Acer Day 2019, Acer Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan Setia dan Hadirkan Produk Terbaru - Review Apa Aja

Wednesday, July 24, 2019

Acer Day 2019, Acer Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan Setia dan Hadirkan Produk Terbaru

Apa? Sobat kebutuhan akan laptop di era digital seperti sekarang ini merupakan suatu hal yang lumrah dan wajib, terutama bagi para penggiat dibidang industri kreatif untuk menuangkan ide dan gagasannya dalam menghasilkan karya yang luar biasa.
Laptop pun akhirnya berubah fungsi tidak hanya sebagai alat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan saja, namun seperti sebuah identitas diri yang mampu mengakomodasi berbagai macam kebutuhan seperti multimedia, dan gaming.

Saya turut hadir pada acara Acer Day 2019

Melihat hal tersebut Acer selaku produsen laptop berkualitas menghadirkan Acer Day 2019 untuk mengapresiasi pelanggan setianya yaitu kamu sob, terutama yang sedang membutuhkan sebuah laptop baru dengan berbagai penawaran spektakuler yang #XtraFun dan #XtraCool.

Acer Day 2019 hadirkan 2220 hadiah spesial dan 2 hadiah paket wisata ke Korea Selatan


Sobat campaign Acer Day 2019 kali ini merupakan Acer Day yang paling istimewa pasalnya pada Acer Day 2019 ini merupakan penanda bahwa sudah 20 tahun Acer hadir di Indonesia menghadirkan laptop-laptop berkualitas yang banyak membantu semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa hingga para profesional muda.

Laptop gaming dari Acer

Acer Day yang diselenggarakan mulai dari 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019 hadir dengan membawa penawaran spektakuler yang sayang kalau sampai sobat lewatkan, apa saja penawaran tersebut? Yang pertama adalah program Acer Point Reward, program ini merupakan program yang bisa sobat dapatkan dengan melakukan pembelian laptop baru Acer, apa saja keuntungan yang bisa sobat dapatkan dengan mengikuti program ini? Yak bener sob ada sekitar 2220 hadiah terdiri dari 20 laptop Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Gaming Headset, dan 2000 Nitro backpack, dengan hadiah utamanya 2 paket wisata ke Korea Selatan semuanya bisa sobat menangkan hanya dengan mengikuti program ini.
Cara mengikuti Acer Point Reward pun cukup mudah cukup beli laptop baru Acer dan daftarkan diri sobat di website Acer Day 2019 www.acerid.com/acerday dan sobat pun sudah memenuhi syarat untuk mengumpulkan poin reward yang bisa ditukarkan dengan 2220 hadiah spesial dengan 2 hadiah utama tersebut.

Varian Swift dan ConceptD dari Acer

Selain Acer Point Reward, selama Acer Day 2019 sobat bisa mendapatkan berbagai macam cashback dan bonus apabila melakukan pembelian laptop baru Acer, seperti laptop tipis Swift 3 (SF314-41) dari Acer yang ditawarkan dengan harga 6 jutaan sobat bisa mendapatkan cashback sebesar 500 ribuan serta bonus printer dan pembelian laptop gaming Nitro 5 dengan harga mulai darii 11 jutaan sobat bisa mendapatkan cashback sebesar 1 juta serta diberikan bonus sebuah Nitro gaming mouse, menarik bukan?
Eits tapi tunggu dulu ada hal menarik lainnya yang ditawarkan Acer pada Acer Day 2019 ini yaitu apabila sobat melakukan pembelian laptop baru pada rentang waktu Acer Day diadakan maka sobat akan mendapatkan office 365 secara gratis dan mendapatkan garansi resmi hingga 3 tahun loh.

Acer hadirkan laptop berkualitas bagi semua kalangan


Selama rentang 20 tahun hadir di Indonesia Acer telah berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan produsen laptop yang sangat berkualitas dan dipercaya oleh jutaan penggunanya, hal ini bisa sobat lihat dengan beberapa award yang telah diraih oleh Acer sebut saja TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut dan penghargaan Indonesia Service Award (ICSA) selama 11 tahun belakangan ini.

Acer Day 2019 penanda 20 tahun Acer di Indonesia

Campaign Acer Day 2019 ini merupakan komitmen Acer untuk memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih bagi profesional, pelajar, dan gamers, hal ini diungkapkan oleh Nino Wirawan selaku General Sales Manager Acer Indonesia pada Acer Day 2019 di Kota Pontianak.

Nino Wirawan - General Sales Manager Acer Indonesia

“Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.” ujar Nino.

Lebih lanjut pada Acer Day 2019 berbagai macam produk diperkenalkan seperti jajaran laptop ringan dan tipis dari Acer yaitu Swift series, kemudian jajaran laptop gaming Acer yaitu Nitro series dan yang terakhir adalah ConceptD.

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi berkat 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<15.” terang Nino lebih lanjut.

Theresia Hanydawati - Product Manager Acer Indonesia

Theresia Hanydawati selaku Product Manager Acer Indonesia pun menjelaskan dengan lebih detail berbagai macam teknologi terbaru dari Acer serta penjelasan mengenai ConceptD pada Acer Day 2019 yang diadakan di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Swift, laptop paling ringan dan tipis dari Acer


Swift merupakan nama seri laptop tipis dan paling ringan dari Acer dan memang dikhusukan bagi sobat sekalian yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat membutuhkan laptop tipis dengan desain yang keren.

Swift 3

Yang paling terkenal dijajaran seri Swift adalah Swift 3 yang terdiri dari 3 varian yaitu Swift 3 Infinity, Swift 3 Air, dan yang terakhir Swift 3 Acer Day Edition, ketiga varian ini menawarkan bobot yang ringan dengan ketebalan yang sangat tipis.

Swift 7

Dan pada campaign Acer Day 2019 ini Acer memperkenalkan varian terbaru dari Swift yaitu Swift 7, yang merupakan laptop ultra tipis dari Acer dan merupakan laptop paling tipis dan paling ringan di dunia saat ini dengan bobot 890 gram saja dan ketebalan kurang dari 1 cm.
Swift 7 juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis pada layarnya dengan screen body ratio sebesar 92% saja, selain tipis Swift 7 diklaim sangat bertenaga dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur keren, seperti fanless sob.

Nitro gaming series, laptop gaming dari Acer


Bagi sobat yang hobi bermain game atau yang lebih dikenal sebagai gamers, Acer juga menyediakan Nitro gaming series yang merupakan laptop gaming dari Acer dengan Nitro 5 merupakan salah satunya, meskipun dikhususkan bagi casual gamer, namun performa yang ditawarkan Nitro 5 tak bisa dipandang remeh karena Nitro 5 merupakan yang terbaik diperforma dibandingkan kompetitor.

Nitro 5

Hadir dengan berbagai macam pilihan prosesor dan kartu grafis tentunya memudahkan sobat untuk memilih Nitro gaming series yang cocok bagi sobat sekalian, pssstt saya ada informasi menarik ni sobat, Nitro 5 Ryzen ditawarkan oleh Acer hanya sekitar Rp 9.799.000,- saja loh sobat.

Nitro 7

Acer Day 2019 ini ada penambahan produk baru untuk seri Nitro Gaming dengan hadirnya Nitro 7 (AN715-51) yang merupakan laptop gaming dengan desain yang tipis dengan bobot cukup ringan namun tetap kuat loh sobat, hal ini berkat penggunaan metal pada bodynya.
Nitro 7 menghadirkan pengalaman visual gaming yang cepat dan bebas blur hal ini disebabkan dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms yang membuat pengalaman bermain game jadi lebih baik harga yang ditawarkan untuk Nitro 7 juga cukup masuk akal yaitu sekitar Rp 17.499.000,-.

ConceptD, rangkaian produk dari Acer untuk kreator


ConceptD merupakan rangkain produk dari Acer yang dihadirkan bagi para kreator yang ingin berkreasi dan menuangkan ide dengan sebebas-bebasnya, karena dihadirkan untuk para kreator di dunia kreatif maka rangkaian produk ConceptD terdiri dari laptop, desktop, monitor, dan VR sobat yang berkecimpung di dunia kreatif tinggal memilih ConceptD yang mana yang cocok bagi sobat.
Untuk laptopnya sendiri ConceptD menghadirkan laptop dengan sokongan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru, dan dukungan graphic card yang luar biasa loh sob, hal ini membuat ConceptD mampu melahap berbagai macam aplikasi berat di dunia kreatif dengan mudah.

Laptop ConceptD

Desain yang ditawarkan pun sangat stylish dan bergaya cocok untuk kreator dengan segudang ide kreatifnya, selain itu ConceptD juga menawarkan pemrosesan yang tenang dengan suara yang sebesar 40 dB saja, hal ini tentunya membuat laptop ConceptD menghadirkan pengalaman yang berbeda dibandingkan laptop kompetitor.

Konklusi


Nah gimana sobat? Tentunya dengan adanya Acer Day 2019 makin memudahkan sobat untuk memiliki laptop terbaru dari Acer bukan? Ditambah dengan berbagai macam hadiah menarik tentunya membuat sobat makin yakin untuk memiliki laptop terbaru dari Acer, siapa tau aja sobat berhasil meraih kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea sana, jangan lupa ajakin saya ya sobat hehe.
Baiklah sobat semoga informasi ini berguna bagi sobat sekalian, dan apabila dirasa artikel ini membantu bolehlah tinggalkan komentar dikolom komentar di bawah ini, serta jangan lupa bagikan artikel ini ke teman dan saudara sobat yang membutuhkan ya, sampai jumpa di artikel saya berikutnya see ya.(RAA)
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon