Belanja Makin Mudah Dengan Aplikasi Alfagift

Apa? Sobat bagi kalian yang hobinya mager alias malas gerak belanja online sudah menjadi jalan hidup, bagaimana tidak dengan kondisi yang masih diliputi oleh pandemi serta virus yang kini bahkan ada varian barunya, bikin kemana-mana jadi sulit dan ribet belum lagi kita harus menerapkan yang namanya protokol kesehatan dan menggunakan masker jadi makin mager deh buat keluar.
Jadinya bersyukur banget dong kita hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini, karena cukup dengan sebuah smartphone kita bisa membeli apapun yang kita butuhkan, proses belanjanya pun terbilang mudah karena hanya dengan memencet-mencet layar smartphone proses belanja online bisa selesai dengan cepat.
Salah satu aplikasi yang saat ini bisa mendukung kita untuk tetap mager namun tetap bisa belanja online yaitu Alfagift, penasaran dengan aplikasi ini? Yuk tetap simak tulisan saya berikut ini ya sobat.

Belanja online jadi makin mudah dong!

Alfagift dari Alfamart


Buat kalian yang hobi berbelanja khususnya di Alfamart, berbahagialah kalian sob karena kini sudah ada aplikasi yang bernama Alfagift, sebenarnya Alfagift ini apa sih? Jadi sobat, Alfagift ini merupakan aplikasi belanja online Alfamart yang dihadirkan buat kalian yang mager dan gak ingin keluar untuk belanja.

Tampilan antarmuka aplikasi Alfagift

Tampilan antarmuka dari aplikasi Alfagift ini bisa dibilang kekinian sekali, yang mana kita akan langsung mudah untuk menggunakannya tanpa ada kendala yang berarti, oh ya sobat sebelum menggunakan aplikasi Alfagift kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisikan data, email, dan nomor telepon saja.
Setelah berhasil mendaftar barulah kalian bisa menggunakan aplikasi ini, dan jika kalian sudah melakukan pendaftaran di aplikasi Alfagift ini otomatis kalian akan menjadi member Alfamart sob dan kalian akan memiliki nomor member dan kartu member digital.

Keunggulan dari Alfagift


Yang membuat aktivitas belanja online Alfamart semakin seru menggunakan aplikasi ini karena ada banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapatkan sobat, penasaran dengan berbagai macam keunggulan dari Alfagift ini? Yuk cekidot :
  1. Pengiriman cepat, pengiriman barang yang dipesan melalui aplikasi ini cepat banget bahkan gak sampai satu hari loh (simak pengalaman belanja saya untuk membuktikan pengiriman cepat ini) #GercepTanpaBatas
  2. Gratis ongkir tanpa syarat, keunggulan berikutnya yaitu gratis ongkir, dan puncak kebahagiaan terhakiki dari belanja online ya gratis ongkir sob,
  3. Bisa melakukan pemesanan kapanpun, dengan aplikasi ini kita seperti punya Alfamart sendiri sobat karena kita bisa melakukan pemesanan kapanpun tanpa dibatasi waktu, mau kalian order di malam hari pun akan tetap diproses,
  4. Promo Alfamart, di aplikasi ini kita akan mendapatkan segala macam info promo yang sedang berlangsung di Alfamart dan hebatnya lagi semua promo diinfokan secara up to date sehingga kita tidak akan ketinggalan promo menarik lagi dari Alfamart,
  5. Bisa dapat voucher menarik, semakin sering kita menggunakan aplikasi ini maka kita akan mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai macam voucher-voucher untuk pembelian produk-produk Alfamart, selain itu juga bisa mendapatkan voucher menarik lainnya,
  6. Banyak toko official, di aplikasi ini sudah banyak toko ofisial yang menawarkan aneka barang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan sobat jadi kalian gak perlu repot lagi.

Pengalaman berbelanja di Alfagift


Oh ya dari tadi saya bercerita mengenai Alfagift dan berbagai keunggulannya, nah sekarang saya mau bagi cerita mengenai pengalaman saya menggunakan aplikasi Alfagift ini sobat.
Jadi..... saya melakukan proses belanja menggunakan aplikasi Alfagift ini pada pukul 23.29 WIB pada tanggal 6 Januari 2022, dan tahukah kalian sob? Ternyata proses pemesanan saya tetap bisa dikonfirmasi, dan hebatnya lagi pesanan saya tiba pada esok harinya tanggal 7 Januari 2022 #gerceptanpabatas.
Kurir dari Alfagift ini juga sangat responsif karena dengan aktif menanyakan pesanan apakah sudah tepat, bahkan menanyakan detail alamat untuk memastikan barang yang saya pesan sampai dengan cepat.

Toko official Durex di aplikasi Alfagift

Emangnya saya beli apaan malam-malam begitu sobat? Yak saya membeli produk-produk dari Official Store DUREX di Alfagift, dan produk yang saya beli terdiri dari Durex Play Feel Lubricants 50 ml dan Durex Condom Love Jeans 3 pcs, hmm hmm.....!

Semua produk yang dijual Ori sob

Sebagai pria yang sudah beristri dan salah satu pendukung program Pemerintah yaitu program keluarga berencana menggunakan alat kontrasepsi menjadi salah satu hal yang wajib, gunakan kondom saya bisa mengatur jarak kelahiran anak dengan baik, dan untuk saat ini saya sudah memiliki 2 anak dan masih belum ingin menambah anak lagi.

Konklusi


Gimana sobat dengan penjelasan singkat saya terkait Alfagift ini beserta pengalaman berbelanja saya, semoga bermanfaat bagi kalian semua ya sobat, nah buat kalian yang sama dengan saya yaitu mager untuk keluar rumah aplikasi ini wajib kalian miliki sobat.
Kalian cukup mengunduh aplikasi Alfagift di Google Playstore dan Appstore yang mana keduanya memiliki fungsi yang sama, baiklah sobat semoga artikel saya kali ini memberikan kalian informasi terkait aplikasi Alfagift ya sampai jumpa lagi di tulisan saya berikutnya, see you.(RAA)



Posting Komentar

39 Komentar

  1. Aku instal Alfagift app beberapa waktu yang lalu karena ngejar diskon es krim, hihihi.. dan beneran memanjakan konsumen sih Alfagift ini. Belanja jadi super gampang, banyak promo pula.
    Btw pesennya malem banget itu.. hihihi.. eh buat menguji layanan juga sih, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah install agak lama dan sering disapa mas kurirnya, kapan belanja lagi. Hihhihi. Tapi nggak pernah beli produk sensitif ini.
      Malu.. Mungkin kalau mas-mas alias suami akan biasa saja ya

      Hapus
  2. Dengan segala keunggulan berbelanja menggunakan alfagift nggak heran kalau banyak konsumen yang suka. Tinggal klak klik selesai.

    BalasHapus
  3. Dengan segala keunggulan berbelanja menggunakan alfagift nggak heran kalau banyak konsumen yang suka. Tinggal klak klik selesai.

    BalasHapus
  4. Dengan segala keunggulan berbelanja menggunakan alfagift nggak heran kalau banyak konsumen yang suka. Tinggal klak klik selesai.

    BalasHapus
  5. Dengan segala keuntungan berbelanja menggunakan alfagift nggak heran para pelanggan merasa sangat terbantu berbelanja pakai ini. Semudah klik klik, berhasil deh.

    BalasHapus
  6. Promonya lebih banyak ya di alfagift ini, free ongkir tanpa minimal belanja ya? Semua kebutuhan bisa beli di sini, jadi memudahkan

    BalasHapus
  7. Saya juga suka belanja dari Alfagift. Kebetulan kurirnya sudah kenal juga. Jadi setelah bayar lalu kabari kurir kalau ada yang potensi beda warna Misalnya tadi beli sikat gigi anak bonus pasta gigi. Wajib yang strawberry.
    Belum pernah beli kondom, sih....

    BalasHapus
  8. Aku baru ngeh kalau belanja di Alfa bisa pakai Alfagift, selama ini aku ke Alfa justru ngincer stampnya tuh kak. Lucu2 soalnya hadiahnya hahaa

    BalasHapus
  9. Asik betul belanja tinggal klik klik dari rumah, barang diantar sampai depan rumah gratis pula. Alfagift mantul bgt yaa. Jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  10. Asyik banget pakai Alfagift, bisa pesan apa saja tanpa ada minimum pesanan. Aku udah pernah bikin akun di sana, mau install lagi ah, baru tahu bisa belanja praktis begini. Udah gitu free ongkir pula, sangat memudahkan kalau butuh barang yang mendadak. Terutama benda yang Ma sebutkan di akhir itu, hehe. :) Makasih Infonya.

    BalasHapus
  11. Zaman serba canggih ya kak. Belanja kebutuhan sehari-hari kini bisa di lewat aplikasi. Hemat waktu dan nggak ribet

    BalasHapus
  12. Semudah ini jadinya cari barang kebutuhan dengan Alfagift

    BalasHapus
  13. seabagi emak-emak suka banget donng ada aplikasi Alfagift ini sih, karena cepat banget loh delivery belanjaannya tuh, diskonnya jugaaa mayan bangeeeet

    BalasHapus
  14. ya ampun, sekarang aku secinta itu tau sama aplikasi Alfagift, udah lah banyak promo, gratis ongkir, dapet voucher belanja, koin juga, terus tadi belaja di Alfamidi langsung, koinnya bisa dipake buat potong bayar belanja jugaaa! luvvv

    BalasHapus
  15. order malam malam juga tetep di proses ya, dianterin besoknya. kadang suka lupa kan mau beli apa buat besok, mending disiapin dan order malam malam. suka keinget pas mau tidur

    BalasHapus
  16. Bagus banget ya dengan Alfagift ini tinggal pesen dan tunggu barang udah datang ke depan rumah. Saya juga pakai Alfagift ini dan puas pelayanannya cepat,
    pengirimannya cepat gak sampai sejam udah sampe.

    BalasHapus
  17. Praktis banget ya kak belanja di Alfagift. Belanja di hari itu, langsung datang di hari itu juga. Kita yang lagi butuh barang2 kebutuhan rumah tangga, jadi praktis aja tinggal pesen dari rumah. Ngga perlu ke kios Alfamart lagi. Plus gratis ongkir dan dapat poin lagi.

    BalasHapus
  18. emang jadi makin praktis banget, ketolong sama Alfagift ini, aku bisa andalkan nih kalau ada kebutuhan mendadak, banyak promo pula :)

    BalasHapus
  19. Aku juga suka belanja di alfagift karena praktis. Datangnya juga nggak terlalu lama kok. Semoga kedepannya harga2 yang ada di alfagift bisa bersaing ya!

    BalasHapus
  20. Pelayanan yg cepat dan free ongkir yang bikin menarik nih. Pastinya juga produk2 yang ada di Alfagift yang lengkap juga. Aku juga pernah pake aplikasi ini.

    BalasHapus
  21. Tampilan aplikasi Alfagift ini user friendly yaa..
    Seneng banget kalau lihat aplikasi yang mudah dipahami dan sangat membantu di setiap fitur yang disematkan Alfagift untuk para pelanggan Alfamart.

    BalasHapus
  22. Cocok nih, manfaatin layanan AlfaGift buat belanja kondom. Walaupun sudah berkeluarga kadang suka ada rasa kikuk pas ambil kondom di depan meja kasir hehe. Layanan AlfaGIft emang praktis, tinggal tunggu di rumah n bayar.

    BalasHapus
  23. Cocok nih beli kondom manfaatin layanan AlfaGift. Buat mengurangi rasa kikuk di depan kasir pas ambil kondomnya hehe. Walopun udah berkeluarga tetep aja suka ada rasa canggung hihi. Tinggal order lewat smartphone, dan tunggu di rumah deh.

    BalasHapus
  24. Semenjak tahu ada aplikasi Alfagift yang ternyata banyak promonya terus gratis ongkir tanpa syarat, aku lebih memilih belanja lewat Alfagift drpada ke Alfamart. Hehe

    BalasHapus
  25. Banyak promo, voucher, diskon. Ini sih idaman banget ya. Apalagi belanja bisa kapan aja dan gratis ongkir. Tinggal leyeh-leyeh di rumah

    BalasHapus
  26. Bermanfaat banget aplikasinya ini. Belanja di alfamart jadi lebih praktis dan mudah lewat Alfagift ya. Udah gitu bisa lebih hemat juga nih karena banyak promo dan diskonnya. Gratis ongkir tanpa syarat pula. Sangat menarik.

    BalasHapus
  27. Aku mah langsung ke mini marketnya Mas. Soalnya dekat banget dengan rumah cuma 100 meter. Jadi weh lah sekalian langsung.

    BalasHapus
  28. Saya perlu cobain nih belanja Alfagift, belum pernah saya cobain padahal ada gratis ongkos kirimnya ya.

    BalasHapus
  29. Saya suka banget nih yang ada promo dan gratis ongkir gini😍 makin membuat kaum rebahan seperti saya termudahkan.

    BalasHapus
  30. Alfagift bisa jadi solusi cerdas untuk belanja hemat nih, Kak. Gimana enggak hemat karena kita duduk manis saja lalu pesanan dikirim jadi hemat ongkos dengan tawaran free ongkir tanpa minum order. Sangat tahu kebuthan konsumen apalagi saat pandemi, dan terutama buat suami yang malu beli kondom ya hehhe. Gaspol...!

    BalasHapus
  31. di kota saya sebulan ini baru ada alfa. tapi sayangnya di aplikasi alfagift belum masuk kotanya. saya udah sampaikan ke alfa di twitter supaya dimasukan Bintan di alfagift jadi biar bisa belanja dengan mudah

    BalasHapus
  32. belanja Durex jadi aman ya, ngga pake malu malu lagi dan dilirik penuh intimidasi ama pelanggan lain. kudu banget nginstall Alfagift sih ya

    BalasHapus
  33. baru banget nih saya install

    karena Alfamart jadi minimarket langganan saya, sering banyak promo dan ngasih point

    kebetulan sekarang pindah rumah eh jauh dari Alfamart, untung ada Alfagift

    BalasHapus
  34. Iya ya, kalau keadaan seperti sekarang ini emang lebih enak serba online. Pertama mudah, kedua biasanya lebih banyak promo. Lagi pula ga perlu repot ke toko kan ya? Nanti aku mau coba AlfaGift ah~

    BalasHapus
  35. Alfagift ini solusi mudah berbelanja masa kini ya Mas...ga punya waktu keluar buat belanja tinggal pilih via handphone dan barang datang...

    BalasHapus
  36. Belanja makin mudah ya berkat alfagift, wah jadi mau belanja juga nih bentar lagi akhir bulan. Asik ya tinggal klik no keluar rumah, belanjaan diantar sampe rumah.

    BalasHapus
  37. wah bisa pesan tengah malam juga ya, mas di alfagift. tapi pengirimannya buat besok ya jadinya. saya pernah belanja di alfagift juga dan memang memudahkan banget belanja jadi nggak perlu ke luar rumah

    BalasHapus
  38. Wah sepertinya wajib banget deh Aku install aplikasi ini agar bisa mendapatkan banyak benefit belanja di Alfa ini ya kak. Lumayan banget nih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.