HokBen Sudah Hadir Di Kalbar Loh Sob

Apa? Mimpi atau keinginan apa yang dari kali kecil pengen sekali kalian wujudkan namun baru sekarang bisa terwujud? kalau saya sendiri mimpi serta keinginan yang baru bisa terwujud sekarang adalah mimpi makan di hoka hoka bento sob.

HokBen Pontianak, Kalbar

Bayangkan saja sobat saya di waktu kecil cuma bisa liat iklan hoka hoka bento di TV dan ketika ngerengek dengan ortu bukannya diajak makan malah diomelin, "mana ada hoka hoka bento di Pontianak" ujar ortu saya waktu itu dan masih terngiang-ngiang sampe sekarang.
Namun siapa yang sangka sekarang Hoka-Hoka Bento hadir di Pontianak Kubu Raya atau tepatnya di Kalimantan Barat, dan saya akhirnya juga baru tau ternyata hoka hoka bento sekarang namanya jadi HokBen hehe.
Dan saya mendapatkan kesempatan berharga untuk menyaksikan grand opening dari HokBen ini, simak terus tulisan dari saya kali ini ya sobat.

HokBen Buka di Mall GAIA Bumi Raya

Warga Kota Pontianak dan Kubu Raya tentunya sudah kenal dan sering datang ke GAIA Bumi Raya, mall paling keren di Kalbar saat ini, nah sekarang HokBen hadir disana tentunya bikin saya yang cita-cita bisa makan di HokBen berpikir.
"mimpi lama kembali bersemi"
Gila 30 tahun lebih nungguin HokBen hadir di Pontianak akhirnya terwujud dong, 
Hari Kamis kemaren merupakan hari pertama HokBen hadir di Pontianak dan merupakan Grand Openingnya di Kalbar, tentunya ada banyak acara yang dilaksanakan.
seperti sambutan Operational Director PT. Eka Bogainti, Pak Sugiri Willim, yang mengatakan bahwa :

Grand Openiong HokBen

“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Kalimantan, tepatnya di Kubu Raya, Kalimantan Barat sebagai lokasi pertama di Pulau Kalimantan. Lokasi ini dipilih sebagai jawaban permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner ke sini dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada. Pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini juga menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.”

Ya bener sekali sobat, HokBen di Kalbar ini merupakan outlet ke 343 dari seluruh outlet yang ada di Indonesia, hal ini tentunya mencengangkan saya betapa lamanya warga Kalbar dan saya harus menanti datangnya HokBen kesini.

Kelebihan HokBen di Kalbar


Tempatnya luas dan nyaman

HokBen di Kalbar ini memiiki berbagai macam kelebihan yang tentunya akan memanjakan para pengunjung seperti :
  1. Pada gerai HokBen ke 343 ini memiiki kapasitas yang cukup lega yaitu 96 kursi, jadi kita tidak perlu takut tidak akan mendapatkan tempat duduk saat akan makan ditempat,
  2. HokBen sudah menjamin semua makanan yang hadir disini adalah makanan yang HALALAN THAYYIBAN,
  3. Menu yang hadir di HokBen Kalbar ini merupakan menu yang sama serta khas dari HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen yang merupakan menu paling baru disini,
  4. Dan kelebihan terakhir dari HokBen Kalbar adalah harganya yang bersaing dan murah karena cukup dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp.20.000,- saja saya sudah bisa menikmati sajian HokBen yang paling dinanti ini.

Promo HokBen yang wajib diburu


Berhubung saat ini HokBen masih dalam suasan Grand Opening tentunya ada banyak promo yang diberikan seperti bagi kalian yang mencicipi menu-menu HokBen berkesempatan mendapatkan aneka souvenir keren dari HokBen seperti Payung, Bantal, serta tumbler keren khas HokBen.

Menunya fresh dan tentunya mengenyangkan

Lebih jelasnya seperti ini sob :
  1. Mendapatkan souvenir payung cukup dengan melakukan pembelian 3 paket (A, C, dan D) mulai dari tanggal 22 Desmeber 2022 hingga tanggal 27 Desember 2022,
  2. Mendapatkan souvenir bantal cukup dengan melakukan pembelian 2 Bento Special (1 dan 4) pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022,
  3. Untuk souvenir terakhir yaitu tumbler keren dari HokBen kalian cukup melakukan pembelian 2 Bento Special (1 dan 4) pada tanggal 28 dan 29 Desember 2022,
  4. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Gratis Voucher makan HokBen selama 1 tahun senilai Rp.800.000,- rupiah dengan melakukan transaksi sebesar Rp.200.000,- (sudah termasuk pajak).
Dan juga ada promo lainnya yaitu Lucky Dip di tanggal 30 Desember 2022 hingga 13 Januari 2023 yang bisa kalian manfaatkan jika ingin bersantap bersama keluarga di HokBen, karena cukup transaksi sebanyak Rp.80.000,- kalian bisa dapat hadiah menarik.
Dan pada tanggal 22 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023 Ada harga khusus bagi paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + Teh Botol Sosro dengan harga yang murah yaitu sebesar Rp.42.000,- saja.

Konklusi


HokBen memang datang sangat terlambat di Pontianak dan Kalimantan Barat, saya yang pengen makan di HokBen saja harus dibuat menunggu hingga 30 tahun lamanya, namun tidak masalah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan, toh sekarang HokBen sudah hadir disini dan saya sudah bisa mencicipinya sambil membawa anak dan keluarga saya kesana.

Yuk ke HokBen sob

Kalian kapan mau datang ke HokBen Outlet ke-343 ini sobat?.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar