Sambut Imlek, Astra Motor Kalbar Berikan Promo Servis di AHASS

Apa? Sobat Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Barat melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan pelayanan Service dan penggantian suku cadang serta oli AHM bagi pelanggan setia Honda yang distandarisasi secara cermat mulai dari mekanik, alat maupun sistem servis.

Promo istimewa dari Astra Motor Kalbar

Menghadirkan promo menarik yaitu AHASS TRIPLE DEALS yang bertujuan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573 sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada konsumen yang setia kepada sepeda motor Honda.
Adapun promo yang ditawarkan oleh Astra Motor Kalbar terdiri dari :
  1. Paket Prosperity (kemakmuran) promo ini mencakup Servis + Ganti Oli MPX Series + Ban Tubles. Hanya cukup membayar Rp. 340.000 saja.
  2. Paket Longevity (Panjang Umur) promo ini mencakup Servis + Ganti Oli MPX Series + Ganti Aki. Hanya cukup membayar Rp. 350.000 saja.
  3. Paket Good Fortune (Keberuntungan) promo ini mencakup Servis + Ganti Oli MPX Series + Ganti Vanbelt. Hanya cukup membayar Rp. 370.000 saja.
Promosi ini berlaku di seluruh jaringan khusus AHASS Kalbar hingga akhir periode 31 Januari 2022.

Promo Imlek dari Astra Motor Kalbar

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan promosi ini diselenggarakan oleh AHASS Kalbar untuk menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek. “Kami juga berharap dengan adanya promosi TRIPLE DEALS ini, konsumen dapat terus menjaga kondisi dan pengoperasian motor Hondanya, tentunya di AHASS sebagai bengkel resmi Honda.” kata Iwan.

Gunakan Motorku-X untuk booking servis di AHASS


Selain layanan langsung ke AHASS, aplikasi MotorkuX menyediakan layanan dan fasilitas lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu lagi khawatir jika ingin kendaraannya diservis di AHASS. Konsumen dapat memesan layanan online untuk menemukan AHASS yang terdekat dengan wilayahnya, dan konsumen selanjutnya dapat menentukan tanggal dan waktu ingin datang menggunakan layanan tersebut.

Motorku X

Aplikasi Motorku X merupakan salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen dalam menggunakan sepeda motor Honda. Aplikasi ini menawarkan berbagai manfaat. Keunggulan Aplikasi Motorku X :

1. Layanan booking motor online.


Konsumen tidak perlu mengantri lama karena begitu motor sampai di bengkel sesuai jadwal yang telah ditentukan, mekanik kami akan langsung melayani. Konsumen juga lebih mudah menemukan bengkel di dekat tempat tinggal mereka.

2. Mengetahui tahapan intervensi pada sepeda motor


Konsumen juga dapat mengetahui tahapan intervensi pada sepeda motornya, jika dilakukan dan harus dibayar saat checkout. Dengan kemudahan ini, konsumen akan lebih sering melakukan perawatan rutin.

3. Beli motor tanpa ke showroom


Di tengah pandemi corona saat ini, banyak orang meminimalisir keluar rumah. Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat membeli sepeda motor tanpa harus ke dealer. Konsumen akan merasa puas dengan kemudahan membeli sepeda motor hanya dengan ibu jari.

4. Lihat Kategori


Sebelum membeli sepeda motor, konsumen juga dapat melihat jenis dan fitur sepeda motor yang ingin dibeli melalui Direktori Sepeda Motor. Tidak hanya itu, di Motorku X Anda juga bisa mengecek katalog oli, katalog pakaian, katalog aksesoris dan suku cadang.

5. Dapatkan Berbagai Promosi


Melalui Motorku X, konsumen juga mendapatkan berbagai promosi dan merchant. Serta informasi tentang program cashbcak khusus, serta tantangan harian yang meningkatkan perolehan poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan diskon layanan.

Untuk unduhan instan Motorku X ini dapat diunduh melalui google play store dan juga app store. Aplikasi Motorku X menjadi pilihan cerdas bagi konsumen setia motor Honda.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar