Memeriahkan HUT RI ke- 74, Komunitas CB150R StreetFire Adakan Convoy Merdeka

 Apa? Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setiap 17 Agustus selalu dirayakan dengan meriah oleh segenap rakyat Indonesia tak terkecuali para anggota komunitas sepeda motor Honda.

CB150R StreetFire

Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74, Astra Motor Pontianak bersama Pengda Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Kalbar menggelar kegiatan Streetfire Convoy Merdeka di Ketapang bertepatan pada hari Sabtu (17/8).

  Convoy merdeka di Ketapang  


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-74. Tak kurang dari puluhan bikers yang berasal dari perwakilan HSFCI Chapter Kalbar dan komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Convoy merdeka bangga menjadi Indonesia

CB150R Streetfire Convoy Merdeka dimulai dari Halaman Astra Motor Benoa Kayong. Menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Ketapang dengan melewati beberapa pusat keramaian, rombongan Convoy Merdeka menuju makam pahlawan dan Keraton Matan sebagai symbol pahlawan kemerdekaan di Kabupaten Ketapang sebagai penghormatan atas jasa pahlawan dalam mempertahankan Kemerdekaan RI.

  Wujud semangat kemerdekaan dan menghormati pahlawan  


Dengan semangat memperingati ulang tahun kemerdekaan, peserta Convoy Merdeka melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat Halaman Astra Motor Benoa Kayong sebagai penghormataan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

Convoy merdeka bersama di Kota Ketapang

"Melalui kegiatan ini Kami mengajak anggota komunitas Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa ini. Derngan mengobarkan semangat nasionalisme, semoga anggota komunitas memiliki tekad yang lebih kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat." ungkap Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Julius Armando.

Semarak kemerdekaan

Untuk semakin memeriahkan pelaksanaan kegiatan, Tak lupa untuk memperkuat nuansa peringatan hari kemerdekaan, panitia juga menyelenggarakan permainan khas 17-an ala bikers yaitu Lomba estafet balap karung pakai Helm, lomba makan kerupuk berpasangan, lomba ambil koin dalam tepung, lomba pindah kan air dalam botol, lomba gendong dengan gunakan Helm serta masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan juga dilaksanakan

"Ini kegiatan yang unik kita bisa ikut ambil andil dalam peringatan HUT RI yang Ke-74 dan dapat juga mempersatukan komunitas honda di Kota Pontianak." ujar Bro Aji selaku member HSFCI Ketapang.

Merdekaa!!

  Honda CB150R StreetFire Punya Desain Stripe Baru  


PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menyegarkan penampilan New Honda CB150R StreetFire. Melalui grafis desain stripe baru, yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat dan terpancar nyata, sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini. 
Warna baru macho black dengan desain stripe baru

Tampilan yang semakin gagah New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar dan semakin memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas kalian. 

Warna baru razor white dengan desain terbaru

AHM juga memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara kalian sobat. 

  Dapatkan Honda CB150R StreetFire desain baru melalui FIF Group  


Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki Honda CB150R StreetFire dengan desain stripe baru, maka bisa mengajukan kredit melalui FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.

FIF Group

FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.
Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya hanya melampirkan foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji saja, jadi kuy segera dapatkan CB150R StreetFire dengan desain stripe baru dengan mengunjungi kantor FIF atau Dealer Honda terdekat di Kota kalian sob.  (RAA) 



Posting Komentar

0 Komentar