Earphone Bluetooth Paling Oke dari Sudio, Vasa Blå Nummer Ett

Apa? halo sobat tak terasa sudah masuk bulan Mei kembali, dan belum lama ini saya si reviewer cakep nan eksotis mendapatkan sebuah kiriman eraphone yang keren bin oke banget bernama Vasa Blå, sebelum saya mencoba mereview earphone tersebut marilah mendengar sedikit mengenai perusahaan pembesut earphone Vasa Blå yang bernama Sudio.

Ekpresi kebahagiaan saat mendapatkan paket earphone Sudio Vasa Blå
Sudio atau lebih dikenal dengan nama Sudio Sweden merupakan perusahaan berbasis di Swedia yang memiliki fokus dalam menghasilkan perangkat audio yang memiliki desain premium dan elegen dengan kualitas suara yang di atas rata-rata, Sudio Sweden berkomitmen dalam memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya dalam menikmati musik melalui earphone.



Ya setelah membaca sedikit mengenai Sudio, yuk mari ikuti saya (emangnya mau kemana?) yang akan mencoba mulai mereview earphone tersebut pantengin terus review saya ini ya sobat.
Paket yang saya terima merupakan kiriman earphone Vasa Blå yang dikirimkan langsung oleh Sudio dari Swedia sana sob, paket cantik yang kotak warna putih yang memiliki pita wara merah dengan tulisan Sudio yang sangat eksklusif dan sangat elegan.

Paket earphone Sudio Vasa Blå

Paket earphone Vasa Blå tersebut terdiri dari :
  • Kotak keren dengan perekat bermagnet
  • Earphone Vasa Blå
  • Kabel Charger Vasa Blå
  • Pouch kulit yang berfungsi untuk menyimpan earphone
  • Kartu garansi dan buku petunjuk penggunaan

Spesifikasi yang diusung oleh earphone Sudio Vasa Blå yaitu :
  • Kerangka : Campuran, Aluminium
  • Cat penutup : Polesan sempurna pada bagian metal
  • Model : In-ear, Bluetooth 4.1
  • Berat : 22 gram (termasuk kerangka)
  • Radius : 10 meter
  • Daya waktu baterai : 8 jam (aktif), 10 hari (standby)
  • Waktu charging: 10 menit (fitur charging cepat), 120 menit (full charging)

Driver yang digunakan di earphone Sudio Vasa Blå :
  • Tipe: 10,2 mm Speaker Dinamis.
  • Sensitivitas: 113 dB SPL @ 1 kHz.
  • Impedansi: 32 Ohm @ 1kHz.
  • Respon Frekuensi: 18 Hz - 23 kHz
Paket earphone Sudio Vasa Blå

Dengan spesifikasi yang diusung di atas merupakan spesifikasi sebuah earphone kelas atas, kebetulan earphone yang saya miliki memiliki warna Rose Gold Black, namun earphone ini memiliki beberapa warna lain yang cukup menarik yaitu Rose Gold White, Blu, dan Pink.
Sebagai informasi earphone Vasa Blå ini merupakan earphone bluetooth yang artinya earphone ini merupakan earphone tanpa kabel yang tentunya sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga.


Earphone Sudio Vasa Blå ini merupakan earphone bluetooth yang sudah menggunakan Bluetooth versi 4.1 yang artinya earphone ini lebih hemat baterai dibandingkan dengan earphone bluetooth lainnya, dengan radius sekitar 10 meter sobat masih bisa mendengarkan musik walaupun berada jauh dari smartphone sobat.

Earphone kelas atas dengan teknologi handal
Kapasitas baterai eaphone ini mampu membuatnya bertahan selama 8 jam apabila digunakan terus menerus, dan dengan fitur fast charging cukup dengan 10 menit sobat sudah bisa menggunakannya kembali, namun untuk memaksimalkan daya pengisian baterainya sobat harus melakukan pengisian baterai selama 120 menit untuk pengisian penuh.
Suara yang dihasilkan oleh earphone Sudio Vasa Blå ini berkualitas studio dengan karakteristik suara yang istimewa karena didasarkan pada penyesuaian driver dan amplifier yang digunakan oleh earphone Sudio Vasa Blå tersebut.

Earphone bluetooth tanpa kabel dari Sudio
Kombinasi dari driver dan amplifier dapat memberikan perbedaan dalam suara dalam setiap instrumen (alat musik) dalam setiap lagu yang dapat memberikan pengalaman suara berkualitas studio kepada sobat yang mendengarkannya.
Pengalaman saya saat menggunakannya beberapa hari sangat menyenangkan suara musik dan penyanyi pada sebuah lagu terdengar dengan cukup jelas dengan suara yang terbagi rata untuk telinga kiri dan kanan, ditambah dengan alunan yang tidak membuat telinga sakit karena earphone Vasa Blå ini dibuat untuk fokus pada suara vokal dan frekuensi yang cukup rendah, selain itu suara yang dihasilkan cukup stabil dan konsisten.


Earphone Sudio Vasa Blå dibanderol dengan harga sebesar Rp. 1.433.899,- harga ini terbilang masuk akal karena sebanding dengan teknologi serta kemampuan yang diberikan pada earphone ini.


Bagi sobat yang berminat untuk memiliki earphone Sudio Vasa Blå ini bisa menggunakan Voucher khusus dari saya untuk mendapatkan potongan harga sebesar 15% dan diskon sebesar 20% untuk insentif pajak, sobat tinggal memasukkan kode Voucher "ReviewApaAja" maka otomatis earphone Sudio Vasa Blå akan menjadi milik sobat.

Reviewer paling ganteng di Pontianak saat mencoba earphone Sudio Vasa Blå
Selain itu ada tambahan keuntungan gratis pengiriman dari Estonia ke Indonesia apabila menggunakan pengiriman ekspress dan promo satu buah casing HP Sudio yang bisa sobat pilih untuk perangkat iPhone ataupun Android.


Dengan teknologi serta desain yang premium diusung oleh Sudio untuk earphone Vasa Blå rasanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.433.899 tidak menjadi sia-sia karena kualitas yang ditawarkan merupakan jaminan mutu dari Sudio.
Saya sendiri sangat puas menggunakan earphone Sudio Vasa Blå ini dan rasanya tidak ingin berpindah ke lain hati.
Bagi sobat sangat ingin memiliki earphone Sudio Vasa Blå bisa langsung mengunjungi www.sudiosweden.com/id dan jangan lupa menggunakan kode kupon "ReviewApaAja" serta rasakan pengalaman luar biasa menggunakan Earphone Sudio Vasa Blå ini!.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar