XL Hadirkan Kartu Perdana Khusus bagi Para Traveler - Review Apa Aja

Senin, 25 Februari 2019

XL Hadirkan Kartu Perdana Khusus bagi Para Traveler

Apa? Hei hei para pembaca yang budiman dan baik hatinya, gimana kabarnya dipenghujung bulan Februari? Kali ini kuy kita sekedar membahas mengenai sebuah inovasi baru dari XL (XL bukan ukuran baju ya sobat tapi XL operator telkomunikasi ituloh, yang warna biru) yaitu dengan menghadirkan sebuah kartu perdana yang cocok untuk dibawa kemana saja.
Traveler
Namun untuk menggunakan kartu perdana ini wajib didukung dengan penggunaan mifi (yaitu modem wifi) yang mampu mendeteksi jaringan Xl, nah tentunya kehadiran kartu perdana terbaru XL ini sangat membantu khususnya bagi sobat yang senang berpergian atau nama kerennya traveler.

XL Go Izi Tawarkan Kemudahan


Kartu perdana XL tersebut bernama Go Izi, kelebihannya apasih? Ya tentu saja kartu ini menawarkan kemudahan yang tentunya tak didapat oleh kartu lain, pasalnya sobat tentunya pernah merasakan keribetan dalam mengisi paket pada kartu perdana lain yang digunakan untuk modem wifi bukan, mesti colok komputer atau ke smartphone segala macam.
Nah kalau di XL Go Izi ini sobat tidak akan merasakan keribetan tersebut pasalnya cukup isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk sobat yang gak mau ribet dan jelimet, tak hanya itu sobat juga bisa memanfaatkan kartu perdana ini untuk perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien dan murah meriah.

Paket Kuota Murah Meriah


Sobat paket kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini bisa sobat dapatkan cukup dengan merogoh dompet Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu mendapatkan kuota 10GB, Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang dibundling dalam satu paket dengan perangkat MiFi dari Xl.
Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya yang tentunya sangat berguna bagi sobat sekalian, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif untuk menggunakan kuotanya tanpa khawatir hangus.

Keuntungan menggunakan XL Go Izi

Tentu saja kelebihan ini akan sangat menguntungkan bagi sobatyang selama ini cenderung memiliki pola penggunaan kuota yang efisien dan hemattttt beb, keuntungan ini tidak akan sobat temukan di paket layanan sejenis di luar produk XL Axiata. 
kartu perdana XL Go Izi ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk sobat dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular, dan sobat pun bisa memperoleh produk ini di toko-toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, toko Online dan toko komputer sejak dari tanggal 1 Februari 2019 kemaren.


XL Pass Izi Bisa digunakan di 58 Negara


Nah bagi sobat yang hobi travelling dan berpergian keluar negeri, sobat bisa memanfaatkan layanan XL Pass izi yang bisa sobat gunakan dengan membeli kartu perdana XL Go Izi, nah XL Pass Izi bisa dipergunakan di 58 negara, termasuk negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia & Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

Bisa dibawa berpergian kemana saja

Dari daftar 58 negara tersebut, yang berada di Asia dan Australia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Australia, Selandia Baru serta tentunya negara-negara Asia Tenggara. Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark, hingga Rusia. Di Afrika, layanan XL Go Izi bisa dipergunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Congo, dan Tanzania. Selain itu juga bisa digunakan di Amerika Serikat.
Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan Kartu Perdana XL Go Izi cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa pelanggan dapatkan dengan mendownload di PlayStore/AppStore. Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari.(RAA)
Comments

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon