Infinix Hot 6 X, Gawai yang Cocok untuk Digunakan Sehari-hari

Apa? Hey hey….siapa dia?? kayak acara kuis zaman old aja ya sob? haha selamat pagi, siang, sore, dan malam sobat (kok lengkap gitu?? iyalah biar kalian yang membaca ini dapat salam yang sesuai, kali ini saya akan kembali menjelaskan mengenai gawai keluaran dari sebuah brand yang bagi sebagian orang kurang familiar, namun bagi sebagian yang lain ada yang sudah memilikinya, nah nama brand tersebut adalah Infinix, beberapa tahun yang silam saya pernah merekomendasikan seorang teman untuk membeli gawai dari Infinix ini dah hasilnya lumayan menarik, karena gawai tersebut mampu bertahan lama dan sesuai ekspektasi teman saya tersebut.

Penampakan Infinix Hot 6 X

Bagaimana dengan tahun 2019?? ya bagi sobat yang ingin membeli gawai baru dengan segudang fitur yang menarik, namun dengan budget yang minim sekalipun, ya saya akan kembali merekomendasi buat sobat sekalian gawai dari Infinix yaitu Infinix Hot 6 X, dari namanya saja gawai ini seperti memberikan penjelasan bahwa semua teknologi serta kemampuan yang di atas rata-rata terdapat pada gawai ini, seperti apa fitur yang terdapat pada Infinix Hot 6 X ini?? kuy baca terus artikel saya ini.

Layar besar dengan poni

Layar yang luas nan memukau

Meskipun hadir sudah terbilang cukup lama yaitu November 2018 namun Infinix Hot 6 X masih bisa sobat prioritaskan untuk mengganti gawai lama sobat yang sudah lelet, nah sebagai informasi Infinix Hot 6 X ini merupakan gawai kedua dari Infinix yang menggunakan notch (poni) dan ditambah dengan layar yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel) ditambah rasio layar yang luas yaitu 19:9 menjadikan layarnya terlihat lega dan puas apabila digunakan untuk menonton video.
Desain body Infinix Hot 6 X menggunakan bahan plastik namun bukan sembarang plastik tapi plastik polikarbonat yang kuat namun ringan sehingga menjadikan gawai ini sangat enak dan mantap digengam oleh tangan. 

Kamera dengan teknologi AI

Kamera depan berteknologi AI

Infinix Hot 6 X hadir dengan kamera berteknologi AI yang tentunya tak dimiliki oleh gawai dengan rentang harga yang sama, untuk kamera depannya tertanam kamera 8MP dengan bukaan f/2.0 yang memiliki fitur mode AI Beauty, Face ID dan dilengkapi lampu flash menjadikan hasil swafoto sobat terlihat keren dan natural.

Kamera belakang ganda untuk foto yang amazing

Untuk kamera belakangnya sendiri terdapat dual kamera 13MP bukaan F/1.8 dan kamera 2 MP bukaan F/2.4 yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat lembut dan cukup baik, terutama saat menggunakan mode potrait.

Pilihan warna yang beragam


Disaat gawai yang lain hanya hadir dengan sedikit pilihan warna, Infinix berani memberikan hingga 4 pilihan warna yang cukup menarik dan tentunya bisa sobat sesuaikan dengan selera dan warna favorit sobat sekalian.

Pilihan warna yang sesuai karaker sobat

Pilihan warna yang terdapat pada Infinix Hot 6 X yaitu Midnight Black, Champagne Gold, Kent Blue, dan Bordeaux Red, jika sobat bertanya warna apa yang saya sukai, maka saya akan menjawab saya sangat menyukai warna Bordeaux Red yang keren nan elegan sobat, nah sobat suka warna yang mana??

Jangan harapkan prosesor yang kencang


Ya mengincar pasar entry level tentunya sobat jangan berekspektasi terlalu tinggi mengenai prosesor yang super kencang di gawai ini, namun juga tidak jelek-jelek amatlah prosesor yang ditawarkan yaitu Qualcomm Snapdragon 425 SoC 64 Bit, dengan empat core dan kecepatan clock maks 1.3GHz ya prosesor yang biasa saja, namun untuk sekedar berselancar dan bermain game standar tentunya gawai ini sudah lebih dari cukup bagi sobat sekalian.

Prosesor yang cukuplah

Dan dukungan RAM sebesar 3 GB yang sangat berguna untuk aktifitas multitasking yang lancar tanpa kendala dan media penyimpanan 32 GB tentunya cukup lega dan bisa sobat gunakan untuk menyimpan data-data penting baik itu foto, video, musik dan lain sebagainya. 

Konklusi


Ya meskipun prosesor bukan yang tercepat dipasaran namun Infinix Hot 6 X sangat layak untuk sobat miliki karena harganya yang murah meriah yaitu Rp. 1.899.000,- dengan fitur kamera berteknologi AI, pilihan warna yang keren, dan fitur finger print, serta baterai besar berkapasitas 4000 mAh tentunya gawai ini sangat cocok digunakan sehari-hari dan cocok bagi kamu yang kepingin ganti gawai baru dengan budget yang minimalis, nah kamu tertarik untuk memilikinya sob? Sama saya juga haha.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar