untuk login ke akun mereka di satu perangkat, sehingga pengguna dapat selalu bertransaksi dengan aman di AstraPay. Langkah-langkah ini akan membuktikan bahwa AstraPay adalah metode pembayaran digital yang dapat diandalkan untuk Grup Astra, khususnya di sektor layanan keuangan digital Indonesia.

Banyak manfaat dari Astrapay

Selain pembayaran cicilan, AstraPay juga dapat digunakan untuk sejumlah transaksi finansial lainnya, antara lain:
  1. Beli tiket MRT dan Transjakarta.
  2. Pembayaran melalui QRIS.
  3. Pembayaran tagihan listrik dan isi ulang.
  4. Pembayaran pajak.
  5. Dan beberapa transaksi keuangan lainnya.

Manfaat AstraPay


Pengguna dapat melakukan top up saldo dari rekening tabungan. Pengguna dapat mentransfer uang dari aplikasi ke pengguna lain. Bayar tagihan dan cicilan dari aplikasi. Pengguna dapat membeli asuransi dan mengajukan kredit.
Dalam hal keamanan akses akun, AstraPay telah dilengkapi dengan mekanisme single sign-on. Sistem ini hanya memungkinkan pengguna untuk login ke dalam satu level akun, sehingga pengguna dapat bertransaksi dengan aman di dompet digital AstraPay.
AstraPay dapat digunakan untuk membayar FIFGROUP, ACC (Astra Credit Company), TAF (Toyota Astra Finance) atau Maucash.
AstraPay, hidup berdampingan dalam ekosistem Astra, ciptakan mitra AstraPay yang siap membantu kebutuhan hidup Anda. Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan konvensional dan syariah, serta sumber pembiayaan lainnya. Perusahaan Fintech Lending ASTRA P2P yang diawasi oleh OJK.
Kamu tidak perlu khawatir aplikasinya tidak diawasi oleh OJK, karena melihat website dan link download di Google Play Store, DanaRupiah ini diawasi oleh OJK lho.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar