Honda Genio, Motornya Generasi Millenial yang Hobi Jalan-Jalan - Review Apa Aja

Selasa, 30 Juli 2019

Honda Genio, Motornya Generasi Millenial yang Hobi Jalan-Jalan

Apa? Hai hai hai, sobat siapa disini yang merupakan generasi millenial atau generasi zaman now, ayo acungkan tangan……(wah banyak juga ya), untuk generasi old maaf ya belum diabsen mungkin pada postingan berikutnya saya absen haha (bercanda).
Ada alasan saya mengabsen para generasi millenial disini yaitu untuk membagikan info yang sangat menarik bagi sobat sekalian yang termasuk ke dalam generasi millenial, khususnya bagi yang sangat memperhatikan penampilan, ya saya ingin memberitahukan kepada sobat bahwa ada produk baru yang akan membuat penampilan sobat makin keren dan kece, namun produk ini bukan merupakan produk-produk fashion namun merupakan produk otomotif, yaitu sepeda motor besutan pabrikan Jepang Honda, yang bertajuk Honda Genio.

Genio #Geneksis

Seperti apakah kemampuan fitur, serta desain dari Honda Genio ini yang diklaim sebagai motornya generasi millenial ini yuk cekidoooot:

 Desain yang oke serta bergaya 


Honda Genio didesain untuk memuaskan hasrat serta keinginan dari generasi millenial bagaimana tidak bentuk serta desain yang dihadirkan sangat sporty dan berjiwa muda sekali, sekilas sobat akan melihat kemiripan antara Honda Genio dan Honda Scoopy, dan sepertinya Honda memang menekankan bahwa Honda Genio ini merupakan adik dari Honda Scoopy, kemiripannya dimulai dari bentuk lampu depan besar diapit dua lampu sein dan bantuk fasia belakang pada dasarnya garis milik Scoopy.

Desain Genio yang mirip Scoopy

Dimensi body dari Honda Genio ini adalah panjang 1.869 mm, lebar 692 mm dan tinggi 1.061 mm, untuk bobotnya sendiri Honda Genio tipe CBS-ISS memiliki bobot 90 kg sedangkan untuk tipe CBS memiliki berat sekitar 89 kg, tinggi jok dari Honda Genio adalah 740 mm membuat pengendara dengan tinggi 165 cm membuat kedua kaki bisa menjejak tanahm bagian dek dan setang juga cukup nyaman bagi pengendara loh sob.
Rangka Sasis Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart Architecture Frame. Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia sob. 

 Fitur yang canggih dan lengkap 


Lampu depan sudah LED

Sobat Honda Genio sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, namun lampu belakangnya masih menggunakan bohlam biasa, untuk informasi saat berkendara Honda Genio hadir dengan panel meter digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.


Bagasi Genio yang luas

Detail lain yaitu sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang yang juga terbuat dari alumunium, fitur penunjang lain yaitu tangki BBM yang mampu menampung 4,2 liter dan bagasi berkapasitas 14 liter tentunya kita jadi tidak kesulitan dalam menyimpan barang bawaan. 
Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar atau gawai yang tentunya fitur ini akan sangat disukai oleh generasi millenial zaman now.

Panel meter sudah digital

Faktor keamanan juga tidak dilupakan di Honda Genio ini terbukti hadir fitur-fitur keamanan seperti fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis, brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar pada Genio.

Genio mengusung mesin eSP terbaru

Mesin Honda Genio ini mengusung mesin eSP generasi terbaru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm, dengan rasio 10:1 mesin ini mampu memproduksi 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm bagi yang ngerti pasti paham bahwa Honda Genio sangat bertenaga dan gesit.

 Honda Genio hadir dengan 11 pilihan warna 


Berhubung motor ini memang dipasarkan serta ditargetkan menyasarkan anak muda maka tak heran Honda Genio hadir dengan berbagai macam pilihan warna loh sobat, tak tanggung-tanggung sobat Honda Genio bahkan hadir dengan 11 pilihan warna loh, pilihan warnanya terdiri dari :

Hadir dengan 11 pilihan warna loh

Warna Honda Genio untuk varian CBS terdiri dari :
  • Smart White Blue, 
  • Smart Red, 
  • Smart Black, 
  • Smart Red Black, dan 
  • Smart Silver

Sedangkan warna Honda Genio untuk varian CBS-ISS terdiri dari :
  • Trendy Black Red, 
  • Trendy White Blue, 
  • Trendy White Red, 
  • Trendy Whiye, 
  • Trendy Black, dan 
  • Fabulous Matte Black.

Nah selamat berpusing ria sob untuk memilih warna yang paling cocok untuk sobat sekalian.

 Harga yang terjangkau 


Harga yang ditawarkan untuk Honda Genio ini cukup terjangkau yaitu sekitar 20 jutaan (OTR Pontianak dan sekitarnya), ditelisik dengan fitur serta teknologi yang disematkan harga ini cukup wajar dan masuk akal kok sobat, karena harganya berada diantara BeAT dan Scoopy tentunya Honda Genio ini bisa memperkaya pilihan sobat saat akan membeli motor baru.

 Astra Motor siap hadirkan Genio di Kalbar


Oh ya sobat di Pontianak sendiri Sobat sudah bisa melakukan pemesanan Honda Genio ini karena Astra Motor sudah membuka PO motor ini dan syaratnya pun cukup mudah sob.

Genio keren

“Syaratnya sangat mudah, hanya dengan foto copy KTP dan tanda jadi Rp500 ribu, sudah bisa indent Honda Genio,” kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Nah kapan lagi sobat segera indent Honda Genio bagi kalian yang ingin terlihat keren dan tampil bergaya.

 Miliki Honda Genio dengan mengajukan kredit di FIF Astra 


Oh ya sobat Astra Motor juga memberikan kemudahan bagi sobat sekalian yang ingin memesan serta memiliki Honda Genio ini melalui FIF Astra, karena memiliki sepeda motor Honda terbaru menggunakan FIF Astra tidak ribet hal ini disebabkan oleh syarat yang diajukan oleh FIF Astra terbilang mudah dan tidak ribet untuk sobat yang mengajukan kredit disana.

Segera miliki Honda Genio menggunakan FIF Astra

Bermodalkan KTP sobat sudah dapat membawa pulang Honda Genio, prosesnya juga tidak lama hanya sekitar 30 menit saja sobat, selain itu banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan seperti BPKB aman, suku bunga, uang muka dan angsuran yang ringan dan bersaing, sobat pun mendapatkan asurasnsi proteksi maksimal berupa Asuransi Sepeda Motor dari Garda Oto, berupa asuransi jiwa dan penggantian unit baru apabila hilang, gimana sob? Kuy indent Honda Genio melalui FIF Astra.

 Konklusi 


Honda memang sudah tepat menghadirkan Honda Genio untuk menyasar generasi millenial yang pingin tampil gaya dan menawan, selain fitur yang dihadirkan lengkap dan sebagian besar merupakan teknologi baru, desain yang ditawarkan juga terlihat keren dan sporty sangat cocok deh bagi kamu sob.
Nah sobat sudah jelas bukan mengenai fitur serta berbagai macam kelebihan dari Honda Genio? Atau masih ada yang kurang jelas bisa sobat tanyakan dikolom komentar di bawah ini, kalau sudah tidak ada pertanyaan, sobat cepetan gih ke dealer Astra Motor (Honda) terdekat di kota kamu sob.(RAA)
Comments

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon