HONOR 8A, Gawai yang Cocok Bagi Sobat Penggila Multimedia dan Musik

Apa? Sobat selain meluncurkan gawai dengan kamera istimewa dalam wujud HONOR 10 Lite ternyata HONOR tak ketinggalan juga menghadirkan gawai dengan kemampuan yang tak kalah hebatnya yaitu HONOR 8A, emangnya apa sih kelebihan dari HONOR 8A? yakin penasaran sob?? yakin? Sumpah? Serius?? nah jangan berpaling ya karena saya akan menjelaskan mengenai kelebihan dari gawai ini.



HONOR 8A merupakan produk pembaharuan dari HONOR 7A yang keduanya sama-sama ditujukan untuk segmen anak muda yang sangat menyukai multimedia dan senang mendengrkan musik sepanjang hari, ya bener sob HONOR 8A hadir dengan beberapa kemampuan yang dioptimasi khusus untuk multimedia sebut saja kemampuan musik yang handal, baterai yang tangguh, dan mendukung memori eksternal yang besar, serta layar besar cocok untuk berbagai macam kegiatan multimedia.

1. Kemampuan musik yang handal


HONOR 8A dibekali dengan kemampuan musik yang handal pasalnya gawai ini hadir dengan rongga suara yang sangat besar dilengkapi stuktur dual-suspensi yang dipadukan dengan speaker smartPA yang memiliki daya tinggi dan hasilnya suara yang dihasilkan mampu meningkat hingga 30% dibandingkan dengan speaker-speaker gawai dengan rentang harga yang sama, lalu dengan peningkatan 30% suara yang dihasilkan oleh HONOR 8A ini tentunya suara yang keluar menjadi jernih dan keras sehingga kualitas musik yang dihasilkan menjadi sangat luar biasa.
Dengan HONOR 8A tentunya membuat sobat bisa menikmati musik dan segala macam multimedia seperti film dan video favorit sepanjang hari dan sepanjang waktu, membuat pengalaman bermultimedia jadi makin lebih baik.

2. Baterai yang tangguh


Kemampuan musiknya yang tangguh tentunya wajib didukung dengan baterai yang mumpumi serta berkapasitas besar, nah HONOR 8A ini dilengkapi baterai yang dapat dibilang cukup besar untuk menopang kinerja dari gawai ini, dengan kapasitas hingga 3020 mAh sobat tidak perlu sering-sering mengisi daya ulang baterai saat mendengarkan musik serta menonton film.

3. Mendukung memori eksternal yang besar


HONOR 8A hadir dengan media penyimpanan sebesar 64GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file musik dan film dengan cukup lega, namun apabila sobat merasa kapasitas tersebut masih kurang, jangan khawatir sob karena HONOR 8A juga hadir dukungan memori eksternal hingga 512 GB (tentunya dengan kapasitas memory eksternal sebesar itu segala macam file bisa sobat simpan dengan sangat mudah).
HONOR 8A juga dilegkapi RAM sebesar 3GB yang mampu menjamin aktifitas multi tasking sobat bisa berjalan lancar tanpa masalah dan kendala, dan dukungan sistem operasi Android 9 terbaru dan tampilan antar muka EMUI 9.0 menjanjikan pengalaman menggunakan gawai yang menyenangkan dan lancar tanpa kendala.

4. Layar yang lega


HONOR 8A hadir dengan layar dewdrop luas berukuran 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%, tentunya dengan layar sebesar ini sangat baik untuk menghadirkan pengalaman multimedia yang luar biasa dibandingkan dengan gawai yang menggunakan ukuran layar yang lebih kecil.

Walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang yang tentunya sobat bisa berlama-lama menggunakan gawai ini tanpa takut mata menjadi lelah dan sakit.

5. Konklusi

HONOR 8A ditawarkan pada harga Rp 1.899.000 tentunya dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan khususnya disegmen multimedia, gawai ini menjadi gawai yang wajib untuk sobat miliki, ditambah dengan harganya yang masuk akal tentunya sangat menarik bagi sobat yang berjiwa muda.
Kemudian HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna yang cukup menarik sobat yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue, sobat tinggal pilih warna mana yang cocok dengan kepribadian dan selera sobat, jadi kuy kapan lagi? Segera dapatkan HONOR 8A untuk sobat sekarang juga.


Eh ya sobat ada yang kelupaan ni HONOR akan mengadakan promo gila-gilaan sobat pada acara Shopee Super Brand Day yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Maret 2019, Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuksemua produk gawai dan aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR selain itu promo ini juga belrkau untuk dua gawai terbaru dari HONOR yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Nah buruan diborong sobat kapan lagi bisa dapetin HONOR 8A dan HONOR 10 LIte dengan diskon yang luar biasa seperti ini.(RAA)



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Cocok banget nih buatku yang suka dengerin musik..harganya juga ramah di kantong tentunya..

    BalasHapus
  2. Hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta musik dengan gadget yg minim nih.

    BalasHapus
  3. langsung borong aja nanti kak . jangan sampe kehabisan

    BalasHapus
  4. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.