Mengenal Dua Lini Bisnis dari SERA Dibidang Logistik dan Transportasi

Apa? Sobat seperti yang kalian tau pandemi saat ini belum kunjung usai, banyak hal dalam hidup mulai berubah selama pandemi ini melanda, tadinya kita bisa bebas kemana aja namun sekarang kita diharuskan untuk melakukan aktifitas di rumah aja.
Bahkan kini muncul istilah seperti WFH (Work From Home), Sekolah Daring, dan belanja juga kini mau tak mau dilakukan secara online.
Tempat belanja online atau istilah kerennya e-commerce ditengah pandemi seperti sekarang dibanjiri oleh pesanan, ya seperti yang saya sebutkan di atas, peningkatan transaksi belanja online akibat pandemi dan peraturan yang membuat kita harus stay di rumah aja supaya tidak tertular virus.
Kalau kalian sendiri barang apa yang kalian selalu beli secara online sobat? kalau saya sendiri sering membeli barang kebutuhan sehari-hari secara online sob.

 Berbelanja online simple tapi.... 


Dengan segala kecanggihan yang ditawarkan saat berbelanja online saat ini, ada beberapa hal yang terkadang menjadi suatu kendala seperti ongkos kirim yang mahal, dan pengiriman yang lama, serta ongkos pengiriman mahal jika barang yang kita kirim memiliki berat yang melebihi kapasitas ekspedisi.

Selog Express

Untuk mengatasi hal tersebut saat berbelanja online kalian bisa menggunakan jasa pengiriman yang bernama Selog Express yang menawarkan layanan pengiriman dan logistik istimewa dengan fitur yang cukup lengkap seperti pelayanan pengiriman cepat 1 hari, pengiriman dengan kapasitas besar, dan masih banyak lagi pelayanan terbaik dari Selog Express ini.
Dijamin belanja online kita jadi makin menyenangkan dan bebas dari yang namanya ongkir mahal.
FYI sob Selog Express ini merupakan salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau lebih dikenal dengan SERA.

 SERA juga memiliki lini bisnis lainnya? 


Selain memiliki lini bisnis logistik terbaik melalui Selog Express, SERA juga memiliki layanan transportasi dan rental mobil terpercaya bernama TRAC.
Karena berfokus untuk memberikan layanan rental mobil terbaik, TRAC selalu memastikan kondisi setiap unti mobilnya selalu dalam kondisi terbaik dengan melakukan perawatan berkala secara rutin, hal ini tentunya demi kepuasan para konsumen yang menyewa mobil dari TRAC.

Rental mobil terpercaya TRAC

Selain itu yang membuat pelayanan TRAC semakin istimewa adalah jaminan keselamatan bagi konsumennya dengan memberikan asuransi perjalanan.
Apa aja sih layanan yang dihadirkan oleh TRAC? yuk disimak :

1. Layanan jangka panjang


Yang dimaksud dari layanan jangka panjang darii TRAC ini adalah rental mobil perusahaan yang akan menyediakan mobil untuk disewa oleh perusahaan untuk semua aktifitas transportasi perusahaan dalam jangka waktu yang panjang.

2. Layanan jangka pendek


Sedangkan untuk layanan jangka pendek merupakan rental mobil oleh perseorangan yang biasanya hanya digunakan selama beberapa hari saja.

TRAC menyediakan berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan oleh konsumen baik itu untuk layanan jangka panjang maupun jangka pendek yang sesuai dengan kebutuhan, seperti SUV, MPV, Compact, dan Sedan, serta menyediakan BUS juga loh sob.

 TractoGo? 


TRAC kini menghadirkan sebuah aplikasi yang akan memudahkan kita untuk menggunakan layanan mereka, aplikasi tersebut bernama TractoGo.
Aplikasi TractoGo ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store loh sobat, jadi bagi kalian pengguna smartphone berbasis dan Android dan iOS sudah bisa menggunduhnya sekarang sob.

Aplikasi TractoGo

Berikut link unduhannya :
Menggunakan aplikasi ini dibandingkan website tentunya akan menghemat banyak waktu bagi kalian yang akan menggunakan layanan dari TRAC, selain itu kita juga bisa menyewa mobil dari TRAC dimana saja dan kapan saja sobat.

 Konklusi 


SERA hadir dengan layanan transportasi dan logistik paling terpercaya di Indonesia, selain itu layanan yang diusungnya juga berkualitas dan handal seperti Selog Express dengan layanan overweightnya yang memudahkan kita jika ingin mengirimkan barang dalam jumlah banyak namun tetap hemat.
Sedangkan TRAC menghadirkan layanan rental mobil terbaik yang bisa digunakan untuk jangka pendek maupun jangka panjang dengan pilihan kendaraan yang beraneka raga, serta unit kendaraan yang berkualitas.
Jadi jangan pernah ragu untuk menggunakan layanan dari SERA dan lini bisnisnya ya sobat, baiklah sekian tulisan singkat saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian dan sampai jumpa lagi pada tulisan berikutnya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar