Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19

Apa? AQUA Japan merupakan perusahaan elektronik terbesar di Indonesia yang menghadirkan berbagai macam produk elektronik yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kita selaku konsumen.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
AQUA Japan terus berinovasi

AQUA Japan belum lama ini melakukan event virtual bernama "Media Kick Off AQUA Japan 2021", dan saya sendiri mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event ini, seperti apa event ini yuk disimak tulisan saya kali ini sobat.

Home of Healty Body, Mind and Soul


Melalui event virtual "Media Kick Off AQUA Japan 2021", ini saya jadi tau bahwa AQUA Japan saat ini mengusung campaign Home of Healty Body, Mind and Soul.
Campaign ini menegaskan bahwa AQUA Japan ingin menghadirkan kenyamanan dan kesehatan untuk konsumen setianya di Indonesia.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia

Kenji Sadayuki Selaku Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia mengungkapkan "Pada event ini sebenarnya kami juga ingin memperkenalkan campaign terbaru kami “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia."

AQUA Japan hadirkan jajaran produk higienis


Higienis menjadi hal yang dipastikan oleh AQUA Japan dalam menghadirkan jajaran produk-produknya saat ini terbukti beberapa yang dihadirkan memiliki fitur-fitur yang berfokus pada kesehatan, apa aja produk yang diperkenalkan oleh AQUA Japan pada "Media Kick Off AQUA Japan 2021" yuk kita bahas 1 persatu.

1. Kulkas side by side AQR-605IG(GB)


Kulkas side by side dari AQUA japan ini memiliki desain yang istimewa dengan menggunakan pintu kaca yang membuat tampilannya makin ciamik.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Kulkas side by side AQUA

Selain itu terdapat tombol pengatur suhu pada panel LED, DEO Fresh yang mampu menjaga kesegaran makanan supaya tidak menimbulkan bakteri dan bisa mencegah aroma yang tidak sedap, kemudian menggunakan twin inverter yang mampu membuat dingin lebih cepat serta lebih hemat listrik.

2. Mesin cuci FQD-1050BF


Di masa pandemi pakaian menjadi yang paling sering terkena kuman dan bakteri bahkan virus untuk itulah AQUA Japan menghadirkan mesin cuci dengan teknologi muktahir.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Mesin cuci AQUA Japan

Menggunakan DD Inverter Motor mesin cuci ini mampu menghemat hingga 30% dan tidak berisik selama pencucian, kemudian terdapat fitur washer dan dryer yang bahkan bisa mengeringkan hingga 100%, dan terakhir teknologi Smart Dosing yang mampu mengatur penggunaan detergen sesuai pakaian yang dicuci.

3. Air Conditioner AQA-KCRV10WP


AC yang satu ini sudah dilengkapi Inverter Plus yang mampu menghemat listrik 63% dan mampu mengontrol perubahan suhu secara tepat.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
AC AQUA

Kemudian ada fitur Aqua Fresh yang mampu membekukan evaporator dan kotoran yang menempel di ruangan sehingga mampu memnghasilkan udara yang bersih bebas virus dan bakteri.

4. Smart Android TV LE55AQT7000QU


Smart Android TV dari AQUA Japan ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuatnya mampu memutar Netflix, bahkan bisa menonton video melalui Youtube.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Smart TV AQUA

Dilengkapi dengan resolusi 4K menjadikan TV ini menampilkan gambar yang istimewa dan cemerlang.

5. Freezer AQF 450EC


Freezer yang satu ini cocok bagi yang senang menyimpan frozen food, atau yang memiliki usaha kuliner, dengan berbagai macam fitur unggulan freezer ini bisa menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam walaupun freezer dalam kondisi mati akibat listrik padam.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Freezer AQUA

Bahan makanan lebih cepat beku di dalam freezer ini yang membuat kesegaran bahan makanan tetap terjaga dan kandungan nutrisi dari bahan makanan tetap ada.

6. Showcase AQB-340AB

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Showcase AQUA

Produk terakhir dari jajaran produk higienis dari AQUA Japan adalah kulkas showcase ini, memiliki fitur anti embun serta penggunaan daya yang rendah membuatnya cocok untuk digunakan ditempat usaha maupun di rumah.

AQUA Japan kenalkan asisten virtual


Demi memudahkan konsumennya dalam mengenal produk-produk terbaru AQUA Japan menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan seperti :
  • Call center 0800-1-003-003
  • SMS center 0858-1000-3003
  • Email center custcare@haier.co.id
  • Live chat melalui website AQUA Japan
Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Asisten Virtual Quina

Selain itu AQUA Japan juga menghadirkan asisten virtual bernama Quina yang mampu membantu konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai AQUA Japan, yang lebih istimewanya lagi layanan asisten virtual Quina ini bisa diakses oleh konsumen 24 jam setiap harinya loh.

AQUA Japan fokus lebarkan pasar di Indonesia


Demi memfokuskan diri menjadi perusahaan elektronik nomor 1 di Indonesia, AQUA Japan kini melebarkan pasarnya di Indonesia dengan menguatkan pasar di Jakarta dan Jawa, kemudian melakukan percepatan bisnis di Sumatera, dan yang terakhir dengan melakukan ekspansi di Kalimantan serta Sulawesi.
Selain melebarkan pasar AQUA Japan juga melakukan berbagai peningkatan khususnya dilayanan purna jual dengan menghadirkan banyak sekali servis center dan perpanjangan masa garansi yang tentunya kita selaku konsumen akan sangat terbantu sekali jika membeli produk dari AQUA Japan.

Inovasi AQUA Japan di Tengah Pandemi Covid-19
Total Service Center AQUA

Selain itu AQUA Japan juga melakukan peningkatan program, hingga penjualan secara online hal ini senada dengan kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi yang menyulitkan orang-orang untuk membeli barang secara offline.

Konklusi


AQUA Japan memang sangat jeli melihat peluang di tengah pandemi ini, dengan banyaknya produk yang dihadirkan tentunya akan meningkatkan penjualannya.
Selain itu berbagai fitur dan inovasi yang dihadirkan tentunya sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh konsumen seperti kita sobat, sebut saja fitur DEO Fresh yang dimiliki kulkas side by side AQUA Japan yang mampu membunuh bakteri,kuman dan virus tentunya bisa membuat kehidupan kita di masa pandemi ini jadi lebih sehat.
Baiklah sobat sekian tulisan saya kali ini mengenai AQUA Japan semoga bermanfaat bagi kalian semua ya sobat, sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar