Terabas Ajalah Bersama Astra Motor Kalbar di Sintang

Apa? Sobat pada hari minggu tepatnya tanggal 31 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat Bersama Komunitas Trabas di Sintang menaklukan jalur ekstream untuk berkendara pada daerah Tempunak di Sintang. Trabas Ajalah Boss menjadi event keren yang disuguhi untuk pecinta olahraga ekstream yang menggunakan motor Honda CRF di Kalimantan Barat, banyak keseruan dan pengalaman saat melewati rintangan-rintangan yang terlewati.

Terabas ajalah bareng Astra Motor Kalbar

Trabas Ajalah Boss merupakan Event disuguhi untuk pengguna CRF yang menyukai olahraga ekstream di Kalimantan Barat. Bertempatan di Sintang tepatnya daerah Tempunak olahraga ekstream ini dilakukan, sebagian besar pesertanya merupakan pecinta motor offroad satu ini, CRF menjadi primadona di kegiatan olahraga ini yang dikenal ekstream dan sulit ditakluki.
Tidak kalah seru dalam kegiatan ini para peserta juga dapat mendapat hadiah dengan cara diundi, banyak hadiah beragam yang bisa didapati oleh peserta, seperti Smarhphone, Jersey, Helm dan lainnya. Banyak keseruan yang dapat didapati jika pengguna CRF mengikuti kegiatan ini dari pengalaman dan juga keberuntungan.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan senangnya jika pengguna CRF menyukai kegiatan yang diselenggarakan Astra Motor Kalimantan Barat apalagi dalam kegiatan ini sangat menjadi perhatian dalam beberapa bulan terakhir untuk menciptakan pengguna CRF yang makin percaya diri dengan ketangguhan Honda CRF di segala medan.

Melewati jalur ekstrem

”Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang kepada pengguna Honda CRF karena antusiasnya dalam mengikuti kegiatan yang diseleggarakan, semoga para pengguna CRF menjadi lebih percaya dengan menggunakan CRF yang terkenal tangguh disegala medan.”,Tuturnya.

CRF150L hadir dengan warna baru


Honda CRF150L, kini mendapat tambahan warna baru sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh, Sepeda motor tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni Extreme Green dan Extreme White yang siap menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Warna baru CRF150L

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.
Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe, Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.
Dua warna barunya ini menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah, perbedaannya, Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Makin keren dan sporty


Empat varian warna tersebut semakin menguatkan karakter New CRF150L yang sporty dan tangguh dengan pengadopsian grafis desain stripe baru.Varian Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Terlihat makin keren


Sementara itu, varian Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru.Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah sporty yang cocok untuk penggunaan harian.
New CRF 150L hadir masih dengan tagline “Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.Lampu depan hadir dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan.
Varian Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.Sementara itu, varian Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru.Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah sporty yang cocok untuk penggunaan harian.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar