5 Gaya Rambut Yang Cocok Digunakan Oleh Para Gamer Cowok

Apa? Kamu Nanyaeee? Kamu bertanyaaee-tanyaaeee? Gaya rambut aku model cepmek ya, cepmek! Kalian tentunya sudah tidak asing dengan kalimat ini, yap kata-kata viral ini selalalu terngiang-ngiang di dalam ingatan kita semua kan sob?
Ngomong-ngomong soal gaya rambut, kalian nyadar gak sih sob kalau gaya rambut itu bisa menjadi identitas dari diri seseorang, sebagai contoh gaya rambut panjang biasanya akan mencerminkan bahwa seseorang tersebut merupakan anak band dan memiliki jiwa seni yang tinggi atau gaya rambut undercut panjang yang menampilkan kesan dan aura cool dan maskulin khas cowok perkotaan.

Gaya rambut apakah yang cocok untuk gamer?

Nah bagaimana dengan para gamer dan pro player eSports cowok? apa gaya rambut yang sering digunakan oleh mereka biar terlihat keren dan bisa mengintimidasi lawannya? Penasaran? Yuk disimak sampai habis tulisan saya di blog reviewapaaja ini ya sob.

Syarat gaya rambut keren bagi para gamer


Ada beberapa syarat bagi para gamer dan pro player eSports sebelum menentukan gaya rambut yang akan digunakan, yaitu :

1. Gaya rambut tidak boleh menutupi telinga


Syarat pertama yang harus diperhatikan dalam memilih gaya rambut bagi para gamer cowok adalah gaya rambut yang dipilih tidak boleh menutup telinga, pasalnya sebagai seorang gamer dan pro player tentunya kalian akan sering menggunakan headset.
Jika rambut kalian menutupi telinga tentunya akan menganggu saat menggunakan headset dan tentunya akan membuat tidak nyaman saat bermain game.

Karena sering menggunakan headset rambut tidak boleh menutup telinga

2. Mudah ditata


Syarat berikutnya adalah gaya rambut seorang gamer wajib dan kudu mudah ditata, pasalnya saat bermain game dengan jangka waktu yang lama rambut akan jadi mudah acak-acakan yang berujung kepada kurang kerennya penampilan kalian setelah bermaibn game sob.

3. Tidak membuat gerah


Yang terakhir dan harus diperhatikan saat memilih gaya rambut, kalian para gamer harus memilih gaya rambut yang tidak membuat gerah dan keringatan, karena tentunya tidak asik dan nyaman jika harus bermain game sambil berkeringat akibat gaya rambut yang bikin gerah.

Pilihan gaya rambut keren untuk gamer


Dengan memperhatikan beberapa syarat untuk gaya rambut bagi para gamer yang saya jelaskan di atas tibalah saatnya saya menjelaskan beberapa pilihan gaya rambut yang cocok serta sering digunakan oleh para gamer baik itu gamer lokal maupun game mancanegera.
Kuy disimak “top collectionnya” berikut ini :

1. Comb Over


Gaya pertama yang cocok dipakai oleh para gamer adalah gaya rambut Comb Over, yang merupakan gaya rambut pendek yang mana mirip dengan gaya rambut belah pinggir, atau arah sisirannya ke salah satu sisi kepala.
Biasanya untuk menambah keren gaya rambut comb over biasanya dipadukan dengan potongan pendek dibagian sisi rambut.

2. Quiff


Gaya rambut Quiff merupakan gaya rambut kekinian yang sedang tren dikalangan anak muda, dan sangat mirip dengan gaya rambut cepmek.
Kalian yang menggunakan gaya rambut Quiff akan mendapatkan tampilan gaya rambut pendek dan rapi dibagian samping dan rambut yang lebih tebal dibagian atas kepala.

3. Buzz Cut


Gaya rambut yang cocok bagi gamer berikutnya adalah gaya rambut buzz cut yang merupakan potongan rambut yang mengkombinasikan rambut atas yang sedikit pendek dengan rambut disisi kepala yang dipotong lebih tipis dibandingkan dengan bagian atas.
Untuk hasil yang lebih keren kalian bisa memangkas habis rambut disisi kiri dan belakang untuk mendapatkan kesan yang kuat.

Messy hair salah satu gaya rambut yang disukai gamer

4. Messy Hair


Gaya rambut messy hair adalah gaya rambut berantakan yang cocok sekali bagi para gamer, selain memancarkan aura serta jiwa muda para gamer.
Gaya rambut Messy Hair juga mudah untuk diubah menjadi gaya rambut yang lebih rapi dengan menggunakan gel dan sisir.

5. Faux Hawk


Gaya rambut terakhir yang cocok digunakan oleh para gamer adalah gaya rambut Faux Hawk, gaya rambut yang satu ini merupakan perpaduan antara mohawk yang edgy dengan gaya rambut undercut.
Kombinasi undercut dan mohawk tentunya akan membuat gaya rambut Faux Hawk menghadirkan rambut yang panjang dibagian atas, mulai dari depan hingga ke belakang kepala dengan bagian samping kiri dan kanan yang dipotong pendek, untuk membuatnya makin keren kita bisa menggunakan gel untuk membuat rambut dibagian atas berdiri tegak.

Setelah melihat “top collection” dari gaya rambut yang cocok untuk para gamer di atas adakah gaya rambut yang kalian inginkan sob? Sampaikan di kolom komentar yang sudah tersedia ya sobat.
Baiklah sobat sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya dan jangan lupa untuk terus pantengin blog saya ini ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar