Tips Menjaga Kesehatan Kulit Saat WFO

Apa? Sobat selama pandemi kita diharuskan untuk selalu bekerja di rumah, hal ini tentu saja untuk melindungi kita dari terpapar virus corona yang "masih" ada diluar sana.
Namun belakangan ini beberapa perusahaan mulai memberlakukan WFO alias work from office yang artinya para karyawan yang sudah mulai betah kerja di rumah sambil rebahan kini harus masuk kembali ke kerasnya dunia perkantoran.
Kita akan kembali menghadapi omelan bos, ghibahan rekan kerja, dan kita jugaa.....eh kok malah ngelantur gini tulisan saya, padahal ditulisan saya kali ini mau ngebahas mengenai cara menjaga kulit tetap kinclong dan mempesona selama WFO.

Yuk pahami tipsnya

Bagi kalian yang penasaran dengan caranya tetap simak tulisan saya ini sampai selesai ya sobat.

Menjaga kesehatan kulit saat WFO gampang-gampang susah


Bekerja seharian terkadang membawa pengaruh besar bagi kulit kita sobat apalagi jika kita bekerja dalam ruangan yang full AC, kulit kita akan menjadi kering, bersisik, pecah-pecah, dan banyak lagi yang bisa terjadi tapi intinya kulit akan terlihat tidak sehat.
Untuk mengatasinya saya memiliki tips yang bisa sobat ikuti demi kulit yang tetap sehat saat WFO, apa itu? yuk cekidot :

1. Rajin minum air putih


Rajin minum air putih

Air putih terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh dan kulit, karena air bisa membuat kulit terhidrasi dan berkilau yang tentunya akan membuat kulit menjadi lembut dan kenyal.
Dengan rajin meminun air putih, kita dapat terhindar dari gangguan kulit yang bisa muncul karena kita melaksanakan WFO.

2. Konsumsi buah


Rajin makan buah sangat baik bagi kulit

Buah-buahan memiliki banyak kandungan penting seperti mineral dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi kulit, jika kita rajin mengkonsumsi buah-buahan bukan saja kulit kita akan menjadi sehat namun akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

3. Gunakan face mist


Face mist bisa membuat wajah menjadi lembab secara instan sobat, dengan menyemprotkan face mist wajah kembali fresh dan segar.
Selain itu face mist terbukti bisa menurunkan suhu pada permukaan kulit yang tentunya akan menghindarkan kulit kita dari pecah-pecah dan kering.

4. Letakan humidifier ditempat kerja


Humidifier atau yang lebih dikenal sebagai pelembap udara sangat bermanfaat untuk membuat kulit terhidrasi, karena uap air yang disemprotkannya mampu mengikat bakteri, virus, dan radikal bebas sehingga kulit akan terhindar dari itu semua.
Ruangan kerja kita yang full AC akan terasa kering, nah pelembap udara ini mampu menyeimbangkan kada kelembapan udara di tempat kerja kalian sobat.

5. Minum vitamin


Untuk membuat kulit tetap sehat saat melakukan WFO kita bisa meminum vitamin, ada banyak sekali vitamin untuk kulit yang bisa kita pilih namun tetap perhatikan kandungan di dalamnya supaya vitamin tersebut memberikan hasil yang maksimal.

Minum vitamin bisa membuat kulit tetap sehat

Kandungan vitamin yang wajib ada untuk membuat kulit tetap sehat yaitu vitamin e yang menjaga kekenyalan kulit, kemudian vitamin a yang bisa memperbaiki kulit rusak, kemudian vitamin c yang bisa menangkal radikal bebas, kemudian vitamin d yang membantu membuat kulit sehat, dan terakhir adalah vitamin k yang dapat membantu mengatasi masalah kulit.

6. Menggunakan skincare


Yang terakhir untuk menjaga kulit supaya sehat adalah memakai skincare, contoh saja untuk kulit wajah kalian bisa menggunakan serum atau tone untuk membuat kulit sehat, sedangkan untuk kulit ketiak kalian bisa menggunakan Rexona Advance Whitening + Anti Noda Roll On.
Deodoran pencerah ini mengandung ekstrak lemon alami, Vitamin E dan F tanpa meninggalkan noda di baju. Kamu akan mendapatkan perlindungan 48 jam terhadap keringat dan bau badan, sehingga kalain pun bisa lebih percaya diri dengan kulit sehat dan bebas bau badan.

Konklusi


Menjaga kulit supaya terlihat sehat tentunya sangat penting bagi kalian yang akan melakukan WFO, karena kulit yang sehat tentunya akan menunjang penampilan kalian sob karena di dunia kerja penampilan adalah yang paling penting.
Dengan tips yang telah saya sebutkan di atas, dijamin akan membuat kulit menjadi sehat, lembab, dan tampak bercahaya.
Semoga artikel saya kali ini bermanfaat buat kalian yang akan melaksanakan WFO dalam waktu dekat ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

1 Komentar

  1. aku juga semenjak pandemi jadi makin sering konsumsi buah, jadi lebih sehat :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.