Komunitas Honda PCX Kunjungi Berbagai Tempat Menarik di Kota Pontianak

Apa? Sobat pada hari Jumat tepatnya tanggal 29 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pontianak melakukan Rolling City dengan mengunjungi tempat wisata di Kota Pontianak. Keseruan di malam hari hari menjadi daya tarik tersendiri dalam event PCX Luxuriouse Ride ini.

Kunjungi tempat menarik

PCX Luxuriouse Ride pada tahun 2021 ini komuitas HPCI bersama Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Rolling City dengan mengelilingi kota Pontianak dengan mengunjungi tempat wisata adat yang ada di Kota Pontianak, dengan gemelap cahaya di jalan Kota Pontianak rolling city menjadi lebih berwarna.
Tidak kalah keren, dalam acara PCX Luxuiouse Ride ini komunitas bersama Astra Motor Kalimantan Barat memberikan support berupa dana kepada pelaku usaha kecil yang ada di Kota Pontianak.

Komunitas Honda PCX senang dengan event ini


Patih selaku ketua komunitas HPCI mengungkapkan dengan adanya event PCX Luxuriouse Ride ini sangan memberi keseruan dan komunitas HPCI dapat membantu UMKM micro yang ada di Kota Pontianak.

Diikuti oleh komunitas PCX

”Acaranya juga seru dengan melakukan rolling city sambil mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Pontianak dan dapat membantu UMKM micro yang ada di Kota Pontianak.”, Tuturnya.

Atofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat menggungkapkan dengan adanya acara PCX Luxuriouse Ride memberikan pengalaman kepada pengguna Honda PCX akan serunya berkendara menggunakan Honda PCX.

”PCX Luxuriouse Ride bertujuan memberikan pengalaman kepada pengguna PCX yang ada di pontianak untuk menjajal kenyamanan saat berkendara.”, Tuturnya.

Spek lengkap PCX 160


Honda PCX 160 merupakan salah satu produk terbaru dari PT AHM. Baru dirilis di Indonesia pada Februari 2021, motor ini laris di kalangan pembeli. Skuter besar ini merupakan generasi penerus dari Honda PCX 150 yang sudah dirilis, tentunya dengan berbagai penyempurnaan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Honda PCX 160 ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Honda PCX 160


Spesifikasi Honda PCX 160

Model: Honda 2BK-KF47
Tipe: KF47E / eSP Silinder Tunggal OHV 4-tak berpendingin air
Sistem bahan bakar: PGM-FI
Sistem Starter: Electric
Frame: Underbone
Ukuran: 1.935 x 740 x 1.105 mm (P X L X T)
Kapasitas Tangki: 8,1 L
Tinggi Jok: 764 mm
Berat: 132 kg
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Swing Arm
Tipe Ban: Tubeless
Rem Depan dan Belakang: Cakram Hidrolik

Honda PCX 160, matic paling canggih saat ini


Honda PCX 160 merupakan salah satu produk anyar dari PT AHM. Baru saja diluncurkan di Indonesia pada Februari 2021, motor ini banyak diminati pembeli. Skuter besar ini merupakan generasi penerus dari Honda PCX 150 yang telah diluncurkan sebelumnya, dengan berbagai penyempurnaan tentunya. Nah, bagi yang ingin membeli Honda PCX 160 ini, simak dulu spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.
Di antara fitur-fitur hebat ini adalah indikator LED komprehensif yang memandu perjalanan Anda secara komprehensif dan canggih.
Terdapat pula fitur Honda Smart Key yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan dan mematikan mesin, mengunci dan membuka kunci setang, serta membuka kunci jok tanpa menggunakan kunci asli atau kunci fisik. Selain fungsinya yang efisien, tentunya akan membuat Anda semakin keren jika memamerkannya di depan umum. Selain itu, bagasi juga sudah banyak diperbarui dan kapasitasnya bertambah, yakni sekitar 30 liter. Sepeda motor ini juga memiliki lampu peringatan bahaya, pengisian USB cepat dan tentu saja banyak fitur hebat lainnya.
Banyak reviewer yang menemukan bahwa dengan sistem teleskopik pada suspensi depan dan swingarm pada suspensi belakang, motor ini sangat nyaman dikendarai meski berban besar. Motor starter awal juga halus dan senyap. Karakteristik remnya juga empuk dan luwes sehingga tidak loncat saat melakukan pengereman secara tajam.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar