Dalam Rangka Hari Anak Nasional, Astra Motor Kalbar Bagikan Bantuan Bagi Anak Panti Asuhan

Apa? Sobat menjadi anak-anak adalah fase sekali seumur hidup, fase dimana masa penuh imajinasi dan juga hal-hal menyenangkan seharusnya terjadi pada dirinya. Hal tersebut tentu tidak dapat diperoleh seorang diri dari si anak, perlu dukungan dan juga dorongan dari banyak pihak guna mengimplementasikannya.

berikan bantuan di hari anak nasional

Anak-anak adalah generasi harapan, dari mereka kelak akan tercipta penerus-penerus yang luar biasa, yang dapat mengembangkan bangsa dan juga negara melalui pemikiran dan juga aksi-aksi besar yang akan mereka lakukan kelak. Anak harus menjadi prioritas, tumbuh kembang dan jaminan akan hal-hal lain sejatinya harus tersedia.

Hari anak nasional


Kepedulian terhadap anak-anak turut dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Pihaknya memandang anak sebagai elemen penting dalam hidup bermasyarakat, melengkapi semua jajaran dan tatanan sehingga melakukan aksi dan gerakan baik bersama anak-anak turut dilakukannya, terutama pada peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021.
Hari anak selalu diperingati setiap tahunnya, hal tersebut bahkan terpatri dalam hari khusus yang ditentukan oleh pemerintah dan diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Konsen pemerintah akan kebutuhan dan kepastian akan hak-hak dan juga perhatian terhadap anak ini merupakan wujud dan komitmen dari negara yang tentu harus didukung oleh semua golongan masyarakat.
Peringatan hari anak yang setiap tahun dilaksanakan ini memang agak berbeda pada tahun 2021, tentu karena pandemic covid-19 masih menjadi momok sehingga memerhatikan protokol kesehatan dan juga penuh pembatasan harus dilakukan, namun tak mengapa karena sisi kebermanfataan akan lebih penting daripada sebatas pada seremonial semata.

Berikan bantuan untuk meringankan beban


Astra Motor Kalimantan Barat melalui program Astra Motor Peduli, kembali tebar bantuan kepada puluhan anak di Panti Asuhan Al - Haq. Bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti asuhan ini, mendapat sambutan hangat oleh seluruh anak-anak panti asuhan dan menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak yang mendapat kunjungan tim Astra Motor.

Berikan bantuan bagi anak panti asuhan

Peringatan hari anak international yang jatuh pada tanggal 20 November 2021, menjadi momentum bagi Astra Motor untuk ikut merayakan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung. Berbagai macam sembako seperti Gula, Tepung, Beras, telur, Minyak, dan kebutuhan lain nya turut diserahkan kepada Pengurus panti Asuhan AL -Haq yang terletak di Jl. Usaha baru, Desa Sungai Rengas Kab. Kubu raya.
Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa Astra Motor akan tetap terus memberikan kontribusinya untuk program-program CSR di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial dan ekonomi, seperti musibah Banjir yang saat ini masih melanda masyarakat sintang serta bantuan Sembako untuk anak-anak panti asuhan “kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan AL-HAQ”. Ungkap Antofany.

Anak Panti Asuhan merasa bahagia


Disela-sela kunjungan, Tim Astra motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan makanan ringan bagi anak-anak yang berhasil menghafal doa sehari-hari. Tak luput, 74 anak-anak peserta didik pun ikut mencoba keberuntungan utuk mendapat hadiah yang tentu saja menjadi hiburan tersendiri seluruh anak-anak.

kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak

Bapak Syamsuri yang menjadi salah satu pengurus Panti asuhan yang ikut menerima langsung bantuan dari Astra Motor pada tanggal 18 November 2021 ini mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Astra Motor “Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih karena telah datang dan berbagi dengan adik-adik di panti asuhan AL-HAQ, semoga Allah membalas semua kebaikan”. Ungkapnya.
Nah, itu dia kegiatan yang dilaksanakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dalam memperingati Hari Anak Nasional 2021, hal tersebut benar-benar menjadi bentuk dan komitmennya dalam mendukung anak-anak Indonesia terus maju dan berkembang.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar