Tips Memilih Micellar Water yang Tepat untuk Sobat Si Kulit Sensitif

Apa? Sobat ciwi-ciwi pembaca setia blog saya ini, ada yang sudah tau mengenai Micellar water?? nah kalau belum tau apa itu Micellar water maka pada tulisan saya kali saya akan coba menjelaskan manfaat serta pengertian dari Micellar water, bahkan tips untuk memilih Micellar water yang cocok bagi sobat yang sensitif dan suka ngomel-ngomel sob, eh bukan-bukan sensitif suka emosi tapi sensitif kulitnya maksud saya.
Jadi sobat Micellar water memang baru saja dikenal secara luas belakangan ini, tepatnya, jadi Micellar water ini merupakan salah satu produk kecantikan yang baru saja dikenal dan mulai banyak digunakan dalam 2 tahun terakhir ini sob.
Segelas air, tapi ini bukan Micellar water sob

Nah jadi bagi sobat yang tidak mengetahui apa itu Micellar water maka hal itu wajar saja dan memang tak salah, saya sendiri belum lama mengenal Micellar water ini, nah Micellar Water ini merupakan pembersih sekaligus toner untuk wajah loh sobat, Nah Micellar water ini banyak sekali kelebihan dan juga keuntungannya, terutama penggunaan micellar water untuk kulit sensitif.
Namun tentunya, untuk mendapatkan keuntungan serta kelebihan dari penggunaan micellar water ini. Lebih dulu wajib mengenali tips mencari micellar water yang paling tepat, mengingat saat ini terdapat banyak sekali jenis micellar water yang tersedia di pasaran dari berbagai merk dan produsen berbeda yang tentunya membuat bingung sobat untuk memilih yang cocok bagi kulit sensitif sobat.

Kandungan bahan alami


Secara harfiah, kandungan di dalam micellar water seharusnya sangat-sangat sederhana saja sobat, karena produk pembersih wajah ini hanya memiliki kandungan yang terdiri dari air dan juga molekul dari lemak jenuh saja yang artinya benar-benar tanpa kimia apapun,
Sehingga mencari micellar water yang cocok untuk kulit sensitif memang tidak mudah. Kandungan bahan alami merupakan hal pertama yang penting dan sangat wajib diperhatikan.
Nah ini baru Micellar water dari Nivea

Produk yang benar-benar terpercaya, seperti micellar water dari Nivea, tak memiliki kandungan bahan kimia lain karena hanya mengandung air dan molekul-molekul dari lemak jenuh yang tentunya aman bagi kulit sensitif, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Nivea bahwa produk Micellar water mereka bebas bahan kimia berbahaya.

Bekerja maksimal


Salah satu fungsi dari micellar water memang untuk membersihkan wajah. Baik itu dari make up, sisa kotoran, debu hingga juga molekul polusi yang melekat di permukaan kulit, produk micellar water yang tepat akan mampu membersihkan dengan maksimal dan juga menyeluruh. Tak hanya sisa kotoran dan make up di permukaan kulit saja, namun juga hingga lapisan terdalam kulit yang tak terlihat. 

Micellar water mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah

Hal ini memang penting karena menggunakan Micellar water, sobat tak perlu lagi mencuci wajah dengan sabun atau produk pembersih wajah lainnya, cukup menggunakan 1 produk Micellar water dari Nivea wajah menjadi segar dan bersih sobat. 
Selain itu, seperti disebutkan di artikel ini https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas, micellar water juga seharusnya berguna untuk menyegarkan kulit selayaknya toner, nah poin kerja maksimal dari micellar water ini juga harus jadi perhatian ketika mencari produk yang tepat. 

Konklusi


Cowok juga bisa pake Micellar water ini sob

Nah gimana sobat?? sudah mengertikan apa itu Micellar water dan cara memilih Micellar water yang cocok untuk kulit sensitif, nah sebagai informasi aja bagi sobat sekalian Micellar water ini juga bisa digunakan oleh para cowok loh untuk sekedar membersihkan wajah yang sering terpapar debu dan kotoran di jalan, jadi muka kita para cowok menjadi semakin bersih dan tampan maksimal.(RAA)



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Semacam biar bersih dr make up yah kak? Owalah akhirnya aku tau jg hehe mantab kak

    BalasHapus
  2. Wah mantap dong ya Abang yg cowo aja bisa review micellar water sedetail ini hhe

    BalasHapus
  3. Kak dinda, iya ni kak dikasi contekan dikit sih, kalo nggak mana saya ngerti

    BalasHapus
  4. Bang Jo, untuk sekedar bersihkan wajah dari kotoran juga bisa bang joe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.