Komunitas Grandrist Mendapatkan Edukasi Safety Riding

Apa? Sobat Pada hari minggu tepatnya tanggal 22 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Grandrist Kalimantan Barat menjadi Generasi #Cari_aman dengan mengikuti Sosialisasi Safety Riding secara Online melalui aplikasi meeting online. Sosialisasi Edukasi Safety Riding ini memiliki tujuan agar komunitas menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain ketika berkendara.
Astra Motor Kalimantan Barat selalu rutin memberikan edukasi kepada komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat dalam berkendara dengan #Cari_aman. Komunitas Grandrist Kalimantan Barat siap menjadi Generasi #Cari_aman yang akan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan aman serta nyaman ketika berkendara.

Komunitas Grandrist menjadi generasi #Cari_aman


Seperti yang kita tau #Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer di kalangan masyarakat dengan perspektif Safety dan Style. #Cari_aman menjadi ungkapan Generasi #Cari_aman untuk berkendara dengan aman juga bisa dengan tampilan yang keren.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan secara rutin memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas Honda yang terdapat di Kalimantan Barat,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan akan secara rutin memberikan edukasi kepada komunitas terkait keselamatan berkendara.”, Tuturnya.
Konsistensi Astra Honda Motor (AHM) pada keselamatan pada jalan raya pulang digaungkan melalui kampanye terbarunya, yakni “Cari aman”. Tagline #Cari_aman dianggap AHM menjadi wujud prespektif baru yang identik & cocok menggunakan segmen anak muda.
Vice President Director AHM Johanes Loman, menyampaikan melalui pemilihan bahasa yang gampang dimengerti pada kalangan anak muda, dibutuhkan bisa mempertinggi pencerahan & komitmen pada keselamatan mengendarai kendaraan generasi muda.
Sebagai pelopor keselamatan mengendarai kendaraan, AHM telah banyak melakukan aktivitas pencerahan keamanan pada jalan raya. Dengan tagline baru ini, AHM berharap mampu mengakibatkan keselamatan mengendarai kendaraan menjadi bagian menurut gaya hidup.
Kampanye safety riding atau mengendarai kendaraan secara kondusif memang sedang gencar dilakukan ke berbagai kalangan, salah satunya PT Astra Honda Motor. Sudah pernah dengar #Cari_aman? Hastag ini yg acap kali digunakan Honda buat berkendara, terutama buat kalangan anak belia.
Lewat #cari_aman ini dibutuhkan anak belia punya pencerahan sendiri waktu mengendarai kendaraan, terkait keselamatan sendiri & keselamatan pengguna jalan lain. Honda hingga punya perangkat spesifik untuk kampanye #Cari_aman ini. Ada riding simulator yang bisa dipakai buat latihan mengendarai kendaraan secara kondusif.

Safety Riding


Simulator yg tersedia gak cuma satu jenis, Boleh dipilih aneka macam jenis motor buat simulasi, keren kan? Ada jua pelatih paling aman riding pada jaringan dealer & non dealer yang siap memberikan pembinaan. Pelatihan ini ternyata tidak cuma buat pengendara Honda jua tapi semua kalangan supaya paham & tertib jauh dari pelanggaran yang kemudian menjaga lalu lintas supaya kondusif.
Pelatihan ini sekaligus sosialisasi rambu kemudian lintas, terdapat juga pembinaan untuk anak kampus, kantor-kantor, & banyak instansi baik pemerintah maupun swasta, semuanya buat kampanye safety ridinig.
Konsistensi AHM dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan melalui beragam hal. Mulai dari kontes safety riding yang tiap tahun selalu dilakukan, pembuatan alat simulasi untuk edukasi, sampai menciptakan produk sepeda motor yang mengedepankan fitur keselamatan.
Produk sepeda motor Honda juga mencerminkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sudah diberikan fitur keamaan melalui rem ABS dan fitur lainnya. AHM berharap melalui kampanye #Cari_aman bisa menjadikan keselamatan berkendara sebuah gerakan bersama secara nasional.
Jangan lupa untuk selalu menjaga diri saat berkendara dan tertib lalu lintas. Selain menjaga diri sendiri juga menjaga pengendara lain yang ada di jalan raya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar