Telkomsel Hadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai

Apa? Halo sobat sekalian selamat tahun baru Imlek 2019, nah sobat tau bahwa Telkomsel sebagai salah satu operator terpercaya di Indonesia menghadirkan paket khusus yang berkaitan dengan Imlek bernama Paket Internet Gong Xi Fa Chai, nah paket internet Gong Xi Fa Chai bisa sobat gunakan yang merupakan pelanggan Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar baik itu SimPati, Kartu As, dan LOOP yang berlokasi di Kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang.

Peluncuran paket internet Gong Xi Fa Chai


Paket Internet Gong Xi Fa Chai


Peluncuran paket internet Gong Xi Fa Chai ini digelar di Kantor Branch Telkomsel Pontianak, Jl. Gusti Sulung Lelanang yang dihadiri oleh oleh General Manager Sales Region Kalimantan (Mulya Budiman) didampingi Manager Branch Pontianak (Surya Rachman) dan Manager Channel Operation Kalimantan (Deni Eko Harwanto).
Imlek dan Cap Go Meh adalah agenda tahunan yang dinanti-nanti masyarakat Kalimantan Barat khususnya Pontianak dan Singkawang, terutama bagi yang merayakannya. Telkomsel turut ambil bagian dalam menyemarakkan momen ini dengan menghadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai”. ujar Mulya pada peluncuran Paket Internet Gong Xi Fa Chai.
Penjelasan mengenai paket internet Gong Xi Fa Chai

Hanya dengan 20 ribu, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket Internet Gong Xi Fa Chai ini mendapat benefit total kuota 4GB yang dapat digunakan 24 jam di semua jaringan. Kuota tersebut terdiri 500 MB kuota data local hanya dapat digunakan di kota pembelian paket, 500 MB kuota data nasional, 1GB kuota yang dapat digunakan untuk chatting dan media social (Facebook, Instagram, Whatsapp, LINE), serta 2GB kuota VideoMAX dimana pelanggan setia dapat melakukan streaming (HOOQ, VIU, Supersoccer, Catchplay).
Paket Internet Gong Xi Fa Chai berlaku selama bulan Februari 2019. pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan sejak tanggal 1 hingga 28 Februari 2019 mendatang, dan hanya berlaku di 4 lokasi yaitu kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang. 

Cara Mengaktifkan Paket Gong Xi Fa Chai


Pelanggan Telkomsel kartu prabayar (SimPATI, Kartu AS, LOOP) di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang dengan masa aktif kartu 180 Hari (6 Bulan) dapat mengaktifkan paket Internet spesial Imlek dan Cap Go Meh ini. Pada Aktivasi paket yang pertama kali pelanggan akan mendapatkan masa aktif paket selama 60 hari, sedangkan pada pembelian paket kedua dan seterusnya pelanggan akan mendapatkan masa aktif paket 30 hari. Kuota dari aktivasi paket ini tidak akan berakumulasi dengan paket internet lainnya.

Kuy aktifkan paketnya

Untuk proses aktivasi paket Internet Gong Xi Fa Chai, pelanggan Telkomsel cukup ketik *363*821# pada smartphone anda setelah itu akan memperoleh SMS notifikasi pembelian paket internet yang diterima pelanggan. Sedangkan untuk pengecekan sisa kuota dapat dilakukan beberapa pilihan, diantaranya melalui menu cek status di *363#, cek kuota internet di *888#, atau di Aplikasi MyTelkomsel.
So sobat segera aktifkan paket internet Gong Xi Fa Chai untuk mendapatkan kuota 4GB yang bisa sobat gunakan berbagai aktifitas seperti chatting, browsing dan lain-lain.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar