Belanja Barang Luar Negeri dari Atas Tempat Tidur di Rumah? BISA!!

Apa? Sobat belanja barang-barang luar negeri terkadang bikin ribet dan susah banget loh, bagi yang gak tahan sampai lari ke warung pak joko untuk beli es kelapa saking mumetnya, memang kenapa sih kok bisa buat mumet? Karena mulai dari nyari ekspedisi yang dapat mengirimkan barang yang kita pesan diluar negeri hingga ke depan pintu rumah ditambah lagi pengirimannya yang lama minta ampun, hingga metode pembayarannya yang ribetnya minta ampun karena metode pembayaran diluar negeri biasanya cuma ada Paypal sama Kartu Kredit saja yang kurang dikenal oleh mayoritas masyarakat Indonesia, namun terkadang barang-barang yang kita perlukan biasanya hanya ada di e-commerce luar negeri, Jadi gimana dong???? tenang sob, saya ada solusinya.

Belanja online barang luar negeri dari atas tempat tidur pasti menyenangkan

Solusinya adalah pakai jastip aja sob, eh eh bukan sobat hahaha solusinya adalah dengan berbelanja menggunakan Titipbeliin.com, nah untuk supaya sobat lebih jelas dan lebih mengenal cara berbelanja barang dan produk dari luar negeri tentunya kita wajib pdkt terlebih dahulu dengan Titipbeliin.com, karena jika kita sudah mengenal Titipbeliin.com maka kita bisa belanja barang luar negeri hanya dari atas tempat tidur loh sobat.

1. Apa itu Titipbeliin.com?


Tak kenal maka tak sayang, nah tentunya untuk memudahkan kita dalam belanja online luar negeri dengan menggunakan Titipbeliin.com tentunya sobat wajib mengenal terlebih dahulu apa itu Titipbeliin.com, jadi Titipbeliin.com merupakan layanan berbelanja end to end yang bisa sobat gunakan untuk berbelanja barang-barang yang tersedia di e-commerce seluruh dunia namun untuk saat ini sobat baru bisa berbelanja yang tersedia di e-commerce yang ada di Amerika Serikat dan China.

Pastikan layanan yang sobat gunakan adalah Titipbeliin.com yang asli ya

Nah maksud dari servis end to end dari Titipbeliin.com ini adalah sobat tak perlu menggunakan layanan e-commerce lainnya karena sobat cukup melakukan satu kali transaksi melalui Titipbeliin.com barang pesanan sobat akan dikirimkan tanpa masalah, dan pembayarannya pun bisa sobat lakukan dengan mata uang Indonesia yaitu Rupiah, asik bangetkan?

Produk apapun bisa!

Menggunakan layanan dari Titipbeliin.com ini sobat tak perlu repot sama sekali karena semua proses pembelian barang dari luar negeri ditangani langsung oleh tim Titipbellin.com mulai dari pengurusan pajak dan bea cukai, pengiriman barang secara internasional serta lokal, dan pengemasan barang pun juga turut jadi perhatian dari tim Titipbeliin.com supaya barang yang sampai ketangan sobat dalam kondisi yang baik dan tidak rusak. 



2. Produknya lengkap?



Dukungan e-commerce dari AS dan China

Titipbeliin.com saat ini masih mencakup barang-barang yang dijual di e-commerce Amerika Serikat dan China hal ini tentunya menguntungkan bagi sobat yang ingin belanja di ebay atau toko online ebay, belanja di amazon, dan co amazon atau amazon Indonesia, belanja di alibaba, dan belanja di aliexpress.

List produk yang tersedia sangat beragam


DVD Film juga ada

Wuih lengkap banget kan sob dengan sokongan e-commerce yang lengkap seperti ini artinya produk yang didukungnya juga lengkap mulai dari barang-barang elektronik seperti gadget,smartphone,mainan,barang-barang hobi,makanan dan camilan, hingga furniture dan peralatan rumah tangga bisa sobat pesan melalui Titipbeliin.com.

3. Cara berbelanjanya gimana?


Setelah mengetahui dan mengenal lebih dekat mengenai Titipbeliin.com, tentunya sobat penasaran dong dengan cara berbelanja barang luar negeri melalui Titipbeliin.com ini, ada tiga langkah mudah untuk berbelanja disini yaitu:

Cara berbelanjanya juga mudah dan simpel

  • Pertama, sobat lakukan pencarian barang yang ingin sobat beli di e-commerce AS atau China
  • Kemudian sobat tinggal copy paste link URL barang yang akan sobat beli dari e-commerce AS atau China tersebut ke Titipbeliin.com,
  • Yang terakhir sobat tinggal bayar saja dengan berbagai metode yang telah disediakan oleh Titipbeliin.com
Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat video berikut ini :


4. Konklusi


Nah jadi gimana sobat? Sudah mengertikan cara berbelanja barang-barang dari luar negeri yang mudah dan bebas ribet dengan menggunakan Titipbeliin.com? Kalau sudah mengerti kuy segera borong barang dari luar negeri yang kamu butuhkan sekarang saya nitip satu ya sobat baju import dari AS hehe.
Untuk meyakinkan sobat untuk menggunakan layanan dari Titipbeliin.com sobat bisa menyaksikan testimoni dari para penggunanya berikut ini ya :


Testimoni dari Ricky Harun
Testimoni dari Teuku Wisnu
Testimoni dari Bryan



Baiklah sobat sekian tulisan saya kali ini semoga bisa memberikan jawaban bagi pertanyaan sobat selama ini, sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya ya sobat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar