Welcome 2022, Goodbye 2021.... Edisi telat!

Apa? Tak terasa tahun 2021 sudah meninggalkan kita semua banyak hal yang sudah terjadi selama tahun 2021 yang lalu, bagi saya sendiri tahun 2021 seperti roller coster sobat yang turun dan naik dengan cepat.
Tulisan saya kali ini mungkin hanya sebagai refleksi terhadap apa yang sudah terjadi khususnya kepada blog reviewapaaja.com ini, kalian masih mau simak tulisan ini? atau udahan ni sob.......baiklah saya lanjutkan tulisan ini yuk simak.

Semangat!

(Maafkan sobat tulisan ini baru bisa naik di Bulan Maret, karena di awal tahun 2022 laptop saya rusak...hiks)

Reviewapaaja tapi kurang tulisan review


Bener banget sobat selama tahun 2021 saya sedikit sekali mengulas sesuatu, hal ini tentu saja membuat fitrah blog saya yang mengusung tema review menjadi sedikit melenceng.
Alih-alih membuat tulisan review saya banyak membuat tulisan tips, tips ini tips itu, sebagai pembaca setia kalian suka saya membuat tulisan review apa tips atau ada ide lain sobat yuk sampaikan pendapat kalian dikolom komentar ya.

Banyak tulisan sponsor


Tulisan sponsor yang ada di blog ini merupakan sumber penghasilan bagi saya sobat, Semoga kalian mengerti ya bahwa dengan adanya tulisan sponsor tersebut blog saya ini bisa bertahan dan terus konsisten untuk menghasilkan tulisan bermanfaat bagi kalian.
Jangan cuma karena ada tulisan sponsor lalu kalian berhenti membaca blog saya.....jangan dong ya, tetap support saya dong sob plis.

Semoga semua tulisan yang ada disini bermanfaat buat kalian ya sob

Terima kasih bagi pembaca setia


Blog saya ini tentunya tidak akan ada artinya tanpa pembaca setia seperti kalian sobat, berkat kalian semua saya berusaha terus konsisten menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kehadiran kalian dalam membaca blog saya ini, terima kasih.

Harapan pada tahun 2022


Ditahun 2022 ini saya sendiri memiliki banyak sekali resolusi yang terkait dengan blog reviewapaaja ini, yang terdiri dari :
  1. Semakin banyak menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi kalian mulai dari ulasan, tips, info, dan apapun yang bisa menambah wawasan untuk kalian,
  2. Di tahun 2022 ini saya akan berusaha kembali menghidupkan youtube saya, karena sudah terlalu lama youtube tersebut mati suri semoga kalian para pembaca setia blog saya ini mau untuk subscribe ya,
  3. Mengembangkan blog lain yang lebih fokus kepada niche yang dipilih,
  4. Gajian dari adsense, dan yang terakhir
  5. Bisa memberikan giveaway buat pembaca setia.
Semoga terkabul

Semoga harapan saya ini bisa terwujud ya sobat, mohon bantuan dan dukungannya.

Konklusi


Maaf artikel saya kali ini bahasanya acak-acakan, mungkin karena terlalu bersemangat menyambut 2022, atau karena hal lain namun semoga kalian tetap menjadi pembaca setia blog saya ya sobat.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,tunggu tulisan saya berikutnya ya sobat sampai jumpa, see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar