Event Bikers Meet Up, Sukseskan Launching Duo Motor Honda

Apa? Sobat menjadi anggota komunitas sepeda motor tidak hanya diisi dengan kegiatan yang itu-itu saja, namun ternyata tidak demikian dengan menjadi anggota komunitas sepeda motor Honda, banyak manfaat yang bisa sobat dapatkan jika bergabung dengan salah satu komunitas motor Honda yang ada di Pontianak.

  Bikers Meet Up  

Para anggota komunitas sepeda motor Honda yang hadir pada event Bikers Meet Up

Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), mengikuti Bikers Meet Up, yang diselenggarakan pada Sabtu (10/8/2019) berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall, kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Astra Motor Pontianak guna memberikan wadah bagi komunitas sepeda motor Honda melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya yang berada di Kota Pontianak.   
Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC, setiap anggota komunitas sepeda motor Honda jadi bisa saling mengenal satu sama lain yang tentunya akan membuat semakin kompak loh sob.      

  Bukan cuma sekedar kumpul-kumpul belaka  

Anggota komunitas motor Honda berbagi masker

Acara Bikers Meet ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda, Pembagian Masker gratis kepada pegendara sepeda motor dan tak lupa Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota Komunitas Honda, jadi kegiatan ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul tanpa arti namun banyak kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi setiap anggota komunitas.   
Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer Nagamas Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall, kegiatan rolling city ini juga sebagai event yang menunjukkan eksistensi komunitas sepeda motor Honda.   

  Bagi-bagi masker  

Banyak kegiatan positif yang dilakukan pada event Bikers Meet Up

Di saat kondisi Kota Pontianak memasuki musin kemarau tentunya tidak terlepas dari kabut asap yang menghantui kota pontianak. Untuk itu komunitas Honda CBR Independent (HCI) melakukan kegiatan pembagian masker secara cuma-cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak.   
Manager Marketing Astra Motor - Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah.   
Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.   
“Bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Julius.   

  Peserta antusias mengikuti Bikers Meet Up  

Anggota komunitas sepeda motor Honda melakukan rolling city

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Meet Up.     
“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC,“ ungkap Andika selaku member Komunitas CBR.   

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC, Jadi gimana sobat? tertarik untuk menjadi anggota sepeda motor Honda? selain bisa menambah teman, sobat juga bisa mengikuti berbagai macam kegiatan positif yang tentunya seru dan asik untuk diikuti.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar