AHASS Berikan Promo Spesial Bagi Yang Bernama AGUS

Apa? Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Promo spesial dari AHASS

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 setiap tanggal 17 Agustus, AHASS memberikan promo diskon dengan tema “Welcome AGUStus”, yaitu Diskon Paket Servis Lengkap termasuk pembersihan injektor sebesar 50% untuk konsumen yang memiliki unsur nama “AGUS”.
Syaratnya konsumen wajib melakukan penggantian Oli Mesin dan menunjukkan KTP ketika melakukan pendaftaran untuk memastikan bahwa nama anda memiliki unsur AGUS.
Promo ini berlaku disepanjang bulan Agustus 2022 dan berlaku di jaringan AHASS di Kalimantan Barat.
Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda yakni #Cari_aman. “program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor, selain itu AHASS juga menawarkan promo cashback Rp. 10.000 dengan bertransaksi menggunakan AstraPay”. Ungkap Iwan.

Gunakan Motorku X saat ingin melakukan servis


Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Booking servis bisa menggunakan Motorku X

Saat ini salah satu fitur dari Motorku X yang dapat dinikmati konsumen adalah dapat memilih sepeda motor Honda hanya dari rumah saja, cukup mendowload aplikasi di play store dan app store maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati konsumen. Sangat mudah langkah yang dilakukan konsumen dapat melihat-lihat katalog
Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.
Aplikasi solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor. yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya:
1. XTRA MUDAH: Dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.
2. XTRA PRAKTIS: Cukup memasukan nomor mesin untuk daftar dan booking service tanpa harus antri di AHASS.
3. XTRA SERU: Mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif.
4. XTRA LENGKAP: dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.
Servis motor Honda kini dimudahkan lewat aplikasi Motorku X. Tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi. Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.
Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.
Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar