7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui

Apa? Hai sobat apa kabar semoga kalian tetap sehat selalu dan berbahagia meskipun masih berada di dalam masa pandemi seperti sekarang ini ya sobat, sambil santai ada baiknya kalian menyimak tulisan saya kali ini terkait PayLater.
Sobat PayLater atau istilah lainnya adalah pinjaman tanpa kartu kredit merupakan fitur yang sedang booming, hampir semua fintech di Indonesia menghadirkan nah salah satu yang menghadirkan fitur PayLater ini adalah Traveloka.

PayLater Traveloka beda

Meskipun sama-sama menggunakan nama PayLater, namun menggunakan PayLater dari Traveloka kita akan mendapatkan layanan keuangan yang istimewa loh sobat karena PayLater Traveloka memungkinkan kita untuk melakukan cicilan seperti melakukan pembelian tiket pesawat dan membayarnya dengan mencicil, selain pembelian tiket pesawat ada banyak lagi cicilan yang bisa kita lakukan menggunakan PayLater Traveloka.

7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Pahami keunggulan Paylater Traveloka

Selain yang sudah saya sebutkan di atas, masih ada banyak lagi keunggulan yang bisa temukan di PayLater Traveloka apa aja itu? yuk disimak sobat :

Keunggulan PayLater Traveloka


Sobat ada banyak sekali keunggulan dari PayLater Traveloka, dan dari sekian banyak keunggulan tersebut ada 7 keunggulan yang wajib kalian ketahui sobat, apa aja itu?

1. Cara daftar yang mudah dan cepat


PayLater Traveloka ditolak? itu artinya saat mendaftar ada syarat yang kurang atau kalian belum memenuhi syarat untuk mendapatkannya, padahal cara Daftar PayLater Traveloka ini sangat mudah loh sobat.
Kalian hanya perlu memastikan umur kalian direntang 21 tahun hingga 70 tahun yang dibuktikan dengan KTP Indonesia yang kalian miliki, dan kemudian kalian tinggal menyiapkan data pribadi disertai dengan keterangan kerja kalian saja sobat dijamin kalian pasti diterima saat mendaftar PayLater Traveloka.

7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Mendaftar Traveloka Paylater sangat mudah 

Setelah mendaftar jangan lupa kalian mengaktifkannya supaya bisa digunakan, untuk cara aktifkan PayLater Traveloka bisa kalian baca di bawah ya sobat.

2. Limit awal yang besar


Hanya Traveloka yang berani memberikan limit awal yang sangat besar bahkan hingga 10 juta rupiah sobat, hal ini tentunya tak dimiliki oleh PayLater lainnya.

7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Limit yang diberikan lumayan besar

Selain limitnya yang besar kalian bisa melakukan cicilan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan lamanya disertai dengan bunga yang sangat rendah loh.

3. Pembayaran yang mudah dan tidak merepotkan


Seperti yang kalian tau kita bisa melakukan cicilan menggunakan PayLater Traveloka ini sobat yang artinya kita akan mendapatkan informasi penagihan Traveloka PayLater secara berkala.
Nah untuk melakukan pembayaran cicilan ini kita pun tidak dipersulit karena banyak sekali cara pembayaran yang bisa kita pilih mulai dari transfer bank bahkan hingga BCA virtual account

4. Limit bisa digunakan di luar Traveloka


Keunggulan lain dari Traveloka PayLater adalah limitnya yang bisa digunakan ditempat lain atau diluar Traveloka, layaknya kartu kredit, kita hanya tinggal mengaktifkan virtual number saja jika ingin melakukan pembayaran di e-coomerce favorit kalian sobat.
Meskipun limitnya bisa digunakan di luar Traveloka namun pastikan kalian tidak melakukan gestun Traveloka PayLater karena gestun (gesek tunai) bisa membuat kalian rentan akan penipuan yang berujung pada pemblokiran akun PayLater kalian.

5. Belanja lebih fleksibel


Khawatir akan menjadi boros saat menggunakan PayLater ini? tenang sobat karena kita bisa memantau semua transaksi yang kita lakukan secara real-time dengan menggunakan aplikasi.
Kalau masih tetap tidak yakin kalian bisa mengatur batas limit yang bisa kalian belanjakan sekitar 40%-50% dari limit yang kalian miliki loh sobat, dijamin belanja kalian akan jadi lebih fleksibel kan?

6. Banyak promo istimewa


7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Beberapa promo yang ada di Paylater Traveloka 

Keunggulan berikutnya adalah banyaknya promo yang ditawarkan oleh PayLater Traveloka ini tentunya sayang untuk dilewatkan ada cicilan 0%, beragam diskon, dan cashback points.

7. Lebih mudah dengan Traveloka PayLater Card


Dengan sistem yang seperti kartu kredit, Traveloka PayLater bahkan kini menghadirkan Traveloka PayLater Card yang merupakan kartu kredit khusus dari Traveloka bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Dengan Traveloka PayLater Card semuanya jadi mudah

Tidak semua pengguna PayLater bisa mendapatkan Traveloka PayLater Card ini, karena hanya pengguna yang benar-benar istimewa dan terpilih saja yang bisa mendapatkannya.
Keunggulan dari Traveloka PayLater Card ini tentu saja adalah kemudahannya dalam melakukan transaksi, karena bagi pemilik Traveloka PayLater Card bisa melakukan transaksi baik itu secara online dan offline di jutaan merchant yang memiliki logo Visa di seluruh dunia hal ini tentunya memberikan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka menjadi lebih menyenangkan.

Untuk mengaktifkan PayLater Traveloka sangat mudah


Setelah mendaftar PayLater Traveloka kalian wajib untuk mengaktifkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya sobat, cara mengaktifkan PayLater traveloka sangat mudah kalian hanya perlu menekan tombol aktifkan sekarang di aplikasi Traveloka untuk detailnya bisa kalian simak berikut ini :

7 Keunggulan Paylater Traveloka Yang Wajib Kalian Ketahui
Alur pendaftaran dan pengaktifan PayLater Traveloka

  • Silahkan buka aplikasi Traveloka dan pilih TravelokaPay dan kemudian kalian pilih menu PayLater,
  • Kemudian kalian tinggal lengkapi data-data yang dibutuhkan,
  • Siapkan KTP dan kalian tinggal melakukan foto selfie sebagai salah satu syarat verifikasi,
  • Silahkan tunggu, karena proses verifikasi data PayLater memakan waktu sekitar 1 jam kerja,
  • Apabila sudah disetujui kalian bisa mengaktifkan akun PayLater kalian dan bisa langsung menggunakannya.

Konklusi


Setelah mengetahui mengenai 7 keunggulannya, kalian yang penasaran tentunya jadi tertarik bukan untuk mengajukan pendaftaran PayLater Traveloka ini? selain bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat juga bisa digunakan untuk mencicil pembelian lainnya.


Bahkan jika memiliki Traveloka PayLater Card kalian bisa melakukan segala macam transaksi dimanapun kapanpun asalkan kalian bertransaksi di merchant yang ada logo Visanya.
Baiklah sobat sekian tulisan saya tentang Traveloka PayLater Review atau PayLater Traveloka Review ini semoga bisa membantu kalian memahami dan mengerti mengenai PayLater Traveloka ini lebih dalam lagi ya sobat, apabila ada pertanyaan kalian bia menyampaikannya di kolom komentar yang sudah tersedia ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar