Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting

Apa? Memiliki sebuah website tentunya menjadi hal yang penting di masa serba online dan digital seperti saat ini, mau digunakan untuk bisnis ataupun hanya dijadikan sebagai blog yang menjadi tempat curhat tidak masalah, namun harus diperhatikan website yang kita miliki haruslah memiliki performa yang baik.
Namun bagaimana ceritanya jika website yang kita memiliki sediki-sedikit down, tentunya para pengunjung website kita akan jadi malas berkunjung dan memilih untuk pindah ke lain hati.

Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Pastikan hostingnya dari NEO Dedicated Hosting

Website yang sering down, tidak baik

Kalau website yang kalian miliki sering down tentunya bukan merupakan hal yang baik, dan salah satu penyebabnya biasanya karena trafik pengunjung yang membludak dan layanan hosting kalian yang lemot sehingga menyebabkan website menjadi down.
Kalau sudah seperti itu solusi satu-satunya adalah menggunakan layanan hosting terbaik yang menjamin website yang kita miliki tidak down, dari sekian banyak layananan hosting di Indonesia saat ini ada satu nama yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian sobat yaitu NEO Dedicated Hosting, penasaran dengan layanan hosting ini? tetap teruskan baca tulisan saya ini sampai selesai ya sobat.

NEO Dedicated Hosting eksklusif dari Biznet Gio


NEO Dedicated Hosting ini merupakan layanan hosting yang istimewa sobat karena layanan hosting ini eksklusif dari Biznet Gio menggunakan Dedicated Server Indonesia, yang menjamin mampu memberikan traffic jaringan UNLIMITED alias TANPA BATAS.
Ada banyak sekali keunggulan yang dihadirkan oleh NEO Dedicated Hosting ini bagi kalian yang ingin membuat website tanpa perlu takut mengalami down, memangnya apa aja sih keunggulannya yuk kita simak :

1. Network cepat


Salah satu penyebab website yang ingin kita buat atau kita miliki sering mengalami masalah dan down biasanya disebabkan oleh layanan hosting yang lemot, nah jika kalian menggunakan NEO Dedicated Hosting hal tersebut tidak akan pernah kalian rasakan sobat karena NEO Dedicated Hosting memastikan akses ke website kalian akan jauh lebih lancar.
Hal ini tentu saja karena jaringan yang dimiliki oleh NEO Dedicated Hosting sangat cepat yaitu hingga 10 Gbps dan hebatnya lagi free bandwidth loh sobat.

2. Dedicated resource


Kelebihan berikutnya dari NEO Dedicated Hosting adalah kalian bebas mengatur penggunaan resource pada layanan yang kalian miliki sesuka hati bahkan hingga maksimal sobat.
Kalian juga tidak perlu merasa khawatir harus berbagi dengan pengguna yang lain, karena resource yang diberikan hanya khusus untukmu saja sobat.

3. Control panel menggunakan Plesk


NEO Dedicated Hosting menggunakan control panel bernama Plesk, Plesk ini merupakan platform manajemen infrastruktur cloud dengan aneka fitur extension yang beragam dan tampilannya bisa kalian atur sesuka hati loh sob.
Tidak hanya website di Plesk ini kalian bisa mengatur website, domain, email, dan semua kebutuhan kalian dengan mudah tanpa kendala loh.
Berikut ini beberapa fitur unggulan Plesk yang bisa kalian manfaatkan, yaitu :

Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Keunggulan Plesk

4. Aman


Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Sertifikasi keamanan di NEO Dedicated Hosting


Website yang mengalami down terkadang bisa disebabkan oleh serangan hacker, untuk itu NEO Dedicated Hosting menghadirkan sertifikasi keamanan data yang tinggi yaitu PCI-DSS, ISO 27001 dan SOC Type 2, sehingga keamanan website kita menjadi terjamin sobat.

5. Pilihan paket yang beragam


NEO Dedicated Hosting menghadirkan berbagai pilihan paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian sobat, setiap paket sudah dilengkapi dengan control panel dari Plesk yang akan membantu mendukung semua kebutuhan yang kalian perlukan sobat.
Berikut ini pilihan paket dari NEO Dedicated Hosting :

Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Pilihan paket dari NEO Dedicated Hosting


Manfaatkan promo dari NEO Dedicated Hosting


Bagi kalian yang ingin mengganti hostingan yang kalian gunakan saat ini ke NEO Dedicated Hosting kalian bisa melakukan migrasi sekarang juga karena NEO Dedicated Hosting memberikan FREE migrasi loh.

Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Promo untuk Neo Web Hosting

Selain promo free migrasi ada beberapa promo lain yang bisa kalian dapatkan yaitu, seperti bagi blogger personal tersedia diskon 25% dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar
Ingin Buat Website Anti Down? Pastikan Hosting Nya dari NEO Dedicated Hosting
Promo lainnya

Jangan sampai terlewatkan promo yang dihadirkan oleh NEO Dedicated Server ini ya sobat, sayang sekali kalau sampai terlewatkan, karena promo diskon yang diberikan lumayan besar loh hingga 25%.

Konklusi


Memiliki website yang terbebas dari down merupakan hal yang wajib, karena website yang terbebas dari down akan membuat website kita nyaman untuk dikunjungi, selain itu bebas dari down juga mengartikan performa website yang baik.
Nah supaya website kita bebas dari down kita harus menggunakan hosting yang kencang bernama NEO Dedicated Hosting, dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan, NEO Dedicated Hosting ini merupakan hosting terbaik saat ini di Indonesia.
Ditambah dengan berbagai promo yang ditawarkan makin lengkaplah kata terbaik disematkan kepada NEO Dedicated Hosting ini.
Baiklah sobat sekian tulisan singkat saya kali ini mengenai NEO Dedicated Hosting semoga bermanfaat bagi kalian semua ya, jika ada yang ingin disampaikan bisa langsung melalui kolom komentar yang sudah tersedia ya terima kasih.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar