Nissan Terra itu Beneran Tangguh loh sobat, Bukan Kaleng-Kaleng - Review Apa Aja

Sabtu, 09 Maret 2019

Nissan Terra itu Beneran Tangguh loh sobat, Bukan Kaleng-Kaleng

Apa? Happy Weekends sob, well bagi sobat yang membaca tulisan saya ini dihari selain hari sabtu, dan minggu selamat weekdays sob #hehe, setelah sempat memperkenalkan mobil SUV terbarunya  All New Nissan Terra, Nissan melakukan gebrakan terbaru untuk mobil SUV-nya tersebut nah gebrakan seperti apakah itu?
Nah kali ini Nissan akhinya menunjukkan demonstarasi betapa tangguhnya mobil All New Nissan Terra ini melalui program khusus bagi media untuk merasakan sensai berkendara menggunakan All New Nissan Terra yang dilengkapi fitur Nissan Intelligent Mobility.

Dealer Nissan Alam Sutera

Nissan melakukan program ini karena ingin mengukuhkan kapabilitas All New Nissan Terra. Pengalaman berkendara ini diawali dari outlet Nissan Retail Concept di Alam Sutera, Tangerang untuk merasakan berbagai beragam situasi berkendara, dari jalanan kota yang sibuk sampai medan off-road yang menantang dengan All New Nissan Terra.

Jajaran direksi PT Nissan Motor Indonesia membuka acara media experince

“Kami senang bisa menyajikan kesempatan bagi para rekan media untuk merasakan pengalaman Nissan Intelligent Mobility”, kata Isao Sekiguchi, President Director, PT Nissan Motor Indonesia. “Kami ingin mengukuhkan performa All New Nissan Terra pada jalan-jalan di Indonesia. Dengan Nissan Intelligent Mobility, konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.”

1. Performa tangguh di medan off-road


The All New Nissan Terra juga menawarkan ketangguhan dengan tenaga terbaik di segmennya 190ps, yang memungkinkan sobat untuk menikmati berkendara pada kenyamanan yang stabil.

Mencoba medan Off-road

Di medan off-road dengan permukaan yang tidak rata mampu dilalui oleh All New Nissan Terra Dengan ground clearance terbaik di kelasnya setinggi 225mm, All New Nissan Terra mampu menghadapi situasi medan sulit, bahkan area yang tergenang air.

Tangguh

All New Nissan Terra juga mampu melibas medan dengan berbagai tipe kemiringan yang membutuhkan kemahiran berkendara yang khusus. Fitur Hill Descent Control dapat membantu memberikan penyesuaian putaran roda yang mampu menghadapi berbagai rintangan seperti permukaan berlumpur dan memastikan penggerak empat roda diaktifkan dan menjaga mobil untuk turun perlahan-lahan.

Medan ekstrim bisa dilalui dengan mudah

All New Nissan Terra menjamin keamanan dan kenyamanan sobat. Ketika melewati permukaan licin di area rawa, fitur Braking and Vehicle Dynamic Control memastikan kendaraan tetap berada di tengah jalur. Fitur ini membantu jurnalis dalam mengontrol kecepatan mesin serta stabilitas kendaraan.

2. Fitur canggih dan teknologi paling modern


The All New Nissan Terra menghadapi tantangan-tantangan berkendara dengan kombinasi teknologi canggih serta mesin dengan performa yang terbaik di kelasnya dan kenyamanan. Kendaraan ini memiliki beragam teknologi canggih yang pertama di kelasnya, menjadikan konsumen percaya diri dalam berkendara.

Jalan raya bisa dilalui dengan sempurna

Terdapat fitur Lane Departure Warning memberikan peringatan kepada sobat ketika tanpa sengaja kendaraan akan keluar jalur, kemudian ada fitur blind Spot Warning membantu sobat ketika berpindah jalur, memberikan keselamatan berkendara. Berkat Intelligent Rear View Mirror (IRVM) Terra yang pertama di Indonesia, sobat dapat tetap mendapatkan pandangan dari sisi belakang tanpa terhalang, dengan LCD monitor pada kaca rear view ketika parkir di tempat sempit, sobat akan lebih mudah bermanuver berkat Intelligent Around View Monitor dengan deteksi objek bergerak pada All New Nissan Terra, yang merupakan fitur pertama di Indonesia – sebuah fitur pintar yang memecahkan tantangan-tantangan mobilitas pada tempat sempit dan ramai, berkat pandangan 360⁰ untuk sekelilingnya. dan berbagai macam fitur keren lainnya.
All New Nissan Terra juga dilengkapi dengan interior kulit coklat premium dengan ruang luas yang terbaik di kelasnya. Tombol remote 1-touch untuk melipat dan menggulingkan bangku baris kedua membantu memberikan kemudahan untuk mengakses bangku baris ketiga, hal ini tentunya tidak dimiliki oleh SUV lainnya dipasaran.

3. Konklusi


Dengan kemampuan yang bisa melibas semua medan jalan raya dan off road, saya rasa mobil ini sangat cocok bagi sobat yang menyukai tantangan dan gemar berpetualang pasalnya dengan menggunakan SUV ini sobat mendapatkan sensasi berkendaran yang tak pernah sobat dapatkan sebelumnya dengan menggunakan SUV lain. 
Namun sayang sekali pada kesempatan tersebut saya hanya mendapatkan infonya saja tanpa sempat mencobanya merasakan sensasi, pasalnya lokasi acara yang berada jauh nun disana yaitu Tangerang dan saya berada di Kota Pontianak, semoga Nissan Pontianak akan mengadakan event yang sama dan saya menjadi salah satu yang akan mengikuti event tersebut.(RAA)
Comments

1 komentar

Ya ampuun keren banget nih Nissan Terra. Berarti 7 seater ini ya.
Tangguh performanya. Pas buat jelajah segala medan.
Penasaran dnegan fitur remote 1 touch melipat baris kedua. Karena kebanyakan masih cara konvensional pada SUV yang lainnya.

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon