Daftar Sobat IndiHome, Dan Raih Cuan Sebanyak-Banyaknya

Apa? Sobat di masa pandemi seperti sekarang ini, hal yang paling membuat kita kesulitan adalah semakin susahnya kita mendapatkan uang yang berujung dengan susahnya ekonomi keluarga kita.

Yuk daftar

Bayangkan saja dimasa sebelum pandemi lapangan pekerjaan masih terbuka lebar namun sekarang lapangan pekerjaan jadi sangat terbatas yang tentunya berdampak pada pemasukan kita.
Dan disisi lain kebutuhan sehari-hari harganya cenderung terus meningkat dan semakin mahal saja, membuat kondisi ekonomi semakin susah dan sulit saja.
Lalu kita bisa apa untuk mengatasinya?
Dengan semakin sulitnya ekonomi kita tentu saja tidak bisa berdiam dan berpasarah diri, kita harus mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang setidaknya bisa membuat dapur ngebul dan susu anak bisa terbeli.
Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kita bisa mulai berjualan, atau kita juga bisa mulai berbisnis dengan modal yang kita punya, namun bagaimana jika kita tidak punya modal namun punya bakat penjualan, ya kita bisa mencoba menghasilkan cuan dengan bermodalkan internet seperti :
  1. Berjualan e-book,
  2. Menjadi dropshiper, dan
  3. Membagikan kode referral dan merekrut orang untuk mendapatkan cuan
Ngomong-ngomong soal kode referral ada satu program menarik dari IndiHome yang menggunakan kode referral untuk mendapatkan cuan dan penghasilan tambahan bernama Sobat IndiHome, penasaran dengan program ini? Yuk tetap simak tulisan saya berikut ini.

Apa Itu Sobat IndiHome?


Kalian tentunya sudah kenal betul dengan yang namanya IndiHome, provider internet plat merah yang ada di Indonesia, nah Sobat IndiHome adalah ekosistem atau lebih simplenya adalah komunitas yang dibuat oleh IndiHome untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memberikan informasi lebih mengenai IndiHome.

Apa itu Sobat Indihome

Lalu cara dapat cuannya bagaimana?
Caranya gampang banget sobat, kalian hanya perlu mengajak teman, keluarga, sahabat, tetangga, atau siapapun yang kalian kenal untuk berlangganan internet cepat IndiHome saja.
Karena ini merupakan program akhir tahun, Sobat Indihome ini tentunya akan sangat membantu ekonomi kita untuk menyongsong tahun 2022 yang sudah di depan mata.
Sobat IndiHome ini bisa diikuti oleh siapa saja, mau kalian itu pelajar, mahasiswa, konten kreator, siapapun boleh mengikuti Sobat IndiHome ini untuk mendapatkan poin bulanan yang akan menjadi cuan atau penghasilan tambahan bagi kita.

Cara bergabung Sobat IndiHome


Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi sobat IndiHome, berikut ini caranya ya sobat :
  1. Kalian bisa langsung daftar ke https://sobat.indihome.co.id/
  2. Isi data dengan lengkap dan detail termasuk kode referral yang bisa kalia pilih sesuai selera seperti saya yang memilih kode referral https://myih.ch/sobat/RCRAAARF
  3. Bagikan kode referral yang kalian miliki kemana saja yang kalian suka mulai dari media sosial yang kalian miliki hingga ke grup whatsapp.
  4. Pastikan kode referral yang kalian miliki ini digunakan oleh teman, rekan, sahabat, dan keluarga yang akan mendaftar dan berlangganan baru internet cepat IndiHome ya.
  5. Kumpulkan poin reward sebanyak-banyaknya yang bisa ditukar dengan cuan yang bisa ditarik melalui LinkAja yang kalian miliki sobat.
Ini cara membagikan kode referral Sobat IndiHome untuk mendapatkan cuan

Program akhir tahun berupa Sobat IndiHome ini tentunya menarik banget untuk kita ikuti karena caranya yang gampang banget tinggal sebarkan kode referral bagi yang akan berlangganan internet cepat IndiHome kemudian kita tinggal tunggu saja poinnya masuk ke akun kita, simple banget kan.
Oh ya sobat supaya makin banyak orang yang bergabung dan daftar IndiHome kita tentunya wajib tau dengan promo-promo menarik dari IndiHome, ada apa aja yuk simak sob.

Promo menarik dari IndiHome


Di akhir tahun ini, ada banyak sekali promo dan program akhir tahun dari IndiHome, seperti :
  1. Harga istimewa berlangganan mulai dari 275 ribu rupiah saja,
  2. Kemudian bisa bebas memilih paket internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps.
Promo akhir tahun dari IndiHome

Selain promo di atas, ada juga penawaran menarik lainnya yaitu promo akhir tahun. Jika kalian berlangganan paket 3P, 2P internet phone dan 2P internet TV yang melakukan registrasi melalui channel digital juga akan mendapatkan promo-promo menarik seperti :
  1. Bonus merchandise suka-suka yang bisa dipilih bagi 1000 pelanggan baru pertama yang mendaftar,
  2. Bonus open channel minipack upgrade essensial free selama 3 bulan khusus untuk pelanggan baru paket 3P, dan 2P internet TV,
  3. Bonus cashback sebesar Rp. 100.000,- LinkAja, dan
  4. Bisa mengikuti program kejutan setiap bulannya dari IndiHome 2021 khusus untuk bulan Desember berupa dana pendidikan masing-masing senilai 5 juta rupiah bagi 100 pelanggan baru yang beruntung.

Konklusi


Sobat IndiHome ini memang ada untuk membantu kita mendapatkan tambahan penghasilan dan cuan disaat serba sulit seperti sekarang ini, ditambah lagi cara untuk mendapatkan cuannya juga mudah yaitu hanya dengan mengajak kenalan kita mendaftar menjadi pelanggan baru.
Jadi yuk ikutan menjadi Sobat IndiHome dan dapatkan banyak cuan, nah bagi kalian yang mau mendaftar menjadi pelanggan baru internet super cepat dari IndiHome jangan lupa ya gunakan kode referral saya ini https://myih.ch/sobat/RCRAAARF dan nikmati berbagai macam promo dari IndiHome.(RAA)



Posting Komentar

11 Komentar

  1. Iya terasa banget terbantu sejak berlangganan IndiHome, terutama sejak anak-anak sekolahnya daring, cukup dengan 1 paket langganan IndiHome, urusan sekolah lancar, kerjaan juga lancar. internet super cepat, biaya langganan juga hemat, Alhamdulillah

    BalasHapus
  2. Saya paling suka dengan bonus cashback berupa uang. Karena bisa dimanfaatkan saat tertentu. Jadi sobat IndiHome banyak reward-nya ya. Bisa untuk pekerjaan sambilan

    BalasHapus
  3. Keren ya ini indihome terus berinovasi, dan yg satu ini menarik banget buat dicoba. Mas uda jalan berapa lama pake ini?

    BalasHapus
  4. Salahsatu opsi menarik utk menambah penghasilan di masa spt skrg ini ya, mas. Apalagi yg mau blajar utk dpt meng-influence orang terdekat atau sekitar dengan memberikan kode referral tsb. Apalagi klo jdi Sobat Indihome juga bnyak bonus yg bisa didapatkan nih ya, trlebih pas akhir tahun

    BalasHapus
  5. Wah akhir tahun ada promo2 lagi nih ya Indihome. Jadi tinggal promoin supaya kenalan kita langganan Indihome juga nanti kita bisa dapat rewards ya? Knp gk dari dulu ya? Dulu pas pindah sini aku yang babt alas ngajak tetanggaku minimal 6 org buat diriin box indihome supaya masuk komplek kami hehehehe

    BalasHapus
  6. loh seruuu bisa ditarik ke LinkAja, bisa untung niiy buat kita-kita. Indihome memang khas bgt dan langsung refer ke sono kl denger WiFi. Trs akhir tahun nih lg banyak promoan juga ya, gokil

    BalasHapus
  7. Wah, sebagai pelanggan IndiHome aku merasa tertinggal nih, karena aku belum join Sobat IndiHome. Hehe. Gampang ya cara joinnya, dan keuntungannya kayaknya juga lumayan. Jadi penasaran pengen gabung, deh :)

    BalasHapus
  8. aku belum daftar indihome bang, banyak banget pokoknya ya manfaatnya
    hepi deh ya internetan makin wuzzz

    BalasHapus
  9. Cara untuk mendapatkan cuannya mudah sekali dan yang pasti bersama Sobat IndiHome, kita semua bisa memiliki kesempatan yang sama. Dan kebutuhan internet memang sudah luas banget.

    Semangat produktif bersama indihome.

    BalasHapus
  10. Aku juga udah gabung ke SOBI... Yuk semangattt cari cuan yuk Kak

    BalasHapus
  11. kalau ngga baca artikel ini, saya ngga tau ada program Sobat Indihome, padahal saya udab bertahun2 pakai indihome di rumah. Lumayan juga kalau berhasil mengajak orang lain pakai kode referal. Dapat tambahan hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.