Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Membaca Cerita Silat Kesayangan

Apa? Membaca cerita silat tentunya sangat menyenangkan sekali kan sobat? selain membuat kita bisa berimajinasi mengenai bagaimana kehidupan para karakter silat pada zamannya, juga terbersit berbagai macam makna dalam kehidupan.
Untuk saya sendiri salah satu cerita cerita silat yang saya sukai adalah cerita silat Kho Ping Hoo, selain kisahnya yang menarik, imajinai kita bisa dibawa jauh dengan berbagai setting dan jurus-jurus silat yang ada di dalamnya.

Kisah silat yang menarik

Di zaman sekarang yang serba digital untuk cerita silat kini sudah semakin mudah karena kita tidak perlu lagi mencari buku-buku cerita silat tersebut secara fisik, namun kita bisa mencari cerita-cerita silat itu menggunakan internet.

4 cara mudah membaca cerita silat menggunakan internet


Berikut beberapa cara untuk membaca cerita silat menggunakan internet, yuk cekidot :

1. Melalui Aplikasi Wattpad


Wattpad merupakan aplikasi yang sedang populer di tanah air bagi pembaca buku dan novel, hal ini karena di Wattpad banyak sekali genre novel yang bisa kita pilih sesuai selera kita.

Wattpad


Nah bagi pencinta cerita silat, Wattpad ini bisa kalian pilih untuk kalian gunakan membaca cerita silat favorit kalian, jika kalian memiliki kemampuan menulis novel, Wattpad juga bisa menjadi tempat kalian menyalurkan kemampuan menulis kalian tersebut.

2. Melalui iPusnas


Semasa sekolah kita tentu saja sering meminjam buku melaui perpustakaan, nah di era digital seperti sekarang perpustakaan kini bertransformasi menjadi iPusnas.

iPusnas

Di iPusnas kalian bisa membaca cerita-cerita silat yang kalian sukai sobat, dan uniknya lagi iPusnas menerapkan sistem sewa buku secara digital jadi kita bisa meminjam buku yang kita ingin baca selama 1 minggu, dan kita tidak bisa meminjam buku silat yang ingin kita baca jika sudah dipinjam oleh orang lain sob.

3. Gunakan Aplikasi Google Play Book


Google Play Book merupakan aplikasi resmi dari Google yang memang dihadirkan bagi yang senang membaca eBook, di Google Play Book ini kita bisa membeli dan membaca eBook, selain itu pilihan kategorinya yang beragam memudahkan kita untuk membaca cerita silat yang kita inginkan sob.

Aplikasi Google Play Book

Selain itu harga eBook yang ditawakan di aplikasi ini juga lumayan murah jadi kita bisa membeli semua eBook yang kita inginkan tanpa perlu khawatir kantog bolong.

4. Melalui situs cerita-silat.net


Yang terakhir dari list tempat baca buku cerita silat adalah disebuah website beralamat di https://www.cerita-silat.net, melalui website ini kalian tidak hanya bisa membaca cerita silat yang kalian inginkan, namun kalian juga bisa membaca semua sinopsis dari film silat, bahkan profil pemeran film-film silat dan kolosal juga tersedia disini.
Tampilan antar muka dari cerita-silat.net ini juga terbilang simple dan mudah untuk dipahami, kita tinggal cari cerita silat atau artikel mengenai film silat yang kita butuhkan atau ingin kita baca sob.

Konklusi


Cerita silat memang sangat seru untuk dibaca, mulai dari KHo Ping Hoo, hingga cerita silat yang lain rasanya sayang jika kita tidak membacanya, terlebih lagi dengan membaca cerita silat kita seperti dibawa masuk ke dalam dunia persilatan tersebut yang tentunya membuat pikiran kita jadi lebih fresh dan bersemangat setelah seharian penuh menghadapi kepenatan dalan hidup.
Semoga dengan artikel ini kalian yang sudah lama tidak membaca cerita silat, bisa menggunakan cara yang saya sebutkan di atas untuk kembali membaca cerita silat yang kalian inginkan dan sukai, baiklah sobat sampai jumpa di artikel saya berikutnya ya see ya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar