Cara Menambang Bitcoin Menggunakan Smartphone Android

Apa? Sobat, Bitcoin sedang menjadi idola bagi sebagian besar anak muda zaman sekarang, karena memiliki Bitcoin artinya kita memiliki jalan pintas menjadi kaya raya, bayangkan saja dengan memiliki 2 Bitcoin aja kita sudah memiliki uang hingga ratusan juta rupiah.
Bagaimana kalau kita memiliki lebih dari 2 Bitcoin? wah dijamin jadi sultan deh sob, nah kalian tentunya pengen dong punya Bitcoin ini cuma bingung caranya gimana? nah kalian bisa simak tulisan saya ini sampai selesai ya sobat.

Bitcoin bikin kaya raya

Cara punya Bitcoin


Untuk punya Bitcoin cuma ada 2 cara sobat, yang pertama kalian bisa membelinya melalui situs serta aplikasi yang menjual Bitcoin seperti Indodax, sedangkan cara yang kedua kalian bisa melakukan mining atau menambang Bitcoin.
Menambang Bitcoin tidak semudah yang kita kira sobat karena butuh modal besar untuk melakukannya, bayangkan saja alat untuk menambang Bitcoin atau bisa kita sebut juga sebagai Bitcoin Mining Rig memiliki harga yang tidak murah bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk 1 rig saja.
Sedangkan saat ini kita jangankan untuk membeli rig tersebut, smartphone aja masih Android jadul.
Tapi kalian jangan khawatir sobat meskipun kalian cuma punya smartphone Android kalian tetap bisa kok menambang Bitcoin, gimana caranya? kuy disimak artikel diblog reviewapaaja.com ini ya sob.

Menambang Bitcoin menggunakan smartphone Android? Bisa!


Bagi kalian yang tetap ingin menambang Bitcoin, walaupun cuma punya smartphone Android berikut saya berikan cara mining bitcoin di android yang tentunya bisa kalian terapkan sob.
Cara menambang Bitcoin menggunakan smartphone sangat mudah kalian hanya perlu mengunduh aplikasi-aplikasi untuk menambang Bitcoin seperti MinerGate Mobile Miner, AA Miner, Crypto Miner, Bitcoin Miner, Droid Miner, dan Neon Neon Miner.

Cukup bermodalkan smartphone Android

Prinsip aplikasi penambang ini semuanya mirip, kalian hanya perlu mendaftar ke aplikasi tersebut kemudian kalian bisa mulai menambang Bitcoin dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.
Setelah 7 purnama kalian menambang Bitcoin menggunakan smartphone Android kalian tentunya akan mendapatkan Bitcoin yang nilainya tergantung berapa lama kalian menambangnya.


Jual Bitcoin menggunakan Indodax



Setelah memiliki Bitcoin lalu apa? ya kalian bisa menyimpan Bitcoin tersebut sampai nilainya menjadi semakin tinggi dan naik, karena pada dasarnya Bitcoin ini merupakan instrumen investasi yang cukup populer dikalangan anak muda terlebih lagi beberapa waktu belakangan nilai dari Bitcoin mulai merangkak naik.

Oh ya mengenai investasi Bitcoin dan mata uang crypto ini ada artikel yang sudah saya tulisan di blog reviewapaaja.com ini dan bisa kalian baca pada link berikut ini ya : investasi crypto

Namun jika kalian merasa “udah deh gak mau nunggu, aku perlunya uang cash sekarang” nah kalian bisa langsung jual aja tuh Bitcoin yang kalian miliki supaya bisa mendapatkan uang cash.

Cara menjual Bitcoin juga mudah sekali sobat, kalian bisa menggunakan platform Indodax yang terbukti reliable, karena jika kalian menggunakan Indodax untuk menjual Bitcoin maka konversinya menjadi Rupiah akan berlangsung secara instan loh sobat tanpa menunggu lagi.

Berikut ini cara menjual Bitcoin :


  1. Pastikan kalian memiliki Bitcoin ya sob, kalau tidak punya bagaimana kalian bisa menjualnya.
  2. Kemudian masuk ke menu Marketplace yang ada pada Indodax, dan kalian tinggal pilih Bitcoin dan masukkan jumlah Bitcoin yang akan kalian jual lalu tinggal kalian masukkan deh harga jual Bitcoin yang kalian inginkan dan tekan jual Bitcoin.
  3. Dan kalian tinggal tunggu aja prosesnya selesai dan voila saldo kalian akan langsung bertambah secara otomatis.

Selain menjual Bitcoin, di Indodax kalian juga bisa menjual aset crypto lain yang kalian miliki, nah kalau urusan membeli Bitcoin dan asset crypto, Indodax juga bisa jadi andalan sob karena deposit untuk membeli crypto di Indodax bisa melalui semua bank lokal di Indonesia selain itu biaya trading dan presentasi penarikan di Indodax mulai dari 0%, hmmm cukup menarik.

Jual Bitcoin di Indodax

Bagi kalian yang hobi memantau market crypto, di Indodax juga bisa loh dan hebatnya lagi kalian bisa melakukan transaksi di Indodax kapan pun yang kalian mau karena di Indodax transaksinya berlaku 24 jam.

Konklusi


Jadi bagi kalian yang cuma mempunyai smartphone Android dan ingin menambang Bitcoin, jangan berkecil hati ya sobat karena kalian tetap bisa melakukan aktivitas tersebut di smartphone Android yang kalian miliki.
Yuk menambang Bitcoin dan jual Bitcoinnya menggunakan aplikasi Indodax yang terbukti terpercaya, dan Indodax juga bisa jadi tempat bagi kita yang ingin belajar investasi uang crypto di Indodax Academy, kalian bisa mengakses Indodax melalui aplikasi ataupun melalui website resminya ya sob.
Baiklah sobat semoga tulisan saya kali ini bisa mencerahkan bagi sobat sekalian yang ingin menambang Bitcoin menggunakan smartphone Android, sampai jumpa lagi di artikel saya berikutnya, see you.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar