Astra Motor Kalbar Berbagi Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Apa? Dimasa pandemi yang tak kunjung usai, apalagi sedang diberlakukannya PPKM di Kota Pontianak, tidak sedikit dari saudara/i kita diluar sana yang terkena dampaknya, terutama dampak secara finansial tentunya.

Berbagi itu baik


Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan team #gerakan1000paketsembakopontianak menelusuri kebeberapa titik di kota Pontianak untuk menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini pada Hari Jum’at Tanggal 13 Agustus 2021.
Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat Antofani Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, dimasa pandemi seperti saat ini Astra Motor Kalbar tetap berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui program Astra Motor berbagi, salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang digagas oleh team #gerakan1000paketsembakopontianak. “kami berharap bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat serta mengembalikan semangat untuk dapat melalui kondisi seperti ini”.

Membantu meringankan beban

Bapak Rustani yang berlamatkan dijalan Merdeka Barat Gg. Gelatik yang merupakan salah satu penerima sembako menyampaikan dengan rasa haru ucapan terimakasih kepada Astra Motor dan para relawan atas bantuan yang sudah diberikan. “Alhamdullilah bantuan ini sangat bermanfaat buat kami, terutama untuk kebutuhan makanan sehari-hari dikeluarga kami, Terimakasih Astra Motor dan para relawan”.

Program Agustus dari AHASS Kalbar


Selain itu, AHASS Kalimantan Barat juga memberikan promo berupa gratis service di seluruh AHASS di wilayah Kalbar. Program ini berlaku khusus untuk konsumen yang bernama AGUS selama periode Agustus 2021.program ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan turut serta memeriahkan HUT RI yang Ke-76, Syaratnya pun sangat mudah, konsumen hanya perlu menunjukkan KTP saat melakukan pendaftaran dan melakukan penggantian oli mesin.

Bengkel resmi AHASS

AHASS adalah Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda / Astra Honda Authorized Service Station memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.
Jika Anda memiliki sepeda motor Honda, maka servis rutin Anda harus di bengkel motor resmi Honda yaitu di AHASS. Karena AHASS memiliki standard khusus untuk sepeda motor Honda Anda, mekanik yang dimiliki pun sudah melalui training khusus dan berpengalaman sehingga keluhan motor honda Anda akan bisa di tangani dengan baik dan cepat sesuai standard.
Kini pengguna motor Honda dipermudah dengan hadirnya layanan servis motor yang praktis dan tidak perlu antre di bengkel. Caranya dengan booking service di aplikasi Motorku X dari smartphone Anda.

Kenapa harus servis di AHASS?


Beberapa alasan berikut ini kenapa kalian harus servis motor Honda yang kalian miliki di AHASS, cekidot :

Servis di AHASS terbaik

1. Berkualitas dan Bergaransi


Jika melakukan servis di AHASS kita pasti akan mendapatkan parts asli serta berkualitas dan yang pasti bergaransi karena di AHASS semua teknisinya sangat profesional dalam pekerjaannya.

2. Responsif


Pelayanan servis dari AHASS itu sangat responsif, apapun keluhan kita terkait motor Honda dan servisnya juga cepat dan terukur.

3. Nyaman


Fasilitas di bengkel AHASS itu sudah pasti nyaman, membuat kita santai sambil menunggu motor Honda kita selesai diservis, selain itu petugasnya juga ramah-ramah loh.

4. Jaringan luas


Bengkel AHASS itu jaringannya luas banget dan kita tentunya tidak akan kesulitan untuk menemukan bengkel AHASS.

5. Modern dan lengkap


Alasan terakhir kenapa kita harus servis di Bengkel resmi AHASS karena peralatan dan perlengkapan yang digunakan sudah pasti modern dan canggih, sehingga motor kita yang sedang di servis dijamin akan kembali nyaman untuk digunakan.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar