8 Alasan ASUS VivoBook Pro F570 Cocok jadi Notebook Sehari-hari - Review Apa Aja

Saturday, March 23, 2019

8 Alasan ASUS VivoBook Pro F570 Cocok jadi Notebook Sehari-hari

Apa? Notebook sudah menjadi sebuah perangkat yang hampir sebagian besar orang di Indonesia memilikinya, manfaat serta kegunaan dari notebook ini pun bermacam-macam dan apabila dihubungkan dengan internet maka manfaat notebook pun bertambah dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan sesuai dengan kebutuhan sobat sekalian.


Notebook pun sudah semakin canggih setiap tahunnya, berbagai macam fitur pun dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan, dan yang paling penting notebook zaman now sudah memiliki ukuran yang lebih ringkas dengan berat yang lebih ringan, manfaatnya tentu saja notebook jadi lebih portable dan lebih mudah untuk dibawa-bawa sehingga siapapun bisa menggunakan notebook dimana saja kapan saja.


Dengan semakin banyaknya varian dari notebook yang beredar di pasaran, tentunya kebutuhan sobat akan notebook juga berbeda-beda, berbagai macam poin pun menjadi penentu untuk sebuah notebook yang cocok bagi sobat sekalian, apakah itu notebook dengan layar yang luas, memiliki kapasitas penyimpanan yang luas, baterai tahan lama atau proseso super cepat? 

Cara memilih notebook yang sesuai untuk kita

Memilih sebuah notebook itu gampang-gampang susah sobat, terlebih harus menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang sobat miliki, namun sobat gak perlu khawatir karena memilih sebuah notebook akan lebih mudah dibandingkan memilih pasangan hidup loh (eh). Tentunya ada beberapa hal yang wajib sobat pertimbangkan sebelum meminang sebuah notebook.
Lalu bagaimana cara memilih sebuah notebook yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan sobat? Kuy disimak tips dari saya berikut ini sobat:


  • Prosesor yang kencang dan spesifikasi mumpuni
Prosesor yang kencang artinya performa yang dihasilkan oleh notebook juga akan cepat dan ngebut, maka dari itu memilih notebook berdasarkan dari prosesornya merupakan hal yang wajib, pasalnya otak dari sebuah notebook ditentukan dari seberapa kencang prosesor yang digunakan.
Prosesor yang kencang tentunya akan semakin baik jika didukung dengan sepsifikasi mumpuni, spesifikasi ini terdiri dari VGA, RAM, Hardisk, baterai, layar, dan perangkat pendukung lainnya, dengan spesifikasi yang mumpuni dan ditambah dengan prosesor yang kencang maka notebook yang akan sobat beli akan sangat bisa diandalkan untuk bekerja, belajar, dan hiburan.

  • Pilih Notebook dengan desain yang kokoh
Pilihlah notebook yang memiliki desain yang kuat dan kokoh sobat, pasalnya notebook akan selalu kita bawa kemana-mana sobat dan artinya akan banyak terjadi kondisi seperti terjatuh, terbentur, dan semacamnya, bayangkan jika notebook yang kita miliki tidak kuat dan kokoh maka akan cepat rusak atau pecah, jangan pernah tertipu dengan notebook yang hanya mengandalkan warna-warna cerah karena belum tentu bahan yang digunakan kokoh dan kuat.

  • Sistem operasi yang sudah terinstal
Sobat wajib memilih notebook yang sudah terinstal sistem operasi, pasalnya dengan terinstalnya sistem operasi di notebook berarti sistem operasi tersebut merupakan sistem operasi orisinil atau asli yang tentunya akan terjamin bebas dari virus dan malware yang berbahaya, dengan menggunakan sistem operasi yang orisinil notebook yang sobat beli akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi yang berkala.

  • Kompatible dengan berbagai aplikasi
Notebook yang kompatible dengan berbagai macam aplikasi, artinya sobat bisa memasang berbagai aplikasi yang sobat butuhkan tanpa masalah apapun, dengan berbagai macam aplikasi yang bisa sobat pasang tentunya akan memudahkan sobat untuk menyelesaikan berbagai macam pekerjaan, aktivitas, atau tugas dengan lebih cepat.

  • Garansi dan Layanan purna jual
Garansi dan layanan purna jual wajib sobat perhatikan saat hendak meminang notebook terbaru pasalnya garansi merupakan jaminan jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan pada notebook yang sudah sobat beli, selain itu ketersediaan layanan purna jual menjamin tersedianya spare part dari notebook yang sudah sobat beli jika sewaktu-waktu terdapat part yang mesti diganti.

Tips-tips di atas wajib sobat pertimbangkan sebelum membeli sebuah notebook, nah dari semua tips yang sebutkan ada sebuah notebook yang bisa sobat pertimbangkan untuk dipergunakan sehari-hari yaitu ASUS VivoBook Pro F570, nah sobat wajib simak mengapa sobat harus memilih ASUS VivoBook Pro F570.

Mengapa sobat harus memilih ASUS VivoBook Pro F570?


ASUS VivoBook Pro F570 ini belum lama diluncurkan oleh ASUS untuk menyegarkan lini masa VivoBook dari ASUS, mengusung inovasi terbaru yang mengabungkan prosesor AMD Ryzen Mobile dan GPU besutan Nvidia ini artinya ASUS AMD NVIDIA bersatu dalam satu notebook, tentunya menghasilkan notebook yang mumpuni serta dapat diandalkan.
Well berikut ini 8 alasan kenapa sobat harus memilih ASUS VivoBook Pro F570 untuk jadi notebook yang sobat gunakan sehari-hari :


Sobat tentunya pasti tau dan kenal dengan AMD Ryzen Mobile! Prosesor super kencang dari AMD ini yang mampu mendukung produktivitas dan pekerjaan sehari-hari sobat sekalian, menginput data laporan, bahkan mengedit serta desain mampu dilakukan tanpa mengalami kendala.
Selain kencang, prosesor dari AMD ini juga membuat ASUS VivoBook Pro F570 menjadi lebih hemat baterai dan membuat aktivitas multi tasking pun jadi lancar, sobat bisa menonton video sambil melakukan pekerjaan dengan lancar.


ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan layar yang lebar untuk memanjakan para penggunanya yaitu layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FullHD rasio 16:9, layarnya tentunya memanjakan sekali saat digunakan untuk menonton video dan film ditambah dukungan GPU dari AMD Radeon RX Vega 10 Graphics dan Nvidia GeForce GTX 1050 with 4GB GDDR5 VRAM tentunya tampilannya tanpa masalah atau delay..
Layar ASUS VivoBook Pro F570 juga dilengkapi dengan anti glare yang sangat nyaman digunakan pada kondisi cahaya yang seperti apapun, selain itu juga terdapat teknologi ASUS Eye Care yang mampu mereduksi pancaran sina biru hingga 33 persen yang membuat mata tidak cepat lelah saat menatap layar dari notebook ini.
Kemudian terdapat dukungan fitur ASUS Splendid software tuning yang mampu membuat tampilan warna pada notebook ini konsisten dan akurat, kemudian didukung dengan ASUS Tru2Life Video sobat bisa merasakan sensasi menonton video seperti saat sobat menonton menggunakan TV.


ASUS VivoBook Pro F570 menggunakan RAM sebesar 8GB DDR4 2400MHz SDRAM yang bisa sobat tingkatkan karena notebook ini juga mendukung dual channel ram karena terdapat SO-DIMM socket yang bisa meningkatkan RAM hingga 16GB.


ASUS memberikan media penyimpanan yang cukup lapang untuk notebook ini yaitu harddisk sebesar 1 TB yang bisa sobat gunakan untuk diisi berbagaimacam data dan aplikasi dengan mudah kalau dirasa kurang sobat bisa menambahkan SSD M2 untuk tambahan media penyimpanan dan kecepatan yang dibutuhkan.


Konektivitas yang terdapat pada notebook ini terbilang lengkap sebut saja USB tipe C, USB 3.1, USB 2.0, audio combo jack, lubang HDMI, MicroSD Card Reader, RJ-45 LAN, Wi-Fi super kencang, dan Bluetooth 4.2 yang memastikan semua kebutuhan sobat untuk konektivitas terpenuhi


Desain merupakan sisi yang sangat diperhatikan oleh ASUS, terbukti desain pada VivoBook Pro F570 terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan series VivoBook sebelumnya, pasalnya notebook ini terlihat kokoh dengan bentuk yang sangat keren, ditambah lagi dengan berat yang hanya 1,9 Kg memudahkan kita untuk membawanya kemana saja sob.


ASUS tampaknya sangat memperhatikan keamanan data dari konsumennya, hal ini terbukti dengan hadirnya fitur sidik jari yang juga mendukung Windows Hello yang terletak di track pad notebook ini, cukup dengan satu sentuhan jari sobat bisa login ke dalam notebook secara cepat tanpa perlu repot mengisi password dan semacamnya.


Notebook ini juga sangat memperhatikan sisi multimedianya hal ini disebabkan hadirnya fitur SonicMaster besutan ASUS yang mampu menghadirkan kualitas suara top, keuntungan dari hadirnya SonicMaste akan bisa sobat rasakan pada kualitas suara dengan range frekuensi yang luas, suara vokal yang jernih, serta bass yang lebih dalam.
ASUS SonicMaster ini bisa sobat manfaatkan untuk segala macam aktivitas multimedia seperti menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game.

Nah silahkan simak spesifikasi lengkap dari ASUS VivoBook Pro F570 pada gambar dibawah ini sob, untuk informasi yang lebih detail dari ASUS VivoBook Pro F570, tentunya akan buat sobat jadi kepengen!! hehe.


ASUS VivoBook Pro F570 ini hanya memiliki satu pilihan warna saja sob, yaitu Reaper Black dengan garis biru disekeliling body notebooknya, well ASUS VivoBook Pro F570 ini bisa digunakan dan khusus dikembangkan bagi sobat yang berkecimpung di profesi berikut ini :
  • Pelajar/Mahasiswa
Seorang pelajar atau mahasiswa sangat membutuhkan sebuah notebook dengan baterai yang tahan lama apabila digunakan untuk mengerjakan tugas, browsing dan berselancara di internet, selain itu media penyimpanan yang besar membuat sobat yang masih pelajar atau mahasiswa bisa menyimpan banyak data tugas dan data lainnya tanpa perlu takut akan kehabisan ruang penyimpanan maka ASUS VivoBook Pro F570 sangat cocok untuk kalian.

  • Pekerja Kantoran/Pengusaha
Pekerja kantoran dan pengusaha juga akan sangat cocok sekali menggunakan notebook ini pasalnya dukungan sistem operasi Windows 10 home 64 bit yang sudah terinstal di ASUS VivoBook Pro F570 sangat kompatible dengan berbagai aplikasi yang tentunya bisa digunakan untuk mengerjakan berbagai macam kerjaan dan laporan penghasilan.

  • Blogger
Blogger yang lebih dikenal dengan sebutan nara blog selalu berkaitan dengan notebook dan internet, unggah tulisan, mengetik tulisan, dan berbagai macam kegiatan nara blog bisa dilakukan tanpa kendala dengan menggunakan ASUS VivoBook Pro F570 ini, terlebih dengan segala macam kemampuan dan konektivitas yang dimilikinya, notebook ini sangat cocok dimiliki untuk kalian paran nara blog.

Konklusi


Harga yang ditawarkan oleh ASUS untuk ASUS VivoBook Pro F570 ini terbilang sangat menarik dan khusus untuk ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 sobat bisa mendapatkannya eksklusif di e-commerce JD.ID dengan mengunjungi situs berikut ini situs mobile dan situs desktop


Dan sobat jangan khawatir karena ASUS memberikan garansi yang cukup panjang untuk ASUS VivoBook Pro F570 ini yaitu 2 tahun, dan layanan purna jual yang akan menjamin pengalaman sobat dalam menggunakan notebook ini akan tetap nyaman tanpa masalah.
Jadi sobat, melihat berbagai kemampuan hebat dari ASUS VivoBook Pro F570 ini apakah sobat tertarik untuk memilikinya? Karena dengan menggunakan ASUS VivoBook Pro F570 sobat bisa melakukan berbagai macam kegiatan dengan notebook tersebut, baik itu untuk bekerja, belajar, atau pun sekedar menikmati hiburan berupa menonton film atau mendengarkan musik.
Nah kuy sob, segera miliki ASUS VivoBook Pro F570 sekarang juga, dan rasakan kecanggihan dari notebook paling gress dari ASUS dan nikmati pengalaman menyenangkan saat menggunakan ASUS VivoBook Pro F570.(RAA)

Disclaimer :
Tulisan ini diikutkan pada lomba blog “VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop”.
Comments

3 comments

Beli kakak biar punya laptop dengan desain keren dan performa gahar

Wah kece banget postingannya bang. Calon juara nihhh. Good luck yaa untuk kita berdua :). Boleh kunjung balik ke blog saya juga bang Arief, yakni di riskysupriati.com. Terima kasih :) Sukses dan bahagia selalu ya.

Love,
Kiky |riskysupriati.com

wah ulasannya keren kang,,,,, good luck yaaa

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon