Aksesoris Resmi Honda, Bikin ADV 150 Sobat jadi Keren

Apa? Belum lama ini Honda baru saja meluncurkan skutik keren bertajuk ADV 150, matic touring ini hadir dengan berbagai macam keunggulan serta teknologi terbaru yang dimiliki oleh Honda, dengan tampilan super keren dan mesin yang tangguh motor ini tampak luar biasa, namun bagi sebagian orang menambahkan aksesoris untuk membuat tampilan ADV 150 makin keren menjadi suatu kewajiban.

ADV 150 skutik keren untuk touring

  Aksesoris resmi khusus untuk ADV 150  


Honda Genuine Accessories (HGA) merupakan aksesoris resmi yang dihadirkan oleh Honda untuk membuat motor makin keren dan ciamik, nah untuk ADV 150 sendiri sudah tersedia beberapa aksesoris yang bisa membuat tampilan ADV 150 yang sobat miliki makin keren dan gahar, apa aja aksesoris tersebut? Yuk cekidot :

Aksesoris resmi khusus ADV 150


- Center Pad Rubber
Center Pad Rubber ini memiliki fungsi untuk melindungi permukaan tangki dari goresan serta kotoran oleh kaki sobat sehingga tangki ADV 150 lebih awet dan tidak lecet, harga dari aksesoris ini berada dikisaran Rp 120.000,- HET (Harga eceran tertinggi).

- Hand Guard
Hand Guard merupakan aksesoris yang melindungi tuas rem dari benturan yang mampu membenngkokkan tuas rem, selain sebagai perlindungan dengan menggunakan Hand Guard tampilan ADV 150 semakin keren dan ciamik, untuk harganya sendiri Hand Guard dijual dengan banderol sekitar Rp 270.000,- HET.

- Leg Deflector
Aksesoris yang satu ini memilii manfaat untuk melindungi body samping ADV 150 dari lecet akibat terkena kaki loh sobat, selain itu aksesoris ini membuat tampilan dari ADV 150 semakin keren serta mewah. Untuk harganya sendiri aksesoris ini diberi harga sekitar Rp 170.000,- HET.

- WindScreen Sticker
Aksesoris ini merupakan aksesoris yang dipasang di WindScreen ADV 150 yang sobat miliki, aksesoris ini membuat tampilan ADV 150 terlihat semakin sporty dan lebih gagah.
untuk pengaplikasian aksesoris ini juga terbilang mudah dan tidak ribet karena berbentuk stiker sobat tidak memasangnya saja sesuai petunjuk, untuk harganya sendiri aksesoris ini dikisaran Rp 80.000,- HET saja.

- Panel Step Floor
Panel Step Floor merupakan aksesoris yang membuat area pijakan kaki semakin keren dan manis, selain itu juga mampu menambah grip ketika sepatu kita memijaknya loh sob, selain itu aksesoris ini juga melindungi area pijakan kaki dari lecet serta goresan yang membuatnya makin awet. Tertarik untuk memilikinya sobat hanya perlu menyediakan budjet sekitar Rp 560.000,- HET.

- Front Fender Sticker
Aksesoris ini merupakan aksesoris yang dipasang di fender depan ADV 150, yang membuat ADV 150 terlihat semakin sporty dan keren dan untuk hargaya sendiri berada dikisaran Rp 80.000,- HET.

- Exhaust Pipe Cover 
Bagian paling rawan dari ADV 150 adalah pipa kenalpot yang terpampang nyata, maka dari itu Honda pun menghadirkan Exhaust Piper Cover untuk melindungi area ini, selain melindungi juga mampu membuat tampilan ADV 150 terlihat padat dan kokoh, untuk mendapatkannya sobat hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 180.000,- HET.

  Apparel resmi khusus untuk pengguna ADV 150  


Selain aksesoris, Honda juga menghadirkan apparel resmi bagi pengguna ADV 150 yang tentunya membuat tampilan sobat semakin keren saat menggunakan ADV 150, apa saja apparel yang disediakan Honda untuk menyokong penampilan sobat saat menggunakan ADV 150?

Apparel resmi khusus ADV 150


- Helm KYT Enduro HONDA ADV 150
Pengguna Honda ADV 150 yang mencari helm keren untuk digunakan bersama ADV 150 bisa menggunakan helm KYT Enduro HONDA ADV 150, yang dijual dengan Rp 560.000,- HET.
Helm KYT Enduro Solid Honda ADV 150 merupakan helm yang khusus dibuat untu pengguna ADV 150, berikut spesifikasi singkatnya helm ini memiliki warnanya polos dengan stiker yang keren, helm ini merupakan buatan Tarakusuma Indah yang sudah mengantongi sertifikat SNI dan sertifikasi DOT, selain itu helm ini juga menggunakan Double D-Ring dan DD Ring.
Helm ini sudah memakai double visor yang terdiri dari sun visor dan visor cembung, serta dilengkapi desain topi khas Enduro dan sobat jangan khawatir karena helm ini sudah tersedia berbagai ukuran. yang tentunya membuatnya semakin keren serta nyaman digunakan.

- Jaket HONDA ADV 150
Apparel Jaket ini terlihat keren dan sporty khas ADV 150, mengenakan jaket ini selain nyaman juga mampu menjadi perlindungan saat di dalam perjalanan sob.

- Arm Sleeve ADV 150
Arm Sleeve ADV 150 ini berfungsi untuk melindungi lengan dari panas matahari, dan tangan dari benturan, dengan tampilan yang keren menggunakan Arm Sleeve ADV 150 tentunya meningkatkan kadar pede sobat sekalian.

- Sling Bag ADV 150
Tas keren ini bisa sobat gunakan untuk membawa barang bawaan sobat saat perjalanan jauh, tas ini memiliki tampilan yang keren dan sporty.

  Konklusi  


Menggunakan aksesoris dan apparel khusus untuk ADV 150 membuat tampilan sobat makin keren serta bergaya, selain itu tentunya membuat tampilan ADV 150 sobat menjadi sedikit berbeda dengan miliki orang lain yang tidak menggunakan aksesoris, untuk mendapatkan aksesoris dan apparel khusus ADV 150 ini bisa menghubungi Dealer Wing Honda Astra Motor di Kota kalian ya sob, khusus untuk di Kota Pontianak sendiri bisa mengunjungi Dealer Wing Honda Astra Motor Pontianak di Jl. Nusa Indah III, Pontianak.
Dengan tampilan yang semakin keren tentunya membuat tingkat kepedean sobat sekalian akan semakin meningkat dan siapa tau sobat bisa mendapatkan gebetan baru buat diajak touring kan hehe.
Baiklah sobat sekian pembahasan saya mengenai apparel dan aksesoris resmi khusus untuk ADV 150 jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ini ya sobat see ya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar