Tips Bekerja Di Ruangan Ber-AC Makin Nyaman Tanpa Drama

Apa? Wushhhhhh.........Suara AC (air conditioner) berhembus mengenai kepala dan seketika kepala pun menjadi pusing dan kulit menjadi kering serta seluruh tubuh, keluhan-keluhan seperti ini biasanya terjadi bagi para pekerja kantoran yang kerja di ruangan full AC.
Nah pada tulisan kali ini saya akan memberikan tips yang sudah pasti akan bermanfaat bagi kalian para pekerja kantoran khususnya yang selalu berada di ruangan ber-AC, sehingga kalian tetap nyaman bekerja tanpa drama salah satunya dengan memaksimalkan manfaat moisturizer.

Ruang kantor ber-AC terkadang bikin masalah

Selain itu apa aja tipsnya? kuy disimak sampai habis tulisan saya kali ini ya sob.

Kerja di ruangan ber-AC? gak masalah


Bekerja di ruangan AC memang menyenangkan namun jika kalian malah menghadapi masalah seperti yang saya jelaskan diatas tentunya akan membuat kalian kesulitan dalam bekerja.
Untuk menghadapi ruangan kantor yang full AC dan dingin serta menghindari drama-dramanya, kalian bisa melakukan beberapa hal berikut ini yaitu :

1. Pakai baju tebal

Tips pertama yang bisa kalian lakukan saat bekerja diruangan ber-AC adalah menggunakan pakaian atau baju yang tebal.
Dalam kondisi yang ekstrim sekalipun kalian bisa menggunakan pakaian untuk mendaki gunung everest jika AC kalian menyemburkan hawa dingin yang sama dengan gunung tersebut.
Baju yang tebal sudah pasti akan mampu membuat badan hangat dan memberikan rasa nyaman bagi tubuh kita saat bekerja.

2. Jangan terus diam di dalam ruangan

Tips kedua yang bisa kalian terapkan saat bekerja di ruangan ber AC adalah kalian bisa keluar sesekali dari ruangan ber-AC tempat kalian kerja.

Berdiam dingin terus menerus di dalam ruangan ber-AC juga kurang bagus

Kesempatan keluar ruangan biasanya saat beristirahat atau kalian bisa izin ke kamar kecil yang tentunya bisa kalian manfaatkan untuk mengurangi hawa dingin yang kalian terima.

3. Gunakan penghangat

Diruangan ber-AC tentunya mampu menghasilkan hawa dingin yang bisa menusuk kulit, menggunakan penghangat jadi solusi yang bisa dilakukan mulai dari menggunakan minyak hangat, koyo, bahkan kalian bisa membuat api unggun tapi resiko yang kalian hadapi adalah dipecat haha.
Dengan menggunakan penghangat tentunya mampu mengurangi hawa dingin dari AC dan tentunya bisa membuat kerja kalian di ruangan ber-AC menjadi lebih nyaman dan fokus tanpa terganggu hawa dingin tersebut.

4. Pilih tempat duduk yang jauh dari AC

Jika kalian tidak tahan terhadap hawa dingin dari AC, kalian bisa memilih meja kerja yang jauh dari AC, karena semakin jauh meja kerja kalian dengan AC maka hawa dinginnya tidak akan sedingin itu.


5. Gunakan moisturizer

Untuk mengatasi kulit kering saat bekerja di ruangan ber-AC kalian bisa menggunakan moisturizer atau pelembab yang bisa membuat kulit tidak kering saat di dalam ruangan ber-AC serta akan membuat kita makin nyaman saat bekerja.
Selain itu moisturizer juga banyak sekali kegunaanya selain membuat kulit lembab, seperti membuat kulit lebih sehat, kenyal, serta membuat kalian terlihat lebih muda loh sobat.

6. Cari tempat kerja yang tidak menggunakan AC

Tips terakhir dari saya yang tentunya sangat penting dan bisa kalian terapkan yaitu kalian bisa mencari tempat kerja yang mana tidak menggunakan AC.

Cari tempat kerja yang tidak pakai AC juga oke loh

Tapi kelemahan tempat kerja yang tidak menggunakan AC adalah kalian akan merasakan kepanasan yang teramat sangat pada kondisi cuaca sedang terik-teriknya.

Tips-tips yang saya jelaskan di atas tentunya sangat bermanfaat bagi kalian yang memiliki masalah jika bekerja di ruangan ber-AC.
Baiklah sobat semoga tips yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kalian semua ya sobat, see you in the next article dan jelas di blog saya ini ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar