Lengkapi Gaya Adventuremu Dengan Apparel Resmi dari Honda CB150X

Apa? Sobat tak hanya merilis motor, PT Astra Honda Motor (AHM) juga membekali motor ini dengan ragam pilihan aksesoris dan apparel pendukung. Lantas, apa saja daftar apparel yang disediakan? Resmi diperkenal ke public Kalbar pada Sabtu, 8 Januari 2022, ternyata Honda juga menyediakan aksesori dan apparel resmi buat CB150X yang dijual terpisah.

Yuk dilengkapi biar makin keren

AHM membekali Honda CB150X dengan empat pilihan apparel riding. Apparel ini terdiri dari helm, jaket, tas, dan penutup kepala. Lalu, bagaimana dengan banderol harganya?
Apparel termurah adalah Honda Camo Headwear yang dijual seharga Rp 85.000. Selain itu, tersedia Honda Amagon Sling Bag yang dibanderol Rp 350.000 serta Camo Touring Jacket Rp 450.000. Terakhir, Camo Touring Helmet yang dipasarkan seharga Rp 595.000.
Di sisi lain, AHM turut menghadirkan beberapa produk aksesoris resmi. Aksesoris ini meliputi Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad, dan Crankcase Engine Protector.

Apparel riding Honda CB150X


Pilihan apparel Honda CB150X

Berikut ini pilihan apparel resmi yang cocok untuk digunakan bersama Honda CB150X yang mampu membuat gaya berkendara jadi makin keren dan kece, apa aja apparel tersebut? Yuk disimak :
  • Camo Touring Helmet: Rp 595.000
  • Camo Touring Jacket: Rp 450.000
  • Honda Amagon Sling Bag: Rp 350.000
  • Honda Camo Buff: Rp 85.000
Kehadiran Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda Sejak tahun lalu, setiap peluncuran varian terbaru sepeda motor Honda akan dibarengi dengan peluncuran HGA dan apparel varian tersebut. HGA dan apparel sendiri hanya dipasarkan di dealer resmi sepeda motor Honda saja, namun ke depannya, apparel dapat juga didapatkan di seluruh jaringan AHASS

Fungsi Apparel dalam berkendara.


Apparel memiliki banyak manfaat tidak sekedar hanya berfungsi sebagai fashion, namun juga bisa melindungi tubuh selama berkendara, yuk simak fungsi apparel dalam berkendara :

1. Helm


Wah kalau ini sihh apparel yang wajib banget kamu gunakan saat berkendara motor. Selain melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan, menggunakan helm juga bisa melindungi kamu dari panas terik matahari dan air hujan.
Bukan hanya itu aja, penggunaan helm pun sudah diatur dalam undang-undang, lho. Ada di UU No.22 tahun 2009, tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Jadi pastikan kamu menggunakan helm saat berkendara motor.

2. Jaket


Apparel ini memiliki peran yang penting sebagai pelindung tubuh. Selain melindungi kamu dari paparan sinar matahari secara langsung pada siang hari, jaket juga berfungsi untuk menahan suhu tubuh di malam hari ketika cuaca dingin ataupun saat kondisi hujan.
Selain itu, penggunaan jaket juga dapat melindungi bagian atas tubuh kamu saat kecelakaan terjadi! Jika kamu terjatuh misalnya, bagian-bagian tubuh yang berbenturan dengan aspal atau lainnya dapat terlindungi oleh penggunaan jaket. Jaket juga mampu melindungi kulit kamu dari polusi udara, debu dan kotoran di jalanan yang bisa bikin kulit iritasi dan kusam.

Apparel bermanfaat melindungi saat berkendara

3. Sarung Tangan


Sarung tangan memiliki peranan penting saat berkendara motor. Selain melindungi tangan dari sengatan cuaca panas dan dingin, apparel ini juga mampu menjaga tangan dari benturan atau gesekan saat terjadi kecelakaan. Disarankan kamu menggunakan sarung tangan yang fit ke tangan (tidak kebesaran) agar proses memutar grip gas dapat berjalan lancar.
Selain itu, pilih juga sarung tangan yang memiliki bahan yang kuat dan tidak licin. Hindari juga menggunakan sarung tangan setengah jari karena masih ada bagian jari yang tidak terlindungi.

4. Masker


Meskipun di adaptasi kebiasaan baru ini kamu wajib menggunakan masker dimanapun kamu berada, tapi ternyata masker memiliki fungsi lain saat berkendara lho! Penggunaan masker berfungsi mencegah gangguan kesehatan pada saluran pernapasan.
Seperti yang kita tahu, polusi udara berpotensi menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan dan memicu berbagai penyakit. Dengan menggunakan masker kamu bisa mengurangi terpaparnya polusi di tubuhmu.

Yuk segera pesan Apparel resmi Honda-mu


Wah ternyata penggunaan apparel ini bukan cuma buat gaya-gayaan aja ya, karena masing-masing apparel memiliki fungsi yang penting. Buat kamu yang mau melengkapi apparel berkendara. Kamu bisa langsung pesan kebutuhan kamu mulai dari helm, jaket, sarung tangan, hingga t-shirt juga ada. Yang pastinya resmi Honda!.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar