Hadirkan Website Baru, Astra Motor Pontianak Apresiasi Jurnalis dan Blogger

Apa? Halo sobat ada yang baru dari HONDA, Astra Motor Pontianak, sesuai dengan catur darma pertama Astra, “Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak terus berinovasi dan berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para Pahlawan Informasi, “ Rekan-rekan Jurnalis” yang telah banyak membantu serta mempromosikan Honda dan segala macam informasi yang berkaitan dengan produk terbaru, promo, serta event terbaru dari Honda.

Peluncuran Website astramotorkalbar.co.id dihadiri blogger dan wartawan



Di hari rabu, tepatnya tanggal 27 Maret 2019, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak / Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id; website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya dan mendapatkan lebih banyak pengunjung serta perhatian dari pemerhati dunia otomotif di Kalimantan Barat.



“astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat” ucap Bapak Andre Widya, HC3 Manager Astra Motor Pontianak

Seiring dengan perkembangan zaman, astra motor Pontianak menghadirkan website resmi yang dimana didalamnya teman-teman journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, untuk lebih jelasnya; yuk, segera kunjungi website resminya di astramotorkalbar.co.id


Tidak berhenti sampai disana, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah; cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan muda dan tersistem. Nantinya, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di pontianak, sehingga rekanp-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. Dapatkan informasi selengkapnya di website astramotorkalbar.co.id.


Dapatkan poin dengan membagikan berita di website astramotorkalbar.co.id



Lalu bagaimana jika ingin mendapatkan poin dan bergabung di platform ini? Cukup mendaftar dan mengikuti proses pendaftaran yang harus diisi. Formulasi ini khusus dibentuk oleh Astra Motor pertama kali di Kalimantan Barat dan khusunya di Kota Pontianak untuk terus berinovasi mengembangkan ide dan tulisan dimana setiap tulisan yang sudah di submit memiliki poin yang dapat ditukar.


Jika media dan blogger sudah memiliki 30 Point, maka akan mendapatkan 1 Voucher Makan / Belanja (senilai hingga 200rb). Dan jika 50 Point akan mendapatkan 1 Souvenir (senilai > 250rb), Selanjutnya jika mendapat 100 Point akan mendapatkan 1 Gift (senilai > 700rb) Untuk teman-teman media Cetak/Online baik itu Koran, ataupun Blogger. 
“Point 30 dan 50 yang sudah di tukarkan tidak akan hangus dan tetap terakumulasi hingga mencapai 100 Point, setelah 100 Point, baru akan direstart kembali dari 0,” tambah Suyanto.
Lanjut nya, adapun ketentuan Point tersebut: 1 Berita di Media Cetak : 3 Poin, 1 Berita di Online Web : 1 Poin, 1 Berita Blog Ukuran >= 510 kata : 3 Poin dan 1 Berita Blog Ukuran < 500 kata : 1 Poin.”Semuanya akan ada poin, baik berita yang berasal dari Hunting pribadi maupun Rilis jadi yang berasal dari team Astra Motor seperti Doni Adrian, Prastya Agusta, ataupun Suyanto yang tinggal di naikkan tetap di hitung sebagai poin,” sebutnya. Semua Jurnalist dan blogger dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti poin tersebut. Gimana sobat? tertarik untuk ikutan?? kuy segera daftar melalui link berikut ini “http://astramotorkalbar.co.id atau astramotorkalbar.co.id”.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar