Seharian Hemat di Gandaria City

Apa? Sobat apa kabarnya hari, nah ditulisan saya kali ini ada info menarik yang tentunya sayang untuk sobat lewatkan, apakah pembahasan saya kali ini? yak tepat sekali sobat yang dipojokan sana, kali ini saya akan membahas mengenai cara hemat seharian di Gandaria City sob.
Sebagai informasi terlebih dahulu Gandaria City itu merupakan sebuah mall di Jakarta, dengan letaknya yang strategis diantara Pondok Indah dan Blok M, Gandaria City merupakan salah satu mall favorit bagi warga Jakarta untuk melewatkan waktu bersama teman dan keluarga, bahkan sampai seharian nah siapa yang disini pernah menghabiskan waktu seharian di Gandaria City?.

Mall Gandaria City, sumber : jakarta-tourism.go.id

Well dengan nongkrong selama itu secara teori tentunya tidak sehat bagi kantong karena akan menghabiskan banyak uang yang sobat miliki, betul kan sob?. 
Tapi hal ini tentunya bukan menjadi masalah bila sobat merupakan member GD+, kok bisa? karena member GD+ merupakan membership premium dari Giladiskon yang memberikan ratusan voucher promo yang bisa digunakan sepuasnya loh sobat.

Shihlin Taiwan Street Snacks, sumber : openrice

Bayangkan sobat sesampainya di Gandaria City, rasanya perut mulai keroncongan tapi sepertinya masih terlalu pagi untuk makan siang.
Tidak ada salahnya bila kita memulai jalan-jalan kita dengan mampir ke gerai Shihlin Taiwan Street Snacks. 
Buat member GD+, ada promo Shihlin Combo Gilee dimana kamu bisa mendapatkan XXL Chicken dan Seafood Tempura hanya dengan RP 60.000 saja. Untuk kamu yang lelah kepanasan dan butuh yang dingin dan segar, ada promo Dairy Queen Buy 1 Get 1 atau promo Gaya Gelato diskon 40%untuk semua menu. 

Lottemart Gandaria City, sumber : lottemartgandariacity.blogspot.com

Selesai nyemil tentunya asik sekali kalau kita belanja kebutuhan sehari hari di Lottemart di lantai Lower Ground. Disana kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan promo Lottemart GD+ dan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian minimal Rp 100.000. Lumayan sisa budget belanja bulanan bisa ditabung, hemat banget kan sobbb?
Setelah puas jalan-jalan dan berbelanja, tibalah waktunya makan siang, sobat bisa mampir ke Secret Recipe untuk menggunakan membership GD+ karena disana ada promo Hot Plate Packages dimana sobat bisa menyantap menu paket hot plate spesial hanya dengan Rp 60.000 sekaligus menikmati promo Cake in A Cup dan Shinjuku Baked dengan harga spesial yang tentunya bikin makin hemat.
Kemudian nggak lengkap rasanya jika jalan-jalan di mall tanpa ngopi. Apalagi setelah makan siang terkadang langsung dilanda kantuk.

Café Excelso, sumber : tripadvisor.co.id

Yuk, ke Café Excelso dan nikmati Frappio hanya dengan Rp 32.000, sekaligus mampir ke Chicago Popcorn untuk beli cemilan di rumah. Ada promo Buy 2 Get 1, lho! Atau beli roti untuk sarapan esok pagi di Breadlife dengan memanfaatkan promo Breadlife buy 3 get 1 untuk pembelian berbagai produk sweet buns.
Tidak terasa, malam sudah tiba sob, namun kurang pas rasanya meninggalkan Gandaria City tanpa makan malam disana. 

Bakmi Gocip, sumber : poshet.net

Untuk pilihan yang pas dan hemat, sobat bisa mampir ke Bakmi Gocip Selain makan bakmi yang maknyus, sobat bisa dapet promo Gocip free dessert, tentunya kalau kamu sudah menjadi member GD+. 
Mau es campur,cendol, sampai es kacang ijo semua bisa dipilih dan gratis. Karena itulah, jangan ketinggalan jadi member GD+ dan nikmati ratusan promo dan gunakan sesukamu. Yuk daftar di https://www.giladiskon.com/gdplus.
Begitulah sobat keseruan menikmati 1 hari di Gandaria City sobat bisa mendapatkan berbagai diskon yang tentunya sangat bermanfaat untuk menghemat uang bulanan sobat sekalian, dan berbagai keseruan juga bisa sobat dapatkan di Gandaria City, baiklah sobat sampai jumpa lagi diartikel saya berikutnya, sampaikan komentar serta tanggapan sobat dikolom komentar di bawah ini ya, sampai jumpa sob.(RAA)



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Astagaaaa. Makanan makanan hits nya ada paketan 60ribu doang. Aduh bagi yang doyan makan kayak saya ini surgaaa. Ntar ke jakarta lagi bakalan singgah ke mall ini lah. Kemarenan gak ada singgah ke sini. Secara mall di jakarta banyak banget.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.