Nyobain Webinar Parenting Dan Kelas Gratis Dari Kreasa

Apa? Sobat tak terasa ya Bulan Ramadan tahun ini cepat sekali berlalu, padahal sudah melakukan banyak hal supaya Bulan Ramadan tidak cepat berlalu.
Salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun ketiga Kreasa yang tahun ini bertepatan dengan bulan puasa.

Belajar daring dengan Kreasa

Simak tulisan saya kali ini yang akan membahas secara detail mengenai kreasa dan aktifitas ulang tahunnya.

Apa itu Kreasa?


Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak rindu, nah bagi kalian yang belum tau dengan Kreasa, yuk kenalan terlebih dahulu dengan kreasa.

Kenalan dengan Kreasa.id

Jadi Kreasa ini merupakan 'tempat menumbuhkan dan mengembangkan minat, bakat, dan potensi anak Indonesia' yang mengusung model pelatihan dan pengajaran secara daring dengan aneka pelatihan yang sangat beragam seperti :

Kelas dari Kreasa

Semua pilihan pelatihan di atas bisa diikuti anak dikisaran umur 6 - 12 tahun.
Selain itu Kreasa juga turut menghadirkan kelas private bagi anak-anak yang ingin mahir dan pandai calistung (baca, tulis, hitung) untuk anak berusia 4 - 7 tahun.
Dengan banyak pilihan pelatihan yang dihadirkan, Kreasa menjadi tempat yang tepat untuk meningkatkan potensi dari anak-anak kita sob.

Nyobain Kelas Gratis Pada 3rd Anniversary Kreasa


Pada ulang tahun Kreasa yang ketiga, saya berkesempatan mengikuti webinar Kreasa mengenai parenting secara gratis.
Sedangkan anak saya Fatih umur 8 tahun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti 2 kelas gratis dari Kreasa yaitu kelas Desain dan Kelas Komik.

Fatih saat mengikuti kelas membuat komik

Rangkaian ulang tahun ketiga Kreasa diselenggarakan selama tiga hari mulai dari hari Jum'at (31/3), Sabtu (1/4), dan hari Minggu (2/4).
Dimulai dengan Webinar parenting, Kreasa sepertinya paham untuk memunculkan potensi dari anak memang harus dimulai dari orang tua yang mesti diberikan pengertian dan pemahaman terkait dengan perkembangan anak.
Webinar Parenting dari Kreasa benar-benar membuka pikiran saya mengenai pentingnya memperhatikan potensi anak sejak dini dan mengubah mindset saya yang bisa dibilang masih old school akibat gaya didik zaman dahulu untuk berubah mengikuti perkembangan zaman.

Kelas Desain dan Komik Gratis untuk anak


Setelah di hari pertama rangkaian ulang tahun ketiga Kreasa saya mengikuti webinar parenting, kemudian giliran di hari kedua dan ketiga anak saya Fatih mencoba untuk mengikuti kelas gratis yang tersedia yaitu kelas desain dan kelas komik.
Anak saya yang memang suka dengan menggambar sangat antusias mengikuti kelas-kelas yang diberikan meskipun sedikit kesulitan pada kelas desain karena smartphone yang digunakan sering mengalami error.

Pengajar Kreasa mampu memberikan arahan yang pas buat anak

Pada kelas komik anak saya terlihat lebih menguasai dan berhasil membuat komik yang cukup menarik karena pada kelas komik hanya bermodalkan spidol dan kertas saja.
dari 2 kelas gratis yang diikuti, saya mendapatkan sedikit gambaran potensi dari anak saya.

Konklusi


Meskipun cuma mengikuti 2 kelas gratis dan 1 webinar parenting pada anniversary ketiga Kreasa.
Saya sudah mendapatkan manfaatnya yaitu bisa mengubah mindset saya sebagai orang tua dan berhasil mendapatkan gambaran mengenai potensi dari anak saya.
Bagaimana jika saya mengikuti lebih lanjut kelas dan pelatihan yang ada di Kreasa ya? Akan ada lebih banyak hal yang bisa didapatkan.
Nah bagi kalian yang ingin mengikutkan anak-anak kalian di kelas dan pelatihan dari Kreasa bisa menghubungi akun Instagram dari Kreasa ya sobat.
Baiklah sekian dulu tulisan singkat saya mengenai Kreasa ini semoga bermanfaat bagi kalian ya sobaat, see you next time.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar