Astra Motor Kalbar Gelar Ngoprek Kembali Membahas Tema Seru

Apa? Sobat Pada hari Rabu tepatnya tanggal 25 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Genio dalam keseruan program acara online yaitu NGOPREK ngobrol online seputar komunitas dengan tema Kopdar Seru Bareng Genio di Platform Instagram. Keseruan dirasakan dengan tawa canda Host bersama Guest Star.
Live Instagram pada akun Instagram @honda_kalbar di Acara NGOPREK kedatangan Komunitas Honda Genio dengan nama Skuter Genio Pontianak yang diketuai oleh Andri, Andri yang merupakan ketua komunitas Honda Genio ini sangat antusias dalam bincang-bincangnya dengan Host Febri Andrian membahas komunitas Genio, Product Honda Genio, dan Give Away.

Ngoprek bareng komunitas Genio


Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan tujuannya mengajak komunitas Honda Genio agar Komunitas dapat mengekspresikan dirinya di masyarakat yang tentunya harus memiliki nilai positif,”Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat berharap komunitas Honda dapat mengekspresikan dirinya dari segi yang positif.”, Tuturnya.
Ada hal penting yang perlu diketahui pula tentang Honda Genio tahun 2022 karena ada perubahan yang signifikan
Ubahan paling besar yang dilakukan pada new Honda Genio ada di sektor kaki-kaki. Kini dia menggunakan velg ukuran 12 inci kepunyaan Scoopy lawas. Alhasil tampilan dari Genio makin gambot jika membandingkan dengan versi sebelumnya.
Dengan pengaplikasian velg lebih kecil namun berdiameter lebih besar otomatis profil ban juga menyesuaikan. Sekarang Genio terbaru pakai ban dengan ukuran 100/90 di depan dan 110/90 di bagian belakang. Profil lingkar roda yang identik dengan saudaranya, Honda Scoopy.
Untuk diketahui juga, karena menggunakan velg 12 inci dengan tapak yang sedikit lebar, teknisi Honda mengaplikasikan komponen segitiga yang lebar lebar. Tentu saja, tujuannya agar gerak dan penggunaan velg baru bisa terakomodir.

Keunggulan Honda Genio 2022


1. Bobot Ringan

Salah satu daya tarik matic entry level dari Honda yakni punya bobot ringan, termasuk Honda Genio 2022 ini. Pasalnya sudah menggunakan rangka eSAF, yang juga pertama kali diterapkan untuk Honda Genio tahun 2019 lalu.

2. Rangka eSAF

Rangka ini sendiri terbuat dari pelat baja yang di-press dan cetak, kemudian dilas pakai las laser. Bobot Honda Genio sendiri saat ini 92 kg (CBS) dan 93 kg (CBS-ISS).

3. Irit Bensin

Selain rangka eSAF, Honda Genio 2022 juga jadi yang pertama pakai mesin eSP generasi terbaru, dengan struktur mesin over stroke. Mesin ini sengaja dibuat untuk mengejar torsi putaran rendah dan tentu saja efisiensi bahan bakar.

New Honda Genio


4. Mesin eSP Honda Genio 2022

Klaim pabrikan motor ini bisa melaju sampai 59,1 km dengan seliter bahan bakar. Tapi dari hasil pengetesan kami dengan metode full to full, konsumsi bahan bakar tercatat 52,6 km/liter. Irit juga ya?

5. Fitur Lumayan Banyak

Dengan harga yang tak sampai Rp 20 juta, kalian sudah bisa dapat motor dengan fitur yang lumayan banyak. Misal lampu depan sudah LED, rem cakram dengan Combi Brake System sebagai standar.

 6. Lampu depan LED

Kemudian power outlet di bawah rumah kunci berpengaman magnet. Ruang penyimpanan di balik jok 14 liter dan konsol terbuka di depan. Mesin pun sudah pakai ACG Starter untuk semua tipe dan ada Idling Stop System untuk tipe CBS-ISS.

7. Bagasi Lega

Seperti yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya, bagasi Honda Genio yang 14 liter ini terhitung lega. Ya walau gak bisa menampung helm, tapi lebih dari cukup untuk membawa jas hujan, sarung tangan dan lap.

8. Harga Murah

Kelebihan-Kekurangan Honda Genio 2022, Rp 18 Jutaan Layak Jadi Alternatif Honda BeAT 2022? 04

9. Banderolnya masih bersahabat untuk kantong

Honda Genio 2022 diset untuk mengisi celah pasar antara Honda BeAT dan Honda Scoopy yang harganya semakin tinggi. Honda Genio juga bisa jadi alternatif dengan harga lebih terjangkau untuk yang mau matic stylish tapi harga bersahabat.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar