Lakukan Servis Motor Honda Di AHASS Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

Apa? Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda.

Rawat motor di bengkel resmi AHASS

Bengkel resmi AHASS sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya memberikan promo menarik yaitu Serbu Ketupat berupa potongan diskon sebesar 20% untuk 2 jenis paket bundling, yakni:
1. Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine FLush
2. Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush

Selain itu, konsumen juga bisa langsung mendapatkan hadiah berupa voucher motor kesayangan setiap melakukan servis super lengkap pada servis berikutnya diseluruh AHASS di Kalimantan Barat. Promo ini berlaku dari 20 Maret sampai dengan 8 April 2023.

Teknisi di AHASS sangat berpengalaman

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, Sepeda motor yang rutin diservis pastinya akan lebih awet. Perawatan mesin yang dilakukan secara teratur akan mengurangi risiko kerusakan, terutama kerusakan yang disebabkan oleh kotoran/kerak akibat sisa-sisa pembakaran dan aktivitas mesin.
“Promo Serbu Ketupat ini digelar guna menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, dan tak lupa juga untuk mengingatkan para konsumen setia Honda untuk melakukan servis sepeda motor Honda nya agar kondisi serta performa sepeda motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai, apalagi ketika sedang mudik”. Ungkap Iwan
Selain melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Keunggulan Motorku-X


Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik. Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.
Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.
Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore maupun Appstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda.
Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda. Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan. Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya.
Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.
Untuk itu, segera segera download Motorku X yang dapat di download melalui google play store dan juga App store. Aplikasi Motorku X pilihan cerdas konsumen setia motor Honda.
Praktis banget kan? Yuk yang gak mau ribet, unduh aplikasi Motorku X sekarang dan nikmati promo dan kemudahannya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar