PCX Heritage Trip Pontianak

  Apa?    Sobat skutik besutan Honda bertajuk Honda All New PCX 150 merupakan skutik premium keren yang banyak diminati oleh masyarakat Kalimantan Barat saat ini, dengan banyaknya peminat tentunya lahir pula komunitas pencinta skutik premium ini yang diberi nama Honda PCX Club Indonesia chapter Pontianak atau yang disingkat HPCI.

Honda All New PCX

  PCX heritage trip sebagai wujud apresiasi astra motor  


Dengan banyaknya pengguna yang tergabung ke dalam Honda PCX Club Indonesia maka PT. Astra International Tbk – Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan PCX Haritage Trip dengan konsep Rolling City bersama melintasi Kota Pontianak pada hari Mingg, 25 Agustus 2019 yang lalu.

PCX heritage trip Pontianak di Keraton Kadariyah

Selain rolling city mengelilingi Kota Pontianak, dalam event kali ini Astra Motor pun mengajak seluruh peserta yang mengikuti event ini untuk mengunjungi salah satu ikon bersejarah yang ada di Kota Pontianak yaitu Keraton Kadariah yang merupakan keraton Kesultanan Pontianak.
Selain diikuti oleh puluhan peserta dari Komunitas Honda PCX, event ini juga diikuti oleh berbagai komunitas sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC).

  Dimulai dari main dealer Honda dan finish di resto Ayam Sugeban  


Kegiatan PCX Heritage Trip Pontianak ini dimulai dengan melakukan Rolling City dari titik kumpul di halaman Main Dealer HSO Pontianak menuju Keraton Kadariah Pontianak dan finish di Café Resto Ayam Sugeban.

Rolling city PCX heritage trip Pontianak

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap hal ini tentunya sesuai dengan prinsip safety riding namun tetap tidak melupakan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan stylish.
Saat tiba di Lokasi Keraton Kadariah Pontianak, para peserta beristirahat sejenak sambil melihat barang-barang bersejarah yang masih tersimpan rapi di keraton tersebut, hal ini tentu saja membuat para peserta semakin memahami makna bersejarah dari Keraton Kadariah.
Keraton kadariah merupakan salah sati bangunan yang menjadi bukti berdirinya Kota Pontianak pada tahun 1771 oleh Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie, para peserta parkir teratur guna mengambil sesi foto.

Para peserta PCX Heritage trip berfoto bersama

Kegiatan pun berlanjut dengan para PCX Heritage Trip melanjutkan perjalanan ke Resto Café untuk mengikuti acara gathering yang sudah disiapkan panitia.Tak lupa panitia menyiapkan doorprice menarik bagi mereka yang beruntung. Guna mendekatkan konsumen Honda PCX 150, komunitas HPCI, dan Paguyuban HWBC.

Para peserta amtusias mengikuti PCX Heritage trip Pontianak


  PCX Heritage Trip Pontianak sebagai ajang silahturahmi  


Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya All New Honda PCX 150 di Pontianak.

Dony Adrian koordinator komunitas Kalnar

Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan Rolling City bersama. Kami juga ingin mengajak para pengguna Honda PCX untuk bergabung ke dalam komunitas PCX”. Ungkapnya.

  All New Honda PCX tampil mewah dengan fitur canggih  


Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

All new Honda PCX saat launching beberapa saat lalu

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.
Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.
Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 31.120.000,- (CBS) dan Rp 34.120.000,- (ABS).

  Miliki Honda PCX dengan mengajukan kredit melalui FIF Group  


Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki Honda All New PCX dan ingin menjadi anggota komunitas PCX, maka bisa mengajukan kredit melalui FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.
FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.

Kantor FIF Group Pontianak

Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya hanya melampirkan foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji saja, jadi kuy segera dapatkan Honda All New PCX dengan mengunjungi kantor FIF atau Dealer Honda terdekat di Kota kalian sob.  (RAA)  



Posting Komentar

0 Komentar