7 Fitur Wuling New Cortez Yang Bikin Mudik Jadi Lebih Seru

Apa? Sobat tak terasa ya hari raya Idul Fitri akan segera tiba dan momen yang paling ditunggu dari hari raya Idul Fitri ini adalah silahturahmi bersama keluarga serta momen mudik.
Tahun ini kita sudah dibolehkan mudik lagi loh sobat dengan syarat sudah divaksin booster, momen mudik ini bisa kita jadikan kesempatan untuk sekalian menikmati perjalanan bersama keluarga.

Saya dan Wuling New Cortez

Supaya kita bisa mudik sambil menikmati perjalanan bersama keluarga tentunya lebih baik jika menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, dan kalian tau gak sob Wuling yang merupakan produsen mobil baru saja meluncurkan sebuah mobil keren bernama Wuling New Cortez pada Regional Launching New Cortez di GAIA Mall Bumi Raya, wah momennya kok pas banget nih peluncuran mobil ini?
Tertarik dengan kemampuan dan fitur dari Wuling New Cortez ini saya pun mengunjungi GAIA Mall Bumi Raya untuk melihat mobil ini sekaligus test drive untuk mengetahui apakah mobil ini cocok untuk digunakan untuk mudik? yuk simak tulisan saya kali ini.

New Cortez mobil keren terbaru dari Wuling


Sebagai mobil yang baru diluncurkan, New Cortez ini membawa berbagai macam pembaharuan dibandingkan versi sebelumnya, kemudian juga turut hadir berbagai macam teknologi baru yang mampu membantu kita saat melakukan perjalanan mudik, apa aja itu? cekidotttt :

1. Desain elegan


Wuling New Cortez hadir dengan desain yang elegan banget sobat, dengan tampilan eksterior yang didominasi dengan garis tajam yang membuat tampilannya makin keren saja, selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof loh sobat.

Tampak depan Wuling New Cortez


Tampak depan dari mobil ini sangat keren dengan hadirnya grill baru dan headlamp LED, yang tentunya bisa membuat kita tampil makin keren jika berkendara menggunakan New Cortez ini saat di kampung halaman.

2. Interior istimewa


Hal yang paling kentara dari interior New Cortez ini adalah jok kursinya yang makin empuk dibandingkan versi sebelumnya hal ini membuat kita semakin nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Interiornya keren


Selain itu terdapat sedikit aksen marmer yang menarik banget dibeberapa sisi New Cortez, namun hal yang menarik mata saya malah Sophisticated 10.25″ display with WIND (touchscreen), jam analog, musik online, navigasi online, rear parking camera, dan speaker yang terdapat di dashboard mobil ini yang tentunya akan memanjakan kita saat perjalanan mudik.


3. Multipurpose seat tray


Pada baris kedua kursi di New Cortez ini terdapat Multipurpose seat tray yang bisa menjadi meja untuk kita meletakan makanan maupun meletakkan peralatan elektronik seperti laptop dan gadget.
Sehingga memudahkan kita saat harus melakukan pekerjaan secara mendadak atau pun harus makan di dalam mobil.

4. Hadirnya fitur IOV dan WIND

Wuling New Cortez sudah dilengkapi dengan fitur IOV dan WIND yang mampu mengubah mobil ini menjadi seperti robot transformer, bayangkan saja cukup dengan menyebut kata kunci Halo Wuling, maka mobil ini akan menjawab perkataan kita, dan kita bisa memberikan perintah kepada mobil ini dengan menggunakan kata kunci seperti membuka sunroof, menyalakan radio, dan banyak lagi perintah yang bisa kita berikan kepada mobil ini.
Selain itu kita juga bisa mengoperasikan mobil ini dengan menggunakan jaringan internet dan smartphone yang kita miliki loh sobat, ada banyak hal yang bisa kita lakukan seperti membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan AC mobil semuanya hanya menggunakan smartphone loh.

5. Mesin yang tangguh dengan turbo


New Cortez hadir dengan mesin yang lebih bertenaga, dengan mesin 1.5L dilengkapi dengan Turbocharged membuat mobil ini sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jauh, karena mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal 140 HP dan menyajikan torsi 250 Nm.
Secara teknis mobil ini dapat melaju kencang namun tetap stabil ditambah dengan transmisi CVT yang diusungnya membuat kita saat berkendara dengan mobil ini jadi santai dan tidak mudah lelah.

6. Fitur Keselamatan yang lengkap


Wuling tetap memperhatikan fitur keselamatan pada mobil terbaru mereka ini, hal ini terbukti dengan hadirnya fitur keselamatan bernama ADAS  (Advanced Driver Assistance Systems) yaitu kumpulan perangkat elektronik yang dipasang di kendaraan dengan tujuan membantu pengemudi agar selamat selama berkendara tanpa mengabaikan aspek kenyamanan kita saat berkendara.
Selain itu fitur keselamatan standar juga turut hadir seperti seat belt, airbags, parking sensor.


7. Bagasi yang luas


Saat perjalanan mudik kita biasanya membawa banyak barang-barang bawaan, baik itu oleh-oleh ataupun pakaian yang akan digunakan selama merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung.

Bagasi super luas


Memahami kebutuhan tersebut New Cortez hadir dengan bagasi yang luas karena kursi pada baris ketiga bisa dilipat untuk menambah kapasitas bagasi yang ada.

Konklusi


Dengan 7 fitur yang saya sebutkan di atas Wuling New Cortez ini akan membuat kita semakin nyaman saat melakukan perjalanan mudik, selain itu Wuling New Cortez ini akan membuat kita terlihat keren saat sampai di kampung halaman yang tentunya akan membuat kita jadi pusat perhatian.
Bagi kalian yang ingin memiliki mobil ini yuk segera kunjungi Regional Launching New Cortez di GAIA Mall Bumi Raya dari tanggal 23-29 April 2022, dan kalian berkesempatan untuk membawa pulang mobil keren ini denga harga spesial yaitu Rp.300,800,000 untuk New Cortez CE dan Rp. 339,150,000 untuk New Cortez EX.
Selain itu kalian juga bisa menikmati potongan harga spesial sebesar 28 juta rupiah pada Wuling Shopping Festival yang berlangsung dari tanggal 23-30 April 2022, jadi yuk segera kunjungi booth Wuling di GAIA Mall Bumi Raya ya.
Baiklah sobat sekian tulisan saya terkait fitur-fitur yang ada di New Cortez setelah saya melakukan test ride mobil ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua ya sobat, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar