AHASS Kalbar Berikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen

Apa? Sobat Memiliki sepeda motor sama hal nya seperti memiliki perangkat kerja yang lain yang membutuhkan servis secara berkala. Tujuannya sangat jelas yakni agar sepeda motor konsumen selalu diperhatikan dan dipastikan dalam keadaan baik, terlebih lagi jika sepeda motor masih dalam masa garansi.

Siap berikan layanan terbaik

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar melalui jaringan Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools,maupun sistem layanannya.
AHASS Kalbar juga memiliki ruang tunggu yang nyaman dengan menerapkam prokes yang ketat, hal ini dilakukan agar konsumen selalu merasa aman dan nyaman selagi sepeda motor kesayangannya diservis. Selain konsumen dapat merasakan kenyamanan saat servis motor di AHASS, konsumen juga dapat merasakan keuntungan lainnya dengan program servis kunjung dari AHASS yang dapat dibooking melalui aplikasi Motorku X.
Aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan kepada konsumen. Aplikasi ini dapat diundah melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repor-repot lagi jika ingin melakukan servis di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis di hari sebelumnya secara online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan sendiri tanggal dan jam berapa konsumen ingin melakukan servis.

Tips membuat motor Honda menjadi awet


Berikut adalah 5 hal yang harus diperhatikan agar Motor Honda kalian awet, apa aja itu? yuk disimak sobat

Lakukan servis untuk motor lebih awet

1. Bahan Bakar


Saat ini, membeli bahan bakar ritel dari stasiun layanan hanya dapat menggunakan logam Jerry Lon / Iron tidak lagi plastik. Dapat dipercaya atau tidak, di setiap irel yang selalu bisa selalu menjadi “Bloleg”. 
OK jika Anda membelinya di pengecer BBM, pengguna botol, tetapi jika Anda membelinya di Permini, Anda dapat memberi label area penyimpanan di area penyimpanan di aliran sepeda motor Anda. 
Yah, itu tidak berarti Anda tidak dapat membeli esensi gas, tetapi itu akan lebih bermanfaat dan jika dekat dengan lokasi stasiun layanan, mengapa tidak membeli di stasiun layanan karena lebih aman dan percaya diri daripada.


2. Oli mesin


Periksa kondisi oli mesin atau pelumas setiap pagi sebelum bepergian. Peran oli mesin sangat penting untuk menjaga komponen sepeda motor Honda Anda agar tidak terlalu gesekan terhadap usia komponen yang lebih tahan lama.

3. Aki


Untuk sepeda motor Honda saat ini yang sudah mengadopsi sistem injeksi bahan bakar, fungsi aki sangat penting untuk mengontrol komponen kelistrikan mulai dari pengontrolan bahan bakar, pengapian dan komponen-komponen lainnya.

4. Ban


Tekanan ban sama pentingnya untuk sepeda motor. Tekanan yang terlalu rendah akan merusak ban dan menjadi berat, membuat pengendaraan tidak nyaman. Namun jika tekanan udara terlalu tinggi juga akan cepat merusak komponen kemudi dan menimbulkan ketidaknyamanan saat berkendara karena ban sangat keras. Karena itu tidak terlalu rendah tetapi tidak terlalu tinggi.

5. Layanan berkala


adalah yang paling penting untuk membuat layanan berbasis layanan reguler secara berkala untuk memastikan bahwa semua komponen sepeda motor Honda beroperasi secara optimal. Sebisa mungkin, perawatan lokakarya resmi Honda telah didukung oleh mekanisme dan profesional kursus yang andal.
Selain beberapa hal tersebut, pada beberapa waktu tertentu, AHASS juga tidak pernah absen memberikan diskon jasa servis serta penawaran menarik lainnya di aplikasi Motorku X.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa AHASS selalu berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada para konsumen setia Honda, kemudian selain garansi servis setiap pembelian sepeda motor Honda baru, AHASS juga memberikan garansi servis setiap melakukan servis berkala. “untuk itu segera datang dan kunjungi AHASS terdekat di Kalbar dan dapatkan program dan promo menarik seputar spare part dan servis”. Ungkap iwan.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar