Astra Motor Kalbar Gelar Nobar MotoGP Mandalika Bareng Komunitas Motor Honda

Apa? Sobat Pada hari Minggu tepatnya tanggal 20 Maret 2022 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community mengajak komunitas Honda untuk nonton bareng keseruan di sirkuit mandalika. Keseruan dirasakan oleh komunitas Honda yang sangat antusias dalam acara nobar kali ini.

Seru nobar MotoGP

Acara yang diawali dengan sunmori ini sangat seru dengan mengelilingi kota yang berada di Pontianak, komunitas yang telibat juga terbilang cukup banyak dari komunitas motor matic Honda, Motor Bebek, sampai motor sport. Setelah sunmori mereka langsung melanjutkannya dengan nonton bersama di café update di Pontianak.
Febri Pratama selaku Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika ini sangat seru dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas,”Saya selaku ketua paguyuban HWBC berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan.”,Tuturnya.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda.”,Tuturnya.

ADV150 jadi motor resmi MotoGP Mandalika


Dalam ajang balap yang sangat dinanti oleh para penggemar balap di seluruh dunia ini, 72 unit Honda ADV150 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akan digunakan untuk mengerahkan seluruh pebalap, tim balap dan penyelenggara. Andy Wijaya, direktur eksekutif marketing planning and analytics menyampaikan “Hadirnya ajang balap World GP di Mandalika, di mana rider Indonesia juga akan balapan di kelas GP Moto3 dan Asia Talent Cup tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini,” papar Andy, dalam keterangannya.
“Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV150 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pebalap, kru, maupun tim,” lanjutnya, Andy mengatakan hal itu sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada pemerintah untuk mendukung pertumbuhan motorsport dan berkontribusi pada perkembangan motorsport, menyukseskan event motorsport tertinggi di dunia itu. Skuter besar Honda ADV 150 ditenagai oleh mesin 150cc eSP (Enhanced Intelligent Power) berpendingin cairan yang menghadirkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi bahan bakar PGMFI.
Dari segi fungsionalitas, Honda ADV 150 dilengkapi dengan banyak fitur canggih seperti kaca depan dua tingkat yang dapat disesuaikan, ruang penyimpanan 28 liter, dan sistem jam digital lengkap yang dapat menampilkan berbagai informasi. .
Penyerahan secara simbolis 32 unit Honda ADV 150 dilakukan oleh Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Master Dealer Astra Motor NTB, kepada PT Pembangunan Wisata Indonesia (Persero) Business Innovation and Operations Manager / Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika
Sebelumnya, PT AHM menyerahkan 40 unit Honda ADV 150 untuk menjadi model skutik resmi di ajang World Superbike ( WSBK) yang berlangsung November lalu. Selain serah terima Honda ADV150, PT AHM juga serah terima Honda CBR250RR.

Mandalika sirkuit balap terindah di dunia


Sirkuit Mandalika yang menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika 2022 akhir pekan lalu mendapat sambutan hangat dari banyak pihak, termasuk tim MotoGP dan delegasi. Orang tidak hanya memuji keindahan alam Mandalika di sekitar Sirkuit Mandalika. Berada di kawasan pesisir pantai menjadi nilai tambah bagi sirkuit Mandalika.

Mandalika sirkuit yang indah

Pemandangan trek Mandalika dengan background laut dan perbukitan atau pepohonan sering diunggah oleh tim MotoGP. Hal ini juga diakui oleh grup milik Valentino Rossi VR46. Meskipun tidak mendapatkan hasil maksimal, VR46 memuji pengalaman di Mandalika sebagai perjalanan yang indah.
Pada kesempatan ini, VR46 memposting suasana sirkuit Mandalika dengan latar belakang pantai dan perbukitan, sayang sekali VR46 sudah pensiun jadinya kita tak bisa lagi menyaksikan kepiawaiannya dalam mengeber MotoGP.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar