Peluncuran Honda CB150X Dimeriahkan Komunitas Motor Honda

Apa? Sobat pada hari sabtu sampai selasa tepatnya tanggal 8 januari 2022 sampai 11 Januari 2022 Astra Motor Kalimantan Barat bersama komunitas Kracker West Borneo Supermoto memeriahkan Launching motor Honda CB150X dengan melaksanakan perlombaan modif contest di Gaia Mall, motor yang keren dan sportifitas antar komunitas menjadikan perlombaan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Peluncurannya dimeriahkan komunitas

Perlombaan Honda Modif Contest yang dilaksanakan bersamaan dengan Launching nya motor CB150X di Gaia Mall ini menjadi daya tarik sendiri dengan menampilkan motor-motor yang keren saat prosesi launching. Komunitas Kracker West Borneo Supermoto mendatangkan peserta dari Chapter Kracker Equator Supermoto, Chapter Kracker RBL, dan Chapter Kracker Sanggau.
Perlomaan yang dijurikan oleh Bro Leo Prima dan dibantu Oleh Bro Erik saat perlombaan, dengan class Supermoto type CRF dan Sport Naked menjadi daya tarik tersendiri karena cocok dengan motor pendatang baru yaitu CB150X dengan kesan gagah dan tangguh.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan sangat mendukung komunitas yang memiliki hobi dalam memodifikasi motor dengan memberikan fasilitas perlombaan diwilayah Kalimantan Barat,” Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport hobi komunitas dalam bidang modifikasi dengan memberikan fasilitas perlombaan yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas yang berada di Kalimantan Barat.”, Tuturnya.

Honda CB150X cocok untuk dimodifikasi


Lahir dalam ajang pameran otomotif kelas internasional GIIAS November lalu, Astra Motor Kalbar dengan bangga mengumumkan secara resmi kehadiran ‘jagoan’ baru Honda New CB150X pada Sabtu (8/1) kepada rekan media melalui Regional Public Launching Honda New CB150X.
Sejak pertama kali dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, produk terbaru bergenre Sport Adventure, Honda New CB150X langsung dapat perhatian konsumen setia Honda. Demi mendekatkan konsumen dengan produk ini.

Honda New CB150X yang sudah dimofifikasi

Bukan tanpa alasan, Honda New CB150X adalah impian konsumen pecinta Sport Adventure yang ditunggu selama ini. Mengandung DNA Honda Big Bike CB500X, hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Motor sport terbaru ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.
Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Makin keren kalau sudah dimodifikasi

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar